Tzuyu berjalan dengan senyuman yang lebar di pagi yang cerah ini. Tak seperti biasanya, ia menyapa semua pasien yang pagi itu sudah ada di rumah sakit.
"Dokter Chou!" panggil Dahyun.
"Ada apa perawat Kim?" tanya Tzuyu.
"Pasien pertamamu kemarin datang lagi," kata Dahyun.
"Oh, dia datang?" Tzuyu kaget lalu segera menuju ke ruangannya.
"Tapi dokter Chou," Dahyun mencegah langkah Tzuyu.
"Kenapa?" tanya Tzuyu.
"Bukankah hari ini tidak ada jadwal dengannya?" tanya Dahyun hati-hati. Tzuyu pun tersenyum.
"Memang tidak ada. Aku hanya ingin menemuinya," kata Tzuyu dengan senyuman lebar. Dahyun mengernyit, tidak biasa Tzuyu bertingkah seperti ini.
"Kenapa dia terlihat bahagia?" gumam Dahyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Wah, tuan Oh Sehun datang rupanya," kata Tzuyu. Sehun pun menoleh menatap Tzuyu. Namun, saat Sehun menoleh Tzuyu malah terkejut.
"Kenapa dengan wajahmu?" tanya Tzuyu.
"Ada masalah sedikit," kata Sehun dengan senyuman.
"Apa pekerjaan yang membuatmu seperti ini? Tapi kurasa tidak," kata Tzuyu sambil meringis melihat wajah Sehun yang babak belur.
"Kurasa pendapatmu ada benarnya," Sehun tertawa.
"Kenapa datang? Ada yang penting?" tanya Tzuyu.
"Tidak, melihat senyummu yang pagi ini membuatku urung mengatakannya," kata Sehun, Tzuyu mendelik kesal.
"Ayolah, apa yang ingin kau katakan?" tanya Tzuyu.
"Tidak jadi. Sekarang obati lukaku saja," alih Sehun dengan ekspresi wajah sakit yang dibuat-buat.
"Dasar!" Tzuyu memukul ringan lengan Sehun.
"Aww, ini juga sakit," bohong Sehun yang niatnya hanya bercanda tapi Tzuyu malah percaya.
"Maaf, apa sangat sakit?" Tzuyu tak enak.
Mereka berdua pun terus bercanda gurau bersama dengan Tzuyu yang mengobati Sehun. Namun, diluar kini ada seseorang yang menahan api cemburu.
"Apa dia sudah lama di dalam? Dari jam berapa? Apa ada jadwal dia kesini?" tanya Jungkook kepada Dahyun yang hanya mengerjapkan matanya mendengar rentetan pertanyaan dari Jungkook.
"Maksud dokter Jeon dia, itu siapa? Dokter Chou atau tuan Sehun?" tanya Dahyun polos.
"Semuanya!" kata Jungkook tambah emosi.
"Dua-duanya baru saja datang jadi belum lama di dalam. Kalau jadwal kurasa tidak, tapi mungkin memang sudah ada perjanjian dengan dokter Chou?" kata Dahyun sambil berpikir. Jungkook mengepalkan tangannya kesal.
"Baiklah, jangan bilang kepada dokter Chou kalau aku tadi menunggunya!" kata Jungkook yang langsung diangguki Dahyun. Setelah itu, Jungkook berjalan cepat meninggalkan ruangan Tzuyu. Belum jauh, Jungkook berpapasan dengan Seungmin.
"Ada apa dengannya?" tanya Seungmin.
"Maksud dengannya itu siapa?" tanya Dahyun yang lagi-lagi membuat orang yang bertanya harus menghela nafas sabar.
"Dokter Jeon," kata Seungmin.
"Memangnya dokter Jeon kenapa?" tanya Dahyun, Seungmin pun langsung membalikkan badannya dan pergi dari sana.
"Kenapa dengan mereka?" gumam Dahyun sambil cemberut.
---
"Perawat Kim, ayo kita makan siang!" ajak Tzuyu. Dahyun mengangguk dan mereka pun berjalan menuju kantin bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Way ✓
Fanfiction[Completed] Chou Tzuyu dan Jeon Jungkook selalu berselisih dalam memperebutkan jabatan sebagai ketua dokter. Tzuyu yang sudah bertahun-tahun berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sedangkan Jungkook yang sangat ambisius karena tekad dan dorongan sang...