Hari ini adalah hari dimana pria dari kerajaan ini melangkahkan kakinya untuk meninggalkan istananya sebelum hari penyerahan tahta itu dilaksanakan. Mereka sudah menetapkan keputusan dengan bulat, tekadnya sudah sangat kuat dan sangat yakin dan siapapun tidak bisa menghentikannya sekalipun orangtuanya sendiri.
Pendirian yang teguh serta pemberontak yang tak bisa dikendalikan adalah watak sisi gelap mereka walaupun itu buruk tapi maksud mereka tidak sepenuhnya jahat seperti perilaku mereka.
Apa yang lebih menakutkan dibanding sisi kedua seseorang?
Setiap orang pasti mempunyai dualitasnya masing-masing tergantung bagaimana pembawaan pada diri mereka.
KIM NAMJOON
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN SANGDODONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-94JUNG HOSEOK
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN ILGOKDONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-94
KIM SEOKJIN
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN GWACHEON
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-92
MIN YOONGI
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN TAEJEONDONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-93
JEON JUNGKOOK
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN MANDEOKDONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-97PARK JIMIN
PUTRA TUNGGAL KERAJAAN GEUMJEONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-95
KIM TAEHYUNGPUTRA TUNGGAL KERAJAAN BISANDONG
PEWARIS TAHTA GENERASI KE-95
Perpindahan tahta merupakan tradisi tahunan yang dilakukan 7 tahun sekali oleh setiap kerajaan secara bersamaan pada setiap tanggal tujuh dan tepat pada pukul 07:00 pada awal tahun saat anaknya menuju usia dewasa dan sudah menguasai semua masa pelatihan untuk menjadi seorang raja. Tentu saja untuk menjadi seorang raja bukanlah hal yang didapat dengan mudah walaupun terlahir sebagai anak raja, tetapi ada tahapan yang harus ditempuh dengan belajar bertahun-tahun untuk memenuhi standartnya. Penurunan tahta ini hanya berlaku untuk anak dari seorang raja saja, maka dari itu pewaris tahta harus melatih dan menunggu anak-anak mereka hingga dewasa dan dirasa sudah pantas untuk memegang kendali penuh kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS
RandomBagaimana jadinya jika seorang pangeran menyamar menjadi orang biasa?