"Jungkook bangun"
*Tok tok tok
"Kook bangun, udah pagi" -Seokjin
"Udah melek ko hyung" sahut Jungkook serak dari dalam kamar.
"Benar ya? Ya udah hyung mau bangunin yang lain"
Seokjin berlalu dari kamar ke kamar membangunkan adik-adiknya, padahal pagi ini masih pukul 03:45.
Kemudian Jimin turun ke lantai bawah bersama dengan yang lain terkecuali Jungkook yang masih tidak terlihat batang hidungnya.
"Hyung belum masak, kalian masak sendiri bisakan?" ucap Seokjin yang sedang menuangkan air putih untuk diminum.
"Yah, hyung~ ngapain bangunin kalo belum siap? " keluh Taehyung.
"Hyung itu bingung mau masak apa, ga ada ide"
"Ah hyung~ ya udah deh. Yuk Jim, masak telur mata sapi aja" rengek Taehyung yang masih menyipitkan matanya dengan berjalan lunglai.
Setelah itu mereka semua berkumpul didapur untuk memasak makanan yang mereka mau, hingga akhirnya Seokjin menyadari sesuatu "Loh, Jungkook mana?"
"Masih tidur kali, hyung" sahut Namjoon.
Seokjin segera berlalu ke lantai atas untuk membangunkan Jungkook.
"Jungkook bangun!"
*Tok tok tok
"Kook bangun, katanya tadi iya, ko ga turun?"
*Tok tok tok
"Ko ga nyaut ya?"
*Tok tok tok
"Kook, hyung masuk ya?"
*Ceklek
Seokjin masuk dan menyalakan saklar lampu namun saat ia berbalik Jungkook sudah tidak ada dikasurnya.
"Kook bang-...., loh, ko ga ada?"
"Kook? Kook kamu dikamar mandi ya?"
Seokjin mengetuk pintu kamar mandi dan membukanya tapi Jungkook juga tidak ada disana, sampai akhirnya ia menelusuri setiap sudut kamar dan menemukannya.
"Astaga jungkook! Kamu ngapain disitu??"
Seokjin menemukan tubuh Jungkook jatuh dan terhimpit disamping kasur dekat tembok.
"Jungkook bangun!"
Akhirnya Jungkookpun terbangun dari tidurnya "Huaaamm~ Aduh, eh? Kenapa ni?"
"Segala nanya lagi, yang ada hyung yang nanya, ngapain kamu tidur disitu?"
"Ih gatau hyung, aduh gimana sih ini? Hyung bantuin, ga bisa gerak"
"Ya udah sini, pegang tangan hyung"
Seokjinpun sekuat tenaga berusahan menarik tubuh Jungkook yang terjebak hingga akhirnya Jungkook berhasil keluar dari bawah sana.
"Hyung, nariknya yang kuat dikit kenapa sih!"
"Berat tahu!"
"Hyung tangan aku sakit, pelan-pelan"
"Tadi katanya suruh kuat sekarang ma-"
*Gubrakkkk
"Aduh! Akhirnya~ loh? hyung ga-papa?"
"Pikir aja sendiri ,udah ayo turun!" sahut Seokjin yang terpental sampai disebrang kasur karena berhasil menarik badan Jungkook keluar. Kemudian ia bangkit dan berjalan layaknya orang encok menuju ke lantai bawah dengan Jungkook yang mengikutinya dari belakang dengan menatap sedikit cemas.
*Didapur
"Udah selesai masaknya?"
"Sebentar lagi hyung" -Jimin
"loh Joon, ko ga masak?"
"Spatulanya patah hyung"
"Ko bisa?"
"Tadi pas bikin nasi goreng, nasinya gosong terus lengket. Pas mau dibalik spatulanya malah patah, maaf hyung"
"Ya udah ga-papa, nanti beli yang baru" Seokjin menenangkannya dengan menepuk pundak Namjoon sekilas yang duduk menunduk dimeja makan dan berlalu ke dapur menghampiri Jimin dan Taehyung. "Goreng berapa?"
"14 hyung, masing-masing 2"
"Oh, Okay. Kamu ngapain Tae?"
"Eoh? Oh ini, buat susu pisang hyung"
"Ini masih pagi, kamu mau minum es?"
"Ngga hyung, aku bikin hot babana milk"
Seokjin menatapnya bingung "Mm..., baiklah" dan berlalu meninggalkan mereka.
"Hoseok, Yoongi. Kalian sedang apa?"
"Aku dan Yoongi hyung sedang membuat makanan pembuka dan penutup hyung"
"Aku membuat roti panggang sebagai cemilan pembuka dan Hoseok membuat puding sebagai penutup"
"Eum, baiklah. Aku akan buatkan nasi goreng untuk kalian" ucap Seokjin hendak berlalu.
"Eoh, hyung. Bukankah tadi Namjoon membuatnya?" ucap Hoseok.
"Ya, tapi dia gagal" ucap Seokjin berlalu pergi.
"Padahal baunya sangat harum tadi" final Yoongi.
Saat sedang memasak, Seokjin tiba-tiba kembali teringat akan sesuatu yang melintas dipikirannya "Jungkook? Ko ga ada suaranya ya?" Seokjinpun mencarinya untuk memastikan.
"Hmm..., tidur lagi~" Ternyata Jungkook kembali tertidur bersama dengan Namjoon dan melipat kedua tangannya sebagai alas kepala diatas meja makan.
"Hyung" panggil Hoseok pada Seokjin.
"Ya?" seketika suara Hoseok mengejutkan Seokjin dan membuatnya lantas menghapirinya "Ada apa?"
Hello readers :)
Sampe segitu dulu ya, sampai jumpa dicerita selanjutnya.
Btw aku lagi sedikit males, tapi karena udah lama ga up jadi aku buatin ini.
Terimakasih sudah membaca!
Pajamas Time!
Piyamanya kaum bangsawan, agak beda yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS
RandomBagaimana jadinya jika seorang pangeran menyamar menjadi orang biasa?