Janji

827 120 78
                                    

Yujin saat ini sedang mengepak barang - barangnya ke dalam koper. Dia tetep milih ikut, tapi dia sambilan mikir gimana caranya Wonyoung mau ikut ama dia.

Kalo mau mesen pelet, kayaknya udah gak sempet.

Yujin menghela nafas.

"Yaudahlah, kalo emang jodoh pasti ketemu lagi," batin Yujin sambil menutup kopernya.

Sedih sih,

Dia sayang banget sama Wonyoung dan ada rasa gak rela harus jauhan dari cewek itu. Tapi dia gak bisa jauh dari orang tuanya.

Yujin ngambil jaketnya kemudian beranjak keluar. Pas di ruang tamu dia ditanyain sama ayahnya.

"Mau kemana? Inget ntar sore kita harus ke Bandara," ucap Papa Yujin, Ahn Sehun.

"Iya,Pa.. iya," ucap Yujin. Gak nunggu respon Sehun, Yujin langsung jalan menuju Garasi tempat motornya dia parkir.

Yujin langsung aja melaju menuju rumah Wonyoung.

Gak butuh waktu lama, Yujin udah sampe disana.

Tok tok tok

"Wonyoung..." panggil Yujin.

Pintu terbuka, nampilin Wonyoung yang keliatan rapi.

"Jalan - jalan yuk," ajak Yujin sambil menarik tangan Wonyoung.

"Bentar aku bilang ibu," Wonyoung melepaskan tangan Yujin kemudian masuk ke dalam rumah buat minta izin ibunya. Setelah dibolehin, keduanya pergi dari rumah.

"Yujin." panggil Wonyoung.

Posisinya Wonyoung meluk Yujin dengan dagunya ditumpuin di bahu Yujin, jadi Yujin bisa denger jelas suara Wonyoung.

Kalo engga mah jadi kang keong si Yujin

Hah hoh hah hoh doang

"Iya sayang?"

"Kamu disini kan?" tanya Wonyoung.

Yujin diam beberapa saat. Tapi kemudian dia menjawab, " Iya, maafin aku,"

Wonyoung gak ngerespon lagi, dia cuma ngeratin pelukannya.

"Hari ini kita harus bahagia, oke?" ucap Yujin lagi, tapi hasilnya sama, Wonyoung gak ngerespon dia.

Yujin berentiin motor dia di sebuah taman. Siang ini cuaca gak panas, jadi taman ini lumayan rame.

Taman ini adalah tempat Yujin dan Wonyoung ngebucin. Yujin suka banget ngajak Wonyoung jalan - jalan kesini .

"Turun dong sayang," ucap Yujin sambil mengelus tangan Wonyoung yang melingkar di pinggangnya. Wonyoung dengan berat hati ngelepasin pelukannya kemudian turun dari motor.

"Mau bakso bakar gak?" tanya Yujin sambil menggenggam tangan Wonyoung, tentu tangan kanannya ya, karena tangan kiri Wonyoung belum pulih sepenuhnya.

"Ayo kita beli," Yujin jalan ke abang - abang yang jual bakso bakar. Yujin beli 10 tusuk, 1 tusuk dijual seribu. Gak berasa banget ama Yujin yang tongkrongannya di Janji Jiwa.

"Yuk cari tempat duduk," ucap Yujin, tangannya masih setia genggam tangan Wonyoung. Gak nunjukin kalo sebenernya dia udah oleng ke cewek lain.

"Duduk disini dulu ya, aku beli minum," ucap Yujin pas mereka dapet tempat kosong. Wonyoung cuma ngangguk.

Sementara Yujin udah di tempat abang - abang yang jualan jus. Sambil nunggu dia mantengin ig dulu.

Ada dm dari non-follower nya, Yujin jadi kelo isiannya apa.
Yujin membuka dm itu, dahinya berkerut pas liat isi Chat itu.

𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤𝕥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang