HAL BARU

266 20 0
                                    

Sesampainya ke 7 anak raja ini dirumahnya, merekapun masuk dan menata barang bawaan mereka masing-masing kedalam rumah.

"Tidak buruk" ucap Jungkook yang berdiri diambang pintu dan memandang setiap sudut didalam rumah bersama dengan yang lainnya mengikutinya memasuki rumah.

"Kecil sekali rumahnya, apa ini cukup untuk kita bertujuh?" -Jimin

"Ada berapa kamar disini?" Namjoonpun berjalan kelantai atas seorang diri meninggalkan yang lainnya yang disusul oleh Seokjin "Aku juga akan mengeceknya"

"Harga sepadan, kalau mau yang besar bangun saja sendiri" ucap Yoongi santai dan berjalan mengikuti Namjoon dan Seokjin yang membuat Jimin hanya melihatnya terus dari belakang tanpa berkata apapaun lagi.

"Kau merasa rumah ini kecil? Bukannya rumah orang biasa lebih kecil dari ini? Aku rasa ini cukup" ucap Jungkook yang membuat Jimin tersentak karena dia hampir saja membongkar identitasnya

"Mmm...., ya. Maksudku, ah lupakan" Jiminpun memandang Jungkook dan menjadi gugup.

"Aneh, kau itu yang paling kecil dari aku dan orang-orang disini, tapi kau yang protes terus sedaritadi. Kita saja yang besar tidak merasa begitu" ucap taehyung meledek postur tubuh mininya dengan muka cuek tanpa melihat ke arah Jimin dan berjalan begitu saja menuju lantai atas l.

"Aku juga mau keatas" jungkookpun berjalan meninggalkan Jimin dan Hoseok.

"Eh tunggu, aku ikut!" Hoseokpun menarik tangan Jimin dan mengajaknya juga ke lantai atas yang membuat Jimin kaget dan membatin "Eh, beraninya dia menarik tanganku!?" Jiminpun membulatkan matanya dengan mulut terbuka seperti orang kebingungan mengikuti Hoseok yang membawanya, karena memang anak seorang raja itu tidak boleh kontak sembarangan dengan orang biasa ,dan Jimin belum terbiasa dengan itu.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Sesampainya dilantai atas, merekapun mengecek satu persatu kamar yang akan mereka tempati.

"Ada berapa kamar disini? Tanya Jungkook yang mewakili pertanyaan yang lainnya juga.

"7" jawab Namjoon.

"Rumah seperti ini ada 7 kamar?" Jiminpun terkejut mendengarnya.

"Kau ini protes saja sedaritadi" -Yoongi

"Bu-bukan begitu, maksudku, kenapa banyak sekali??"

"Sebentar, bukankah ini pas untuk kita? Satu orang dapat satu" ujar Namjoon.

"Baiklah aku akan menempati kamar utama yang paling ujung" -Seokjin

"Tidak, aku mau yang disana!" Ketus Taehyung.

Taehyung dan Seokjinpun mulai bertengkar lagi seperti anak kecil.

"Wah, bisa pas begitu ya? Baiklah aku mau istirahat" Jungkookpun berjalan ingin memasuki kamar namun Hoseok menghentikannya "Hey, tunggu dulu. Akan adil jika pembagian kamar ini secara terencana"

"Aku setuju" sahut Namjoon, begitupun dengan yang lainnya merespon.

Merekapun menggunakan strategi hom-pim-pa, yang keluar pertama dia akan menempati kamar utama dan berlanjut sampai kamar yang terakhir. Dan akhirnya masing-masing dari mereka mendapatkan kamarnya masing-masing tanpa ada protes dari pihak manapun.

Urutan kamar :

1. Namjoon
2. Jimin
3. Taehyung
4. Seokjin
5. Jungkook
6. Hoseok
7. Yoongi

[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang