Acara jalan - jalan Minju kacau kerena ketemu Jaehyun. Awalnya dia mau ngelepasin diri dari mereka semua, tapi malah ketemu. Makin sumpek dah hidup si Minju.
Minju saat ini di kamar, bareng Yeji tentunya.
Minju ngambil sesuatu dari kopernya. Buku diary berwarna hitam dengan desain elegan. Harganya mencapai ratusan ribu. Tapi isiannya kenangan pahit.
Minju membuka diary itu. Dia emang belum sempet baca karena baru nemu pas beres - beres mau berangkat ke kanada.
Minju membuka halaman pertama. Bodo amad kalo Yeji liat juga.
11 mei 2015
Ini hari pertama nulis diary.
Dan ini hari pertama masuk smp.
Belum ada hal istimewa12 mei 2015
Gila, sekolahnya keren.
Banyak cowo ganteng
Terutama Ahn YujinMinju menutup wajahnya sendiri. Dia malu, masi umur segitu aja dia gatelnya udah level segitu. Apalagi sekarang.
Minju skip beberapa halaman. Yang bisa Minju simpulkan hanyalah kebiasaan Yujin, hal - hal yang Yujin sukai dan segalanya tentang Yujin.
5 Januari 2016
Hari ini masuk semester 2.
Yujin pindah.
Aku bahkan belum sempet kenalan ama dia huhu..Minju skip lagi. Dia dapet ingatan baru. Ternyata dia naksir Yujin udah lama tapi pada saat itu Yujin gak kenal dia.
27 Februari 2019
Mungkin Yujin itu udah jodoh ama gue
KITA SATU SEKOLAH WOY!
SATU KELAS MALAH!
GAK NYANGKA BISA KETEMU DIA LAGI!!!28 Februari 2019
Gue dengan berani datengin Yujin.
Ngasi dia makanan
Dia gak bilang apa - apa
Tapi dia nerima
Bahagianyaaa...29 Februari 2019
Gak ada yang istimewa hari ini16 Maret 2019
Ternyata gue cukup populer.
Gue punya 2 fans yang gue pandang
Mereka berdua ganteng
Jung Jaehyun
Lee Jeno"Jadi gue kenal mereka tanggal 16 maret," Minju memangut - mangut kemudian melanjutkan membaca.
4 April 2019
Yujin
Kenapa dia milih cewek itu daripada gue?7 april 2019
Yujin marah banget gara - gara gue nyentuh si wonyong wonyong itu.
Keselll10 Juni 2019
Jeno dan Jaehyun bikin kejutan kecil - kecilan buat gue.
Padahal gue gak ulang tahun..15 Juni 2019
Minju mengerutkan dahinya ketika melihat lembaran satu ini.Ada fotonya bersama Jaehyun yang udah cukup rusak, mereka terlihat sangat dekat. Dan ada orang lain diantara mereka tapi dipotong.
Diary ini milik Minju, sudah pasti Minju pelakunya.
Apa dulu dia sempet kejebak cinta monyet ama Jaehyun? Jadi Jeno dulu tuh apa?
Minju membalik lembaran itu. Di lembar selanjutnya ternyata ada tulisan yang nunjukin tanggal yang sama.
Hari ini Jaehyun ulang tahun.
Gue ama Jeno bikin surprise buat dia.
Sebenernya gue tau Jaehyun suka gue, tapi ya nanti dulu lah ya.
Selagi masih bisa Yujin, Jaehyun nya dikebelakangin aja dulu"Jadi yang ke-crop ini Jeno," batin Minju.
"Itu artinya, dulu gue lebih srek ke Jaehyun daripada Jeno. Tapi... kok bisa?" Minju berpikir keras buat inget itu semua. Tapi yang ada itu justru bikin kepala dia sakit.
"Kak Minju kenapa?" tanya Yeji yang ngeliat gelagat Minju kayak aneh gitu.
"G-gak papa," Minju menutup buku diary itu kemudian meletakkannya di bawah bantal. Dia sadar kalo dia terlalu keras mengingat masa lalunya sampe dia nyakitin diri sendiri.
"Aku panggilin kak Hyunjin bentar," Yeji langsung gerak ke kamar Hyunjin. Modal sidik jari, dia bisa buka kamar Hyunjin.
"Woi dower! Tolongin woi buruan!" ucap Yeji tanpa sopan santun.
"Apaan sih? Ganggu gue lagi pacaran aja," gerutu Hyunjin yang lagi asik vidcall ama pacarnya.
"Buruan! Itu kak Minju kesakitan," ucap Yeji melebih - lebihkan.
"Hah? Ok,"
"Hwang Heejin sayang, nanti kita lanjut lagi, Ok?" Hyunjin pamit dulu ke mba pacar kemudian langsung matiin hpnya.
"Hwang Heejin apaan, jijik anjing," umpat Yeji ke kakaknya.
Mereka berdua langsung ke kamar Yeji. Disana Minju keliatan megang kepala dia. Dia juga nangis, mungkin karena kesakitan.
"Minju? Lo kenapa goblok?" tanya Hyunjin.
"Lo nanya tuh baik - baik napa, setan!" Ucap Yeji ke kakaknya.
"K-kepala gue.. s-sakithh.." rintih Minju.
"Lu ada obat?" pertanyaan Hyunjin dijawab gelengan oleh Minju.
"Ais kalo gitu harus ke rumah sakit dong," Hyunjin menggendong Minju keluar dari kamar. Sementara Yeji kepo dengan buku yang dibaca Minju tadi.
Dia ngambil buku itu kemudian membawanya ikut bersama mereka.
Minju dibaringkan di bagian penumpang sementara Hyunjin menyetir. Yeji juga di belakang , gunanya ya buat jagain Minju supaya gak jatuh.
Saat di perjalanan, Yeji membuka halaman pertama buku itu. Cuma hal gak penting.
Halaman kedua, dia liat nama Ahn Yujin.
Ketiga Ahn Yujin
Keempat tetap Ahn Yujin
Yeji mengambil ponselnya. Dia ngebuka instagram kemudian nyari siapa si Ahn Yujin ini.
Pas baru ngetik Ahn, yang nongol...
AhnYujinwy
Yujingantenk
Ahnyujinreal
Yujinpict
Yujinfanbase
Jinjooforever
AntiJinjooclub
Annyeongzpict
AhnYuujin69
"Buset ini yang asli yang mana," batin Yeji sambil ngeliat banyak banget akun berunsur Ahn Yujin.
Karena dia orangnya sistematis, dia coba liat yang paling atas.
Ini followersnya yang paling banyak dan diikuti sama akun - akun gak jelas di bawahnya tadi.
"Fix ini dia,"
"Dm lah cuy,"
AhnYujinwy
Maaf ganggu, ini pacarnya kak Minju?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤𝕥
Fanfiction"Aku adalah karakter yang selalu dibenci di dalam kisah apapun. Tapi cobalah lihat dari sudut pandangku" -Kim Minju- Start : 14 Feb 20