Cie yang kena tipu,ini tuh belum ending guys,cuma Ibay dan Fafa nya aja yang ending hubungannya kalau si Ibay mah belum.Menurut kalian sedih gak sih part di atas?ayoo komen.
_
Selamat membaca ❤️
_
Menurut kalian melupakan seseorang yang sangat kalian sayangi susah gak?ayo kasih tips ke si Ibay,dia lagi galau nih.Sejak kejadian dua bulan itu Ibay jadi malas untuk ngapa-ngapain,ia sekarang menjadi manusia mageran dan baperan.Senggol dikit emosi,cuma ngomong "bay lagi ngapain?" dia langsung ngegas "lo punya mata kan?basi banget pertanyaan".
Ia sekarang sudah kuliah di universitas terkenal di Bandung masih satu area dengan SMAN sebenernya,ia pun mengambil fakultas hukum,sebenarnya ia belum siap untuk masuk ke dunia perkuliahan karena menurutnya itu sangat ribet,dan akan ada dosen botak yang menyebalkan.Namun dengan ancaman pemusnahan tempe goreng Ibay akhirnya mau berkuliah,dari pada ia harus merelakan tempe goreng nya di musnahkan kan tidak lucu.
"Tips mup'on,pertama lo harus hapus semua foto-foto dia di ponsel lo"suara lantang itu terdengar dari mulut laki-laki bertubuh gempal,Danu.
"Gak!enak aja"ucap Ibay tak trima.
"Santai dong,gausah ngegas!"ketus Danu sebal.
"Ribut mulu sih lo berdua,udahlah biarin aja si Ibay maunya gimana.Susah dia kalau di kasih tips buat mup'on"kata Libra yang pusing sendiri dengan kelakuan dua temannya,sepertinya di antara ketiga manusia ini hanya Libra yang paling waras.
"Lo bertiga gak bosen apa runtung-runtung mulu sejak SD?"tanya Kiki.
"BOSENLAH!"jawab mereka kompak lalu saling menatap satu sama lain tajam.
"Terlebih gue,kayanya rumor kalau gue sendiri yang paling waras di tiga serangkai itu bener sih bang"ucap Libra.
"Ohhh,maksud lo kita berdua stres gitu?"tanya Danu tak terima.
"Udahlah terima nasib"sahut Ibay membuat Danu mengetok kepala laki-laki itu dengan sendok.
"Lo yang stres!gak mup'on-mup'on dasar jones"ucap Danu kepada Ibay.
"Suka gak intro"sindir Ibay lalu laki-laki itu memainkan ponselnya.
"Bay?!lo gak menghargai kita banget sih,kita itu lagi kumpul!lagi musyawarah mufakat adil dan makmur,lo malah mainan hp"sebal Danu.
Ibay kembali menyimpan ponselnya,lalu menatap teman-teman SMAN nya yang masih utuh hanya ada satu yang tidak ada disini,Fafa.
"Ngomong aja masih belepotan"ejek Maya.
"Heh!-
"Apa?!"potong Maya terlebih dahulu dan membuat Danu diam,Maya lebih galak dari pada abangnya.Danu saja kalah.
"KAK IBAYYYY!"panggil seseorang antusias dari sebrang warung yang tengah mereka duduki.
Ibay menyempitkan matanya untuk melihat gadis yang melambai-lambai kan tangannya ke arah Ibay,begitupula dengan teman-temannya.
"Pake seragam SMAN?siapa sih?"tanya Danu kepo.
Gadis itu menyebrang jalan lalu berjalan mendekat ke arah tempat duduk mereka.
"Akh!gue ingat,dia kan Aurora"kata Ibay
"Aurora?anak SMAN?kok gue gak tau?"tanya Danu lagi.
"Emang penting gitu gue kasih tau?"tanya balik Ibay.
Gadis itu pun sampai di tempat mereka,Libra menggeser kursi kosong yang ada di belakangnya lalu menyuruh gadis itu duduk.
"Lo kok kesini?memang di SMAN sudah pulang?"tanya Ibay.
"Pulang cepat,soalnya pak Haidar lagi ada meeting"jawab Aurora dengan senyuman lebarnya.
"Wah..sekarang raja Salman kw dimana ya"ujar Danu.
"Kan jadi itu kak di UN2(UNiversitas Nusantara)apasi namanya yang kaya kepala sekolah gitu"ucap Aurora.
"Lah gue malah gak tau sekarang dia jadi ituan,wah berarti memang benar-benar pak Salman ngikut-ngikut kita nih"selidik Danu.
"Udah tugasnya kali naik tingkat,PD lo dasar"kata Kiki.
Danu pun menyengir tak berdosa.
"Lo mau gue anterin pulang?mumpung gue free class nih"tawar Ibay
"Gitu dong mup'on!"kompak mereka.
"Eh-eh kalau itu enggak ya"kata Ibay.
"Gimana Auror?mau gak nih?"tanya Ibay lagi
"Namaku Aurora!bukan Auror"lirih Aurora.
"Iya-iya yaudah yuk"
Ibay pun mengajak Aurora untuk pulang,sementara teman-temannya terus menyorakinya di tempat.
"CIUIIT,ADA YANG UDAH MUP'ON NIH!"teriak Danu keras.
"GASS TEROS BAY!"sahut Kiki
"HABIS FAFA TERBITLAH AURORA,HIYAAA"ledek Libra.
Ibay mengacungkan jari tengah sembari berjalan terus.Dasar teman-teman kampret!
***
Hoahh!cuman 659 kata aja nih,maap ya ges part nya dikit banget.Maklum masa pemulihan nya si ibay.hehehe
Jangan lupa vote,comen,and share ya guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ibay [✓]
Teen FictionSeburuk apapun kamu,serusak apapun kamu kalau kamu dilihat oleh mata yang tepat yang benar-benar tulus mencintai kamu apa adanya kamu akan menjadi yang terbaik dalam pandangannya. _ #Start, 27 oct 2019 #Revisi1,4 march 2020 #finish2,27 oct 2020