namanya lee donghyuck.
dia lebih suka dipanggil haechan, salah satu nama panggilan indah yang diberikan ayahnya karena dia memiliki energi sepenuh matahari.
kemudian anak itu membuat berbagai media sosial dan hanyut dalam dunia mayanya.
memikirkan setiap wajah rupawan makhluk tuhan yang dia temui di instagram.
membatin setiap kata-kata menusuk maupun penuh puja di media sosial.
sampai haechan menemukan idola yang dikaguminya lewat salah satu situs berita yang dia temui di media sosialnya.
"tampan sekali."
sejak saat itu, dia berusaha untuk memperbaiki fisiknya sesuai standar.
"mwach mwach mark lee kau tampan sekali!"
( ini adalah alur mundur dari sudut pandang haechan. )
haechan tidak pernah jatuh cinta, dia hanya kagum dengan paras rupawan yang dia lihat di media sosial. baginya, orang-orang seperti artis atau blasteran itu terasa tidak nyata, bahkan teman-temannya sungguh tidak menarik.
semenjak kenal mark, tipe idealnya sangatlah tinggi, itulah alasan kenapa masa remajanya tidak pernah dimanfaatkan untuk pacaran.
"lihatlah dia tampan sekali, kau tahu tidak kalau aku pernah bertemu dengan mark lee di halte?"
teman-temannya tertawa saat haechan menuturkan fakta itu.
"mark lee itu punya banyak mobil mewah, dia tidak perlu menggunakan bus untuk bekerja."
"tapi aku melihatnya!"
foto dia kalau bisa.
haechan mengangguk setuju, dia sangat semangat untuk segera pulang dan berjalan ke halte.
tapi nihil.
paman tampan bernama mark lee yang dia kagumi tidak lagi berada di halte.
hingga keesokan harinya, dia mendapat cacian dan makian dari teman-temannya.
haechan tahu betul tentang mark, pria tampan berdarah kanada itu adalah sosok yang teramat sederhana, dia tidak memakai jas dengan dasi gucci atau setelah mahal jika berpergian ke suatu tempat (kecuali bekerja), oleh karena itu saat sosoknya berkeliaran sangat sulit untuk dikenali.
haechan merapatkan jaket almamater sekolahnya dan menunduk, meratapi nasibnya di bawah atap halte ditemani suara hujan kuyup-kuyup, tiba-tiba hembusan napas orang lain membuatnya sedikit menoleh.
pandangan mereka bertabrakan.
'itu mark lee.'
haechan hendak memotret, dia akan membuktikan kepada teman-temannya bahwa dia tidak sedang berhalusinasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's afraid to lose me • markhyuck ( ✔ )
Fanfic(DITERBITKAN) Tak ada yang percaya bahwa Haechan yang biasa-biasa saja telah lebih dari menjalin kasih dengan pria idaman makhluk Tuhan, Mark Lee. ( bxb . mpreg . age gap . ) Nb. Mark di sini itu terlihat lebih muda, jadi jangan bayangin om om ;-;