Setelah selesai berbelanja kebutuhan dapur, sekarang adalah saatnya untuk berbelanja pakaian. Momen yang sangat mengenakan bukan? Merekapun lagi-lagi menggunakan smartphone Namjoon untuk mencari lokasi mall terbaik dikota ini. Sampai akhirnya mereka menemukan tempat yang mereka rasa cocok.
"Bisakah kita membeli mobil?" Ucap Namjoon kepada yang lainnya. "Ya benar, akan lebih baik jika punya kendaraan pribadi" sahut Jimin. "Benar, aku setuju. Bagaimana kalau habis ini kita beli?" Tanya Taehyung sambil melihat dan memastikan kepada mereka kesemuanya. "Ide bagus, berapa kita akan membelinya? 3? 5?" Seokjinpun sangat bersemangat dalam hal ini. "Kita pikir nanti saja, ayo masuk dan cari pakaian" ajak Yoongi, yang tidak suka membuang waktu.
Akhirnya merekapun membawa satu tas belanja masing-masing dan berkeliling untuk mencari pakaian sesuai selera mereka hingga berjam-jam lamanya. Namun mereka semua pun kebingunan dan tidak tahu menahu apa yang pantas mereka beli dan mereka kenakan saat menjadi orang biasa pada umumnya, mana yang sopan mana yang tidak. Ini sangat berbeda dengan kerajaan, hampir 180° perbedaannya.
"Permisi, bisa kau bantu aku sebentar?" Tanya Jimin kepada salah satu pegawai wanita disana. "Iya, ada yang bisa saya bantu?" Pegawai itupun menghampiri Jimin yang sedang kebingungan memilah pakaian yang bergantungan didepannya. "Apa kau tahu pakaian yang orang biasa kenakan, bisa kau bantu aku mencarinya?" Tanya Jimin yang tetap sibuk memilah-milah pakaian, sementara sang pegawai pun dibuat bingung dengan pertanyaannya. "Untuk acara apa kalau saya boleh tahu?" Tanya sang pegawai tersebut. "Baju yang biasa orang biasa kenakan untuk sehari-hari" jawabnya singkat yang membuat pegawai itu kebingungan "Eum..., Mungkin maksud anda baju santai, mari ikuti saya" Jiminpun akhirnya mengikuti pegawai tersebut ketempat yang dituju.
Baju nonformal
"Apakah yang seperti ini?" Tanya pegawai tersebut kepada Jimin. Dan Jiminpun melihat pakaian itu dengan ragu.
"Ah iya, sepertinya benar, terimakasih. Kau boleh pergi sekarang" akhirnya Jiminpun lanjut memilih pakaiannya. "Apa benar seperti ini pakaian orang biasa? Keren juga" gumamnya sembari memilih pakaian.
Saat sedang memilih pakaian Jiminpun memanggil mereka semua yang berada tidak jauh darinya.
"Kalian semua, apa kalian sudah dapat?" Teriak Jimin yang dibalas serupa oleh Namjoon "Belum, apa kau sudah?"
"Sepertinya iya, bisakah kau ke sini sebentar Namjoon-ah" Jiminpun mulai memanggil Namjoon secara informal, sepertinya mereka sudah mulai dekat satu sama lain. Dan Namjoonpun mendatangi Jimin sembari berteriak memberitahukan yang lainnya "Hey kalian, Jimin sudah menemukannya. Cepat kemari!". Dan akhirnya mereka semua pun berpusat diposisi Jimin. Dan mereka semua pun menatap heran ke arah baju tersebut.
"Wah..., pakaian apa ini? Sangat sangat asing untukku" -Seokjin
"Kalau aku pakai ini diistana, aku tidak yakin" ucap Taehyung sambi menatap ke arah pakaian itu.
"Mungkin semua mata akan terfokus padamu dan kau dianggap seperti alien hahaha..." Hoseokpun meledek taehyung.
"Tapi kalo dilihat-lihat modelnya bagus juga, aku suka" -Yoongi
"Apa kau akan membelinya?" Tanya Jimin kepada Yoongi.
"Tentu saja, kitakan tidak punya pakaian seperti itu" jawab Seokjin menyelak.
"Baiklah, aku juga akan membelinya" Namjoonpun langsung memilih dan mengambil beberapa pakaian itu, begitupun dengan yang lainnya.
Saat mereka semua sudah selesai, merekapun langsung mengenakan salah satu outfit yang mereka baru saja beli atas usul dari Hoseok agar mereka terlihat seperti orang yang lain pada umumnya.
Saatnya ganti pakaian....
1
.
.
.
2
.
.
.
3
.
.
.
Taraaaa....!!!
Kalau sudah berpenampilan seperti ini, siapa yang berpikiran kalau mereka adalah anak raja alias pangeran yang sangat diagungkan oleh semua orang? Walaupun visual mereka tidak bisa menipu, setidaknya mereka sudah berupaya sebisa mungkin menyamar sebagai orang biasa dengan maksimal!
Akhirnya merekapun keluar dari mall dan lagi-lagi harus memesan kendaraan untuk pulang. Dan karena mereka semua adalah tipikal manusia yang tidak suka menunggu, akhirnya merekapun memutuskan untuk segera membeli mobil hari itu juga. Tetapi untuk saat ini merekapun harus memesan taksi dulu untuk langsung segera pergi menuju showroom.
Prinsip mereka adalah jangan membuang waktu dan cepatlah bertindak, jadi yaaaa....
Kalau butuh apa-apa yang langsung aja, ga usah kelamaan dipikir dulu
.
.
.
😎
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS
RandomBagaimana jadinya jika seorang pangeran menyamar menjadi orang biasa?