3# Rumit

1.7K 221 3
                                    

Benda persegi panjang milik Tzuyu berdering. Menandakan ada seseorang yang menghubunginya.

Tlinggg...tlinggg...

Tzuyu menghapus air matanya. Sedikit mendesah saat ia tahu rumah sakit menelfonnya.

"Halo," suara Tzuyu sedikit serak.

"....."

"Baiklah, aku akan segera kesana," Tzuyu menghela nafas berat.

"Nak," panggil ibu Tzuyu.

"Jangan sekarang! Aku pergi," Tzuyu keluar dengan sedikit tergesa.

"Nona," panggil Seungmin khawatir melihat raut wajah Tzuyu.

"Cepat naik!" kata Tzuyu datar.

Seungmin langsung berlari mensejajarkan langkah dan masuk ke dalam mobil tanpa berani berkata-kata.

Saat sampai di rumah sakit, Tzuyu berlari menghiraukan panggilan dari Seungmin.

"Nona!" panggil Seungmin.

"Seungmin, kenapa kau berteriak?" tanya Dahyun.

"Nona tampak terburu-buru, aku khawatir dengannya," kata Seungmin.

"Kenapa harus khawatir? Dokter Chou kan hanya melakukan tugasnya seperti biasa," Dahyun tampak bingung.

"Bukan seperti itu, maksudku nona sedang ada masalah," kata Seungmin keceplosan.

"Masalah? Apa?" tanya Dahyun ingin tahu.

"T..tidak, hanya masalah kecil," Seungmin tersenyum manis, Dahyun hanya membulatkan mulutnya.

"Permisi perawat Kim," Seungmin membungkuk dan berlalu pergi.

👞👟

"Permisi," Tzuyu menatap semua orang yang ada di ruangan ini, merasa tidak enak karena terlambat ke dua kalinya.

"Wah, bahkan dalam situasi kali ini kau terlambat!" Jungkook menertawakan Tzuyu.

Tzuyu memejamkan mata sejenak dan menghela nafas sabar.

"Duduklah!" perintah Direktur.

"Terimakasih," Tzuyu duduk di hadapan Jungkook tanpa menatap pria tersebut.

"Ada apa dengannya? Kenapa tak membalas ejekanku? Dan kenapa matanya tampak bengkak, apa ia habis menangis?" kata Jungkook dalam hati.

"Kali ini ada masalah tentang pasien di kamar Kamboja no 125, para dokter sudah mencoba mengambil diagnosa tetapi tidak ada yang tepat," kata Direktur memandang satu persatu dokter yang ada di ruangan.

"Lalu bagaimana langkah selanjutnya Direktur?" tanya dokter Park.

"Kita serahkan pada dokter Chou," kata Direktur membuat semua orang memandang Tzuyu.

"Sa..saya?" tanya Tzuyu tak percaya.

"Ya, aku tau kau akan melakukan yang terbaik karena ini salah satu hal yang kau nantikan," kata Direktur.

My Own Way ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang