MENCOBA SAMA

179 10 1
                                    

Akhirnya Jungkook sudah sembuh dari sakitnya dan sudah dibolehkan pulang. Dan hari ini sudah lewat beberapa bulan sejak Jungkook keluar dari rumah sakit.

*Beberapa bulan kemudian

Mereka semua sekarang sedang berkumpul diruang tv dan memandangi acara televisi yang menceritakan orang kaya dan orang miskin. Film yang menceritakan seorang anak angkat dari keluarga miskin yang diangkat anak oleh orang kaya. Dan merekapun terhanyut dalam suasana.

"Wah, ibu macam apa itu? Tidak berbudi! Aku ingin melepar pot besar tepat ke arah wajahnya!" Ucap Seokjin yang mengomel saat adegan ibu tiri tidak memberikan anak itu makanan enak dan hanya memberinya makanan sisa didapur yang membuat Seokjin mendidih dan disambung oleh yang lainnya.

"Ya, aku jika menjadi dia? Akanku telpon polisi agar dia dikurung. Kalau perlu tidak usah keluar lagi!" -Jimin

"Kalau aku jadi anak itu, Aku sudah melemparkan piring itu ke arahnya!" -Hoseok

Dan diakhir cerita ibu tiri itupun kena azab, yakni lumpuh dan ya mereka semuapun yang menontonnya merasa sangat bahagia sekali.

"Yak! Karma is real dude!" Ucap Namjoon yang teriak heboh.

"Hahaha..., Coba liat dia mematung, seperti ini" Hoseokpun memeragakan sosok ibu tiri yang lumpuh itu dengan ekspresi lucu.

"Biar tahu rasa, siapa suruh jadi jahat!" Ucap Jungkook yang duduk di karpet depan sofa sambil memakan cemilan dipangkuannya.

Setelah selesai menonton acara televisi yang sangat menguras emosi itupun mereka langsung berpencar dengan kesibukannya masing-masing. Ada yang ke kamar, ada yang ke tempat gym, ada yang ketaman belakang. Tapi beda dengan ketiga adik bungsu ini, mereka sangat terhanyut dalam sinetron yang ditayangkan tadi hingga membawanya ke real life.

"Jungkook-ssi, Jimin hyung" panggil Taehyung yang ada diatas sofa kepada Jimin dan Jungkook yang masih berada di karpet bawah, diruang tv.

"Aku kasihan dengan anak tadi"

"Siapa?" Ucap Jungkook dan Jimin bersamaan.

"Itu yang ditv tadi, gimana ya rasanya jadi orang miskin?" Taehyungpun mulai hanyut dalam pikirannya.

*Memang Taehyung ini pemikirannya sangat out of the box dan kadang suka tidak sinkron perilaku dengan pemikirannya yang sangat amat unik.

"Tidak tahu, apa kita perlu mencobanya?" Tanya Jungkook.

"Sepertinya seru" sahut Jimin yang diangguki oleh Taehyung.

"Ya sudah ayo kita coba! Aku akan ganti pakaian seperti yang dia kenakan" ucap Taehyung yang ingin beranjak kekamar.

"Eh nanti dulu, aku tidak punya pakaian seperti itu" ucap Jimin yang diangguki oleh Jungkook.

"Hmm..., Benar juga? Bagaimana kalau kita rusak sedikit saja baju yang kita punya agar terlihat seperti dia" Taehyung memberi usul~

Akhirnya merekapun berganti pakaian dan segera pergi keluar rumah untuk merasakan rasanya menjadi anak kecil yang ada dalam sinetron, dan mereka pergi tanpa seijin para hyung yang lain.


Akhirnya merekapun berganti pakaian dan segera pergi keluar rumah untuk merasakan rasanya menjadi anak kecil yang ada dalam sinetron, dan mereka pergi tanpa seijin para hyung yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BTS] DREAM LOVE HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang