BERANGKAT!

96 10 0
                                    

Hari ini mereka semua telah bersiap untuk bekerja, yaitu mengenakan setelan yang tertera pada peraturan dikoran dengan menggunakan setelan kemeja.

"Hyung, kita pakai kemeja putih dengan celana hitamkan?" Ucap Jungkook datang ke kamar Seokjin yang tepat berada disebelah kamarnya dengan membawa setelan pakaiannya.

"Iya, dan jangan lupakan kartu identitasmu" sahut Seokjin. "Mintalah pada Jimin, dia yang mencetaknya kemarin".

Kemudian Jungkook yang sudah mandi bersiap untuk mengganti pakaiannya, namun beralih sejenak ke kamar Jimin yang hanya berjeda satu kamar dari kamar Seokjin.

"Hyung, apa kartu identitas nya sudah siap?" Tanya Jungkook mengetuk pintu kamar Jimin.

"Eoh, Jungkook? Kau kah itu?" Jimin membuka pintu kamarnya dan melihat Jungkook yang berdiri dengan membawa hanger pakaiannya yang masih terbungkus rapi dalam plastik.

"Ya hyung, tadi aku habis dari kamar Jin hyung dan dia menyuruhku meminta kartu identitas padamu" Jelas Jungkook pada Jimin.

"Aku belum memasukannya ke dalam id card holder, nanti aku akan membagikannya sebelum berangkat"

Mendengar itupun Jungkook hanya mengiyakan dan segera berlalu ke kamarnya kembali, namun sebelum kembali ia mengetuk pintu kamar Taehyung yang berada diantara kamar Jimin dan Seokjin. "Hyung, apa kau sudah siap?"

"Ya, aku hampir saja selesai" sahut Taehyung dari dalam.

"Oh~ Baiklah hyung. Aku hanya bertanya, aku pergi dulu" ucap Jungkook meninggalkan kamar Taehyung dan masuk ke kamarnya.

Setelahnya satu persatu dari merekapun sudah mengenakan setelannya dengan rapi dengan bergegas turun ke lantai bawah untuk menunggu yang lain selesai bersiap.

Yang pertama selesai adalah Namjoon yang kemudian disusul oleh Taehyung dan juga Hoseok bersama Yoongi, hingga semuanya komplit berkumpul diruang tamu.

"Bagaimana hyung, apa aku sudah seperti seorang pegawai?" Tanya Taehyung.

"Kau nanti melamar?? Dimana?" Tanya Yoongi pada Taehyung berusaha mengingat-ingat.

"Kasir supermarket hyung" sahut Taehyung tampak sumringah.

"Ah benar, baju ini persis pelayan". Ucap Yoongi menilai penampilan Taehyung.

"Ah ya benar, baju dengan bahan kualitas biasa saja untuk orang biasa. Tapi ini keren" sahut Taehyung menyadari dan menimbang perkataan Yoongi.

"Aku sebenarnya sedikit takut memakai pakaian sembarangan seperti ini" ucap Jimin berkata sedikit canggung.

"Kenapa? Kan kita sedang menjadi orang biasa" Tanya Namjoon memandang Jimin heran.

"Bukan begitu hyung, tapi untuk menyentuh apapun milik orang biasa saja pelayan pribadi ku pasti akan membersihkan tangan ku dengan cepat" sahut Jimin merasa tidak enak.

"Dibersihkan bagaimana? Lalu, apa pelayan pribadimu itu menyentuhmu?" Tanya Hoseok penasaran.

"Hanya orang yang mendapat kepercayaan melalu tes ketat saja yang boleh menyentuhku, terutama pelayan pribadi ku yang sudah bersama ku sejak bayi" sahut Jimin.

"Ah pantas saja kau selalu waspada, ternyata ketat sekali peraturan ditempat mu itu" sahut Yoongi.

"Memangnya ditempat kalian tidak?" tanya Jimin dengan kejut penasaran dengan kehidupan yang lain.

"Tentu saja sama, tapi aku tidak peduli" sahut Taehyung cuek.

"Ya benar, bahkan mereka selalu mengikuti aktivitas ku selama 24/7 secara bergantian yang membuatku hampir gila" sahut Seokjin.

[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang