Kasus tentang Fafa memiliki penyakit skizofrenia paranoid sudah menyebar luas di SMAN gak tau penyebab kebocoran berita tersebut,Fafa dengan langkah menunduk terus berjalan di samping laki-laki yang terus mengenggam tangannya erat.Tatapan-tatapan dari siswa-siswi yang merasa takut dengan Fafa membuat gadis itu tak nyaman berada di sini.Namun ada juga yang usil.
"Eh-eh itu ya yang gila?kok masih sekolah?ish malu-maluin SMAN aja,padahal dulu juara karate tapi ternyata gila"ucap siswi yang berdiri tak jauh dari mereka.
"Hai guys,jadi ini salah satu siswi SMAN yang mengidap penyakit skizofrenia paranoid,jadi dia itu sering ketawa-ketawa sendiri guys,terus gue juga pernah lihat dia natap pohon dengan mata yang mengintimidasi.Serem gak si guy-
Bruk!
Ponsel yang di pegang oleh gadis yang tengah ngevlog itu sudah terjatuh di lantai dengan keadaan mengenaskan,dan pelaku pembantingan ponsel itu si Ibay.
"Konten lo basi tau gak!yang punya penyakit Fafa ngapain lo yang repot-repot bikin vlog?biar naik?cih!cara murahan"ketus Ibay tak suka dengan apa yang di lakukan oleh Cindy.
"Ngapain lo masih belain cewe psycopath kaya dia?"tanya Oci.
"SIMPAN PONSEL KALIAN SEMUA ATAU GUE BANTING SATU-SATU!"peringat Ibay karena melihat banyak siswa-siswi mengeluarkan ponselnya untuk merekam,mereka pun menurut dan menaruh ponselnya ke dalam tas.
Saat Ibay dan Fafa hendak pergi, Oci dan Cindy dengan kompak menahan langkah laki-laki itu.
"Mending di bawa kerumah sakit jiwa aja bay,serem kan kalau di biarin ke sekolah?"tanya Cindy.
"Ho'oh bener tuh kata Cindy,nanti bisa-bisa dia bunuh orang"sahut Oci.
"Mulut lo mau gue sumpel pake duit berapa?"tanya Ibay membuat mereka yang ada di sana kompak memegang letak hati nya,ucapan Ibay benar-benar pedas.
Cindy dan Oci malu.Kedua gadis itu pun menatap Fafa,namun dengan cepat mata Cindy dan Oci beralih menatap ke sekeliling karena Fafa tengah menatapnya dengan tajam dan menyeramkan,ini bukan Fafa yang dulu!Sifat asli Fafa sudah kelihatan.
Tak lama ada pak Salman datang,kepala sekolah itu memperhatikan Fafa yang masih menatap Cindy dan Oci dengan tatapan kosong.
"Bay.."panggil pak Salman.
Pak Salman pun mendekat ke Ibay lalu membisikan sesuatu"Bawa Fafa,obati dia,jangan sampai terlambat,Fafa sekarang berbeda dari tatapan matanya ke sekeliling,sikapnya yang kasar.Bapak takut dia bakal melukai salah satu murid di SMAN,bukannya bapak mengeluarkan Fafa,nanti bapak akan ke rumah kamu untuk memberikan homeschooling untuk Fafa"jelas pak Salman.
Ibay menghembuskan nafas,ia sudah menebak ini pasti akan terjadi laki-laki itu pun mengangguk lalu menoleh ke Fafa yang masih dengan keadaan tadi.
"Fa..kita pulang ya"ucap Ibay lembut.
"Aku gak boleh sekolah ya?"tanya Fafa,namun matanya masih menatap kedua gadis yang tubuhnya tengah bergemetar hebat.Takut
"Nanti pak Salman kerumah,kamu nanti bisa belajar sama Ibay"kata Ibay.Gadis itu pun mengangguk.
"Saya pergi dulu pak, sebelumnya terimakasih dan maaf"pamit Ibay.
Pak Salman mengangguk"iya tidak apa-apa Ibay,secepatnya bapak akan kesana"
Ibay pun membawa Fafa pergi saat melewati kedua gadis itu mulut Fafa seperti berbicara namun tidak bersuara.
"Tunggu aku ya"
Tubuh kedua gadis itu tambah bergidik ngeri,ini apa?ancaman?gadis itu akan membunuh Oci dan Cindy?.
Fafa pun menoleh ke depan lalu menatap Ibay yang masih berjalan dengan pikiran ruwednya.
"Aku kenapa gak di bolehin sekolah?"tanya Fafa.
"Boleh kok,tapi di rumah saja ya"jawab Ibay penuh hati-hati.
"Hm..oke,berarti nanti kita belajar berdua?"tanya Fafa lagi.
Ibay mengangguk"gapapa kan?"
"Gapapa,sepi.Aku suka"ucap Fafa sembari tersenyum hambar.
"Rame kok,pak Salman kan lucu orangnya.Nanti Ibay ajak bang Kiki deh sama temen-temennya Ibay"kata Ibay.
Fafa berhenti dan membuat Ibay pun berhenti"Aku punya temen gak?"tanya Fafa kepada Ibay.
"Punya!banyak malahan,Ibay,Fikri,Cahyo,Maya,Danu, Libra,bang Kiki,bang Virgo banyak deh!gimana seneng kan?"
Fafa mengangguk lemah"Berarti gak jadi sepi ya?"
Ibay menggeleng"Ramai itu menyenangkan!makannya Fafa jangan suka sama sepi ya"
"Bukannya gak suka,aku takut aja"
"Fafa gak inget ya dulu kita pernah berdiri di depan orang banyak?"tanya Ibay memastikan.Gadis itu menggeleng.
"Ingatan aku buruk,setiap menit selalu ganti-ganti aku seperti menonton film.Gimana caranya aku bisa sembuh?"
Ibay membalikan badannya menghadap Fafa lalu memeluk gadis itu erat"Aku bantu"
"Ingat ya,kamu gak boleh ngelukai orang-orang.Kamu itu orang baik,cantik.Orang baik gak boleh ngelukai orang"pesan Ibay.
"Kalau aku orang jahat?"tanya Fafa.
***
JANGAN LUPA VOTE GAIS!JANGAN LUPA JUGA SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA!SEE YOUU..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ibay [✓]
Teen FictionSeburuk apapun kamu,serusak apapun kamu kalau kamu dilihat oleh mata yang tepat yang benar-benar tulus mencintai kamu apa adanya kamu akan menjadi yang terbaik dalam pandangannya. _ #Start, 27 oct 2019 #Revisi1,4 march 2020 #finish2,27 oct 2020