Ngebela

1K 132 99
                                    

Karena suara Minju yang kelewat pelan, Yujin gak denger deh.

Cuma, Seokjin sadar putrinya lagi merhatiin laki - laki yang dulu sempet ngebiarin dia nyaris mati.

Dia juga kelupaan kalo Minju udah di mansion.

Seokjin menatap putrinya seolah memintanya untuk pergi. Tapi karena Minju sudah bucin bak senyawa menggeleng bego.

Yujin sadar akan pergerakan Seokjin, karena kepo, dianya noleh ke belakang.

"Minju," batin Yujin.

Dia hanya mbatin, gak nunjukin respon sealay Minju. Karena pada kenyataannya, yang Minju tau Yujin gak suka sama dia.

Yujin kembali menghadap Seokjin.

"Sampai mana kita tadi?" tanya Yujin ke Seokjin.

Seokjin gak lagi menatap putrinya, dia kembali fokus membahas proyek kerja sama dengan Ahn Corp.


Sementara Minju yang berdiri disana tertunduk.

Lagi - lagi dia diabaikan.

"Lo pergi sendiri aja ya? Gue mau balik ke kamar," bisik Minju ke Yeji , dia gak mau Yujin denger betapa menyedihkannya dia ngebucinin anjing kek Yujin.

Minju kembali ke kamarnya, diikuti oleh Yeji. Yeji sebagai sepupu yang baik mau nemenin Minju dulu.

Minju gak masuk kamar, dia duduk di ruang tengah kamar mereka. Dia duduk di salah satu bantal besar.

"Kak Minju.."

Minju menoleh pada Yeji kemudian senyum.

"Gue gak papa," ucap Minju.

"Gak papa tapi udah berkaca - kaca tuh mata," ucap Yeji.

"Gue cuma keinget ff semalem. Masa Veranda ninggalin Kinal gitu aja. Gak asik banget, mana dia asik pacaran, Kinal masih ngebucinin dia," ucap Minju , dia berusaha banget nutupin kesedihan dia.

"Bukannya Venal udah karam? Masi ada aja yang bikin ffnya. Btw, judulnya paan?" Yeji nanggepin kebohongan Minju, supaya Minju gak mikirin Yujin terus.

"I'm straight pake tanda seru," jawab Minju.

"Authornya siapa?" tanya Yeji lagi.

"Kivenju29 , authornya ramah banget, imut lagi uwu".g

" Kok malah bahas ff sih?" gerutu Minju.



"Tapi kita kan juga ff?" tanya Yeji.

"Egoblok diem! Inikan ceritanya kita pura - pura gatau. Dimatiin Author torasa lo,"

"Yamaap"



Lanjut










Berkat Yeji, Minju gak jadi melow. Minju seneng sekarang dia punya temen yang bisa dia percaya.

Ya kalo si Yeji ngehianatin dia , tinggal cekek, kan serumah.

"Hayu kita bangunin si Hyunjin trus halan - halan," ucap Yeji bersemangat. Tujuan awal dia ngehibur Minju ya ini, supaya halan - halannya gak kepending.

"Dower! Bangun! Hayu halan - halan!" teriak Yeji sambil ngegedor - gedor pintu.

Gak lama Hyunjin buka pintu. Udah gantenk dong dia.

"Hayu lah," ucap Hyunjin kemudian menggandeng Yeji.

"Gandeng gue," ucap Minju tiba - tiba.

"Lah? Nape?" tanya Hyunjin heran.

𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤𝕥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang