ADIK

140 6 1
                                    

"Ah, kau sudah sadar" ucap Taehyung yang menjaga gadis itu seharian.

"Dimana aku?"

"Dirumahku"

"Oh iya, aku tadi sudah mengembalikan sepatumu"

"Sepatu?" Ucapnya yang masih setengah sadar.

"Ini" iapun mengambil sepatu itu dengan menunjukkan tepat didepan wajahnya.

"Ahkk!" Pekik gadis itu saat hendak mendudukkan tubuhnya.

"Kenapa?"

"Tidak, tidak apa-apa" dengan sedikit menggelengkan kepalanya.

"Mau aku antar pulang?"

"Aku tidak punya rumah" lirihnya.

"Sebentar, aku ingin memanggil yang lain" Taehyungpun beranjak dan pergi meninggalkan gadis itu.

*Diruang tv

"Dia sudah sadar!" Taehyungpun memberi tahu keenam temannya itu untuk memberitahukan kondisi gadis itu dan mereka semuapun segera menuju ke ruang tamu.

"Hey, siapa namamu?"

"Virae, Nam Virae" ucapnya serak khas orang bangun tidur.

"Berapa umurmu?"

"18 tahun"

"Dimana rumahmu?"

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan Seokjin kepada gadis itu.

"Oh hyung- Dia tidak punya rumah" sahut Taehyung.

"Bagaimana bisa, memangnya kamu darimana?"

"Aku kabur dari rumah, ceritanya panjang" ucap Vi mengusap-usap mukanya.

"Kabur? Kenapa?" Tanya Taehyung.

"Dasar bodoh! Apa kau tidak dengar tadi dia bilang apa? Kenapa kau masih bertanya" ucap Yoongi memukul belakang kepala Taehyung.

"Ah ya, sepertinya rumah ini memang penampungan untuk orang kabur" celetuk Jungkook.

"Ah yaa, kau benar haha..." -Seokjin

"Jadi kau mau kemana sekarang?"

"Tidak tahu"

"Yang benar saja, masa kau tidak tahu!?"!Ya sudah, kau tinggal saja disini dengan kami sampai kau menemukan tempat tinggal" ucap Taehyung memutus kesimpulan yang membuat mata yang lainnya pun langsung tertuju nyalang padanya.

"Eyyy!?~ Kenapa kalian menatapku begitu? Lagipula dia perempuan, bagaimana bisa kita membiarkannya berkeliaran diluar tanpa tujuan?!" tegas Taehyung.

"Apa kalian tidak takut mempersilahkan orang asing tinggal dirumah kalian begitu saja?" Vi pun mulai angkat bicara.

"Apa kau akan bertindak macam-macam dengan kami?" Ucap Namjoon.

"Tidak"

"Lalu?"

"Aku hanya bertanya"

"Ya sudah, mulai hari ini kau bisa tinggal bersama dengan kami dan kau bisa mengganggap kami sebagai..., oppa-mu? Juga dengan syarat bersikap sopanlah pada kami karena kamu yang paling muda disini dan kau bisa memanggil kami dengan sebutan oppa ataupun ssi saja, apapun itu terserah" final Seokjin.
























, oppa-mu? Juga dengan syarat bersikap sopanlah pada kami karena kamu yang paling muda disini dan kau bisa memanggil kami dengan sebutan oppa ataupun ssi saja, apapun itu terserah" final Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepatu tapi bukan sepatu kaca~

[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang