Mereka semua akan menjalankan misi strategi pertama mereka ke sebuah supermarket didekat rumah. Sebenarnya mereka tidak punya tujuan yang pasti untuk kesana, tapi mereka hanya menghilangkan rasa suntuk saja karena suasana dirumah sangat membosankan hari ini.
Mereka semua sedang berkumpul diruang bawah, ada yang dimeja makan, ada yang diruang tamu dan ada juga yang diruang tv. Mereka sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Ditengah keheningan suasana rumah, tiba-tiba saja Jungkook menyanyikan sebuah lagu.
"Fireee......, eoo..., eooo....."
"Fireee......, eoo..., eooo....."Jungkook mendengarkan musik dan menyanyikannya dengan gaya seperti seorang rock n roll dengan suara yang cukup kencang dan terlihat seperti orang yang sedang kesurupan.
*Bukkk
"Aduhhh..."
Namjoonpun melempar bantal kursi ke arah kepala Jungkook yang membuat earphonenya sampai terlepas.
"Ngapain si teriak-teriak?!" Ucap Namjoon yang duduk diruang tamu bersama Jungkook.
"Ih, Hyung! Aku itu sedang menghayati lagu, ganggu aja si" ucap Jungkook yang cemberut kesal dan memasang kembali earphonenya dan melanjutkan mendengarkan lagu dengan memainkan ponselnya.
Saat Jungkook sudah diam, datanglah Taehyung yang habis menonton kartun pagi dari ruang tv menuju ke ruang tamu.
"Heyyyy! Baling-baling bambuuuuu~~ lah, lah, lahhhhh....., Aku sayang sekaliiii~~ Doraeeeee~~~ monnnn....
Taehyungpun datang dengan rusuhnya menari-nari sambil berjalan menyanyikan soundtrack lagu kartun yang habis dia tonton tadi.
Namjoonpun sampai kaget dibuatnya dan terheran-heran dengan melihat tingkah dia yang datang secara tiba-tiba seperti itu.
"Eh hyung, kau sedang baca apa?" Taehyungpun langsung berlari menubruk Namjoon, langsung duduk disampingnya dan menyembulkan kepalanya disamping wajah Namjoon dan langsung melihat ke arah buku yang sedang dibaca olehnya itu. Respon Namjoonpun hanya diam dan bingung dengan sikap Taehyung yang seperti itu, dan tak lama disusul pula oleh Jimin yang juga habis menonton bersama Taehyung.
"Hyung, dimana yang lain?" Tanya Jimin kepada Namjoon yang langsung duduk disamping Jungkook, yang kemudian membuat mata Namjoon dan Taehyung yang tadinya saling bertatap-tatapan langsung beralih dan tertuju ke arah Jimin.
"Oh, hyung?" ucap Jungkook melepas earphonenya, menyadari kehadiran Jimin disampingnya.
"Sepertinya tadi aku melihat Yoongi hyung sedang sarapan sereal dimeja makan dengan Hoseok hyung" ucap Namjoon.
"Kemana Seokjin hyung?" Ucap Jimin sambil memandang ke arah ruang makan yang tidak jauh dari tempat mereka duduk dan dia tidak menemukan sosok Seokjin disana.
"Tak tahu, mungkin sedang dikamarnya" ucap Taehyung sedikit mengira-ngira.
"Tapi aku tadi sempat bertemu Seokjin hyung saat keluar kamar tadi pagi, dia berjalan, tidak tau mau kemana" ucap Jungkook. "Mmm- ntahlah, mungkin dia sedang ada perlu" lanjutnya.
"Sendirian?" Tanya Jimin.
"Mungkin" sahut Namjoon.
"Sekarang dimana dia? Kenapa sendiri?" Tanya Jimin.
"Ntah??" jawab Jungkook singkat.
Merekapun akhirnya kembali berbincang-bincang diruang tamu dan tak lama Yoongi dan Hoseokpun bergabung dan semuanya berkumpul disana, kecuali Seokjin. Yang sedari tadi dia sibuk ditaman belakang tanpa diketahui oleh mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS
LosoweBagaimana jadinya jika seorang pangeran menyamar menjadi orang biasa?