"Hyung, kau mau puding rasa apa?"
"Memangnya ada rasa apa?"
"Aku punya?? Oh, tunggu! Kenapa semua perasa berwarna putih?"
"Buka kemasannya dan cium aromanya, kalau perlu kau cicip" sahut Yoongi yang sedang membuat adonan roti.
Hoseok menghirup bubuk perasa itu dan....,"Hacccyuhhhh..!!"
"Yak, Jung Hoseok!" teriak Seokjin disamping Hoseok yang wajahnya terkena semburan bubuk puding.
"Maaf hyung! Eoh, Kenapa semuanya harum stroberi? Ini hanya ada rasa stroberi hyung" saat menghirup 3 bungkus perasa dan ternyarta semuanya sama.
"Ya sudah, buat saja kalau menurutmu enak"
"Ah hyung, kau tidak memberi solusi~" keluh Hoseok.
"Apanya yang solusi kalau hanya satu rasa?" -Yoongi
"Hyung, kau suka kan?" Hoseok bertanya pada Seokjin yang sudah berlalu untuk menyelesaikan masakannya.
"Tidak" sahut Seokjin.
"Lalu ini bagaimana?"
"Buat saja, aku masih bisa makan yang lain"
"Ah hyung~" pasrah Hoseok yang ingin menunjukkan bakat memasaknya kepada Seokjinpun gagal karena Seokjin tidak bisa mencicipinya.
"Jujur saja aku tidak suka rasa stroberi" final Seokjin yang membuat Hoseok makin kecewa.
Seokjin berlalu menuju dapur untuk melanjutkan masakannya, tapi ternyata nasi goreng buatannya sudah matang.
"Ah Jimin, terimaskasih" kejut Seokjin sedikit, saat mengetahui Jimin sedang menuangkan nasi dari penggorengan ke dalam wadah mangkuk besar.
"Gwenchana hyung"
"Eoh hyung, aku perlu bantuan" Taehyung yang sudah selesai memblender susu pisang mulai kebingungan bagaimana caranya membuat susu pisang itu menjadi panas.
"Apa?"
"Hyung, apa aku perlu merebusnya?"
"Untuk apa?"
"Aku ingin membuat hot banana milk, tapi aku tidak memblendernya dengan air panas" jawab Taehyung polos.
"Tidak perlu, kau buat biasa saja seperti itu"
"Ah, hyunggg!~~" keluh Taehyung karena susu buatannya fail.
"Terserah kau saja, kalau kau ingin kerja dua kali" sahut Seokjin berlalu membantu Jimin menyiapkan perlengkapan untuk makan.
Namun disatu sisi Hoseok masih saja mencari cara agar semua orang dapat menikmati puding buatannya.
"Hyung, bagaimana ini?"
"Ambilah susu coklat didapur, aku meletakannya dilemari atas nomor dua"
"Coklat? Wah, daekbak! Baiklah, aku akan buat puding rasa coklat" Hoseok yang mendapat pencerahan segera berlalu ke dapur untuk mengambilnya.
"Hyung, tidak ada" Hoseok kembali ke tempatnya semula untuk memberitahu Yoongi.
"Tunggu disini, biar aku carikan"
"Eum, baiklah" Hoseok melanjutkan memberi air pada adonan pudingnya.
"Hyung, apa kau memindahkan susu coklat yang aku letakkan dilemari?" tanya Yoongi pada Seokjin.
"Tidak, tapi aku memindahkannya ke dalam botol agar tidak tumpah"
Setelah sibuk mencari ke seluruh sudut akhirnya mata Yoongi menemukan botol susu itu "Ah dapat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS
RandomBagaimana jadinya jika seorang pangeran menyamar menjadi orang biasa?