Pukul 3 sore , kegiatan di sekolah telah berakhir. Seluruh siswa mengemasi barang mereka dan beranjak pulang ke rumah masing - masing.
Minju pulang bersama Jeno dan Jaehyun menggunakan mobil Jaehyun. Ketiganya tak saling bicara, entah apa yang terjadi.
Hingga saat tiba di rumah Minju pun, mereka tak mengucapkan separah katapun. Minju langsung turun tanpa mengucapkan terima kasih, thanks, makasih, thank you atau apa kek.
Minju memasuki rumahnya yang mewah nan megah gak kek rumah aing.
Minju duduk di sofa ruang tamu kemudian memejamkan matanya.
"Gimana hari pertama sekolah kamu?" tanya Jisoo yang baru aja datang dari arah dapur.
"Hmm," Minju menggeleng sambil tersenyum.
"Sekarang gimana?" tanya Jisoo lagi.
"Aku gak mau tau lagi, Ma. Aku nyesel karena pengen tau siapa Yujin," ucap Minju sambil menahan tangisnya.
Dari tadi kerjanya nangis mulu heran -otor julid
"Jadi, kamu mau?" tanya Jisoo.
"Iya, Minju mau, Ma," ucap Minju yakin.
"Jenoyaaaaa,"
"Kenapa seharian gak ngasi kabar sih? Gue ama Jaehyun khawatir tau,"
"Hahaha.. Makasih udah khawatirin gue. Makasih juga udah jagain gue. Kalian temen terbaik gue,"
"Maksud lo apaan sih?"
Penerbangan menuju Kanada....
"Ju , lo dimana?"
"Minju?"
"Minju?! "
"Jawab gue!"
"Kayak yang gue bilang, Jen."
"Kalo takdir mengizinkan, kita ketemu lagi kok,"
"M-Minj—"
"Dadah Jenoooooooo,"
👑MinjooQueen_
Disukai oleh Joyulimut_ dan 12.321 lainnya
👑MinjooQueen_ dadahhh❤
Minju kaget pas liat like instagramnya banyak banget padahal dia baru aja mosting. Dia dulu selebgram kali ya?
Minju emang sengaja matiin komentar biar gak berisik amat. Minju ngeluarin senyum tipis. Dia bener - bener udah nge- plan kehidupan barunya di kanada nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤𝕥
Fanfiction"Aku adalah karakter yang selalu dibenci di dalam kisah apapun. Tapi cobalah lihat dari sudut pandangku" -Kim Minju- Start : 14 Feb 20