Flashback On
"Mau kemana?" tanya ayah Jungkook.
"Keluar," jawab Jungkook.
"Kenapa sangat rapi?" tanya tuan Jeon.
"Hanya ingin," jawab Jungkook.
"Cukup disini Jung," kata tuan Jeon.
"Apa maksud ayah?" tanya Jungkook tak mengerti.
"Akhiri hubunganmu dengan dokter Chou!" kata tuan Jeon tak terbantahkan.
"Ayah tau?" tanya Jungkook setengah kaget.
"Bukan urusanmu!" kata tuan Jeon.
"Tidak, aku mencintainya," kata Jungkook bersikeras.
"Putuskan dia malam ini!" kata tuan Jeon.
"Tidak ayah, aku mencintainya sangat mencintainya!" keras kepala Jungkook.
"Baiklah, jika ini maumu, kau taukan apa akibatnya kepada Tzuyu?" kata tuan Jeon mengancam.
"Ayah!" teriak Jungkook.
"Kenapa? Lebih baik dia dikeluarkan dari rumah sakit, setelah itu dia akan sedih karna rumah sakit itu impiannya," kata tuan Jeon. Jungkook menatap ayahnya nyalang.
"Jangan berani mendekati Tzuyu!" kata Jungkook tajam. Tuan Jeon menyeringai.
"Maka putuskan pilihanmu!" tuan Jeon melangkah pergi.
"Arkhhhhh!!!" teriak Jungkook frustasi.
Flashback Off
Tzuyu menatap seluruh bagian rumah sakit. Bayangan-bayangan pertama kali ia magang lalu saat ia di percaya dan akhirnya resmi menjadi dokter di sini.
Empat tahun bukan waktu yang singkat baginya untuk melalui semuanya. Hembusan nafas berat ia keluarkan.
Nona, kau dimana? Apa kau baik-baik saja?
Tzuyu tersenyum. Setidaknya ia masih punya laki-laki yang baik kepadanya.
Jangan khawatir, aku akan kesana.
Lalu Tzuyu membereskan barang-barangnya yang ada di ruangannya. Ia tersenyum, ini bukan lagi ruangannya pikir Tzuyu.
---
"Nayeon eonnie, selamat," Tzuyu masuk dengan senyum lebar, seakan tadi bukanlah kejadian besar baginya.
Tzuyu memeluk Nayeon erat, sangat erat. Menyalurkan semua rasa perih yang ia tanggung. Nayeon mengerti itu, ia balas mengelus pucuk kepala Tzuyu.
"Nona kau..." Tzuyu langsung menyela Seungmin.
"Dimana keponakanku?" tanya Tzuyu.
"Tzuyu," kini Nayeon yang memanggil Tzuyu.
"Oh pasti dia sangat cantik atau tampan, dia laki-laki atau perempuan eonnie?" tanya Tzuyu berusaha tersenyum selebar-lebarnya.
"Tzuyu dengarkan eonnie!" bentak Nayeon. Ia sudah muak dengan segala sandiwara Tzuyu. Ia benci jika Tzuyu selalu menyembunyikan perasaan sakitnya.
Tzuyu diam, ia menatap mata Nayeon dan Nayeon pun langsung menangkap luka dalam di matanya.
"Tzuyu, aku mohon jangan tersenyum seperti ini," kata Nayeon lembut. Tzuyu terus diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Way ✓
Fanfiction[Completed] Chou Tzuyu dan Jeon Jungkook selalu berselisih dalam memperebutkan jabatan sebagai ketua dokter. Tzuyu yang sudah bertahun-tahun berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sedangkan Jungkook yang sangat ambisius karena tekad dan dorongan sang...