jalan - jalan

953 128 50
                                    

"Ju, gue juga mau ngepost di ig kali," ucap Hyunjin.

"Nanti ah, gue mau ganti baju. Lo keluar dari kamar gue! Buruannnn!" Minju mendorong - dorong Hyunjin.

"Bentar doang Juuu," Hyunjin manyun - manyun imut sambil nge-aegyo. Minju jijik dong ya.

"Yauda buru," ucap Minju pasrah.

"Duduk dulu dok," ucap Hyunjin.

"Gak makasih,"

"Siniin rambut lo,"

"Ih apaan sih?!"

"Udeh nurut aje napa. Nah sekarang senyum," ucap Hyunjin sembari narik tangan Minju buat ngerangkul bahu lebarnya.




Cekrek






"Dih apaan muka gue cuma setengah," ucap Minju , dia mau rebut hp Hyunjin, tapi Hyunjin dengan gak ngotaknya ngedorong Minju ke ranjang kemudian kabur ke luar kamar.

Di ruang ramu dia duduk di sofa, kasi filter dikit abis itu di posting deh.

Hyunkinghwang38

Disukai oleh Hanjisganteng dan 120

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Hanjisganteng dan 120.032 lainnya

@Hyunkinghwang38 awokawokaowk🏃

View all comment

@HanJisung anjing banget yang pake nama gue

@K_Minjoo keterlaluan lo ya setan

@Hyunkinghwang38 @K_Minjoo ganti nama mbaknya. Kirain akun fake awoakwokawok

@Felixsm cantik parah suuu. Tag akunnya bangsat


Hyunjin udahan baca sambil balesin komen. Dia milih masuk kamarnya buat ganti baju juga, karena malem ini dia ama Minju bakal keliling kota.

30 menit kemudian Hyunjin udah gantenk dong ya. Sementara Minju masih di kamarnya.

"Woi buruan!" ucap Hyunjin sambil menggedor - gedor pintu.

"Sabar setan!" balas Minju dari dalam kamar.

"Dih galak," umpat Hyunjin kemudian duduk lagi di sofa.

Pintu apartemen terbuka, ternyata Mama sama adiknya.

Mamanya namanya Hwang Jungeum

Adiknya Hwang Yeji

"Lama lo," ucap Hyunjin. Ini anak emang gak bisa gak nyari keributan keknya.

"Bacot. Kak Minju mana? Gak lo apa - apain kan?" tanya Yeji.

"Di kamar noh! Lagi ngitung rambut kali dia, lama banget," ucap Hyunjin.

"Bentar Yeji panggil,"

Baru aja Yeji mau ke kamar Minju, Minju udah keluar. Gayanya wah banget lah ya, Hyunjin aja ampe nganga.

Seandainya dia ama Minju gak sodaraan, mungkin bakal dia jadiin pacar.

"Udah biasa aja ngeliatinnya!" gas Yeji ke Hyunjin.

"Sewot lo naga," ucap Hyunjin sambil mendelik kesal.

"Hyunjin, Yeji, udah," ucap Jungeum melerai anaknya yang banyak bacot.

"Kalian temenin Minju ke toserba dulu. Ntar malem kita jalan - jalan," ucap Jungeum kemudian melangkah ke dapur.

"Lohh? Kita gak langsung jalan - jalan, Ma?" tanya Hyunjin kecewa.

"Ya enggak. Minju kan harus beli kebutuhan dia. Besok dia langsung sekolah. Tugas kamu jagain dia," ucap Jungeum dari dapur.

"Nyusahin lo," ucap Hyunjin ke Minju.

"Gue bisa ya sewa apart sendiri,"

"Ya kalo-"

"Kak Hyunjin! Udah deh," lerai Yeji.

Akhirnya ketiganya pergi ke toserba.

Mereka beli buku

Alat tulis

Tas sekolah

Sepatu

Skin care

Alat make up

Pernak - pernik lucu

Gaun

Kipas angin kecil

Bingkai foto

Dan yang terakhir

Piano.

Gila banget gak tuh

Mereka emang gak ke toserba doang, ya kemana mana dong.

Lagian suka - suka Minju, duid dia kan banyak. Kelen gak usah sewot.


Pulang - pulang Jungeum dibuat tepok jidat karena dua pria berbadan besar mengetuk pintu apartemennya sambil bawa piano. Untuk pintunya lebar, kalo engga, gak bisa masuk itu piano.

"Maapin ya abang - abang," ucap Yeji yang merasa gak enak ke bapak - bapak ini. Naik lift gak muat, terpaksa bawanya pake tangga darurat.

Minju ngotak dong ya, dia ngasi tip buat bapak - bapak itu sambil ngasi senyum terbaiknya.

"Udah dibeli semua?" tanya Jungeum.

Minju ngangguk.

"Kamu tidur bareng Yeji ya," ucap Jungeum, "selama ini Yeji tidur bareng tante mulu, takut katanya. Sekarang ada kamu, jadi Yeji ada temen deh," ucap Jungeum, buka kartu ceritanya.

"Maaa... Yeji kan malu," gerutu Yeji sambil ngerucutin bibirnya.

"Hahaha.. Kalo gitu Minju masukin dulu barang - barangnya ke kamar. Abis itu kita langsung cus halan - halan," ucap Jungeum.

























Minju bersama keluarga Hwang berangkat menuju taman hiburan.

Minju awalnya antusias banget mau ke taman hiburan, tapi pas ngeliat wahana yang ada disana, Minju langsung terdiam.

"Tante disini ya, kalian main deh sepuasnya," ucap Jungeum sambil duduk di mini cafe yang ada di taman hiburan.

"Ayok Ju!" ajak Hyunjin. Dia mau ngajak Minju naik rollercoaster, tapi Minju nahan langkahnya.

"Kenapa?" tanya Hyunjin. Minju diam aja kek kesambet.

Hyunjin ngikutin arah pandang Minju, di depan mereka ada orang yang gelagatnya 11 12 ama Minju.






"Jaehyun?" lirih Minju.





Cowok yang ternyata adalah Jung Jaehyun itu langsung menghampiri Minju, persetan ama Hyunjin kalo kata Jaehyun.

Mimpi apa coba dia, niat mau ngehibur diri dateng ke sini, malah ketemu ama tujuannya datang ke negara orang.

"Minju, lo kenal dia?" tanya Hyunjin.

"Iya, gue kenal," jawab Minju.

"Minju, gue khawatir ama lo. Lo baik - baik aja kan disini?" tanya Jaehyun sambil memegang pipi kiri Minju.

Minju menepis tangan Jaehyun secara halus kemudian menatap ke bagian belakang Jaehyun.












"Jeno mana?"























Tbc

𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤𝕥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang