iyain aja

472 22 0
                                    

"Eh, kamu mau bunuh saya!" suara Bapak itu ngebentak. kayaknya sih sempet kejengkang, hehe.

"Eh maap, lah Bapak tadi bilang udah telat."

"Ya tapi enggak dengan ngegas mendadak juga." Perempuan itu cuma nyengir, walo si Bapak gak akan tau juga, padahal cuma cari pembelaan, gak mungkin donk dia terus terang dan bilang dia lagi kesel banget sama si Bapak, dia masi mau idup gak mau masok penjara.

Perjalanan pun di lalui dengan santai dan yah, agak dongkol.

"Itu rumah kanan jalan, cat hitam masuk aja." Intrupsi si Bapak yang nyuruh si pengemudi masuk ke halaman rumahnya.

Si bapak udah turun nyamperin  laki-laki yang lagi nunduk mainin hp nya. "Tumben Ayah telat." Ujar si laki-laki yang sekarang lagi spik-spik sama si Bapak.

'kuping gue banyak kotoran kali ya orang manggil kakak kok jadi Ayah" batin si perempuan yang udah mau muterin motornya, dan pergi. Dia ikhlas kok gak dibayar kan dapet pahala nganterin orang susah, eh, nganterin orang yang lagi kesusahan maksudnya.

"Sorry Cal, Ayah kejebak macet tadi."

'He?? tuhkan beneran manggilnya Ayah, kuping gue kagak budek', yang tadinya mau muterin motor jadi gak jadi gara-gara si perempuan bengong sama drama di depannya 'baby face  kali ya, wajah si Bapaknya, jadinya gak keliatan tua' dia mencoba perpositif thinking menghempaskan segala macam pikiran setan, 'tapi lho.., tampilan.., tapinya kek ga masuk akal'

"Lho?, Ayah sama siapa?" Pria muda itu nengok, bikin si empu yang sedari tadi ngeliatin jadi kelabakan sendiri, kek kegep nyolong sempak tetangga, bener-bener gak kuad raga ini diliatin cogan yang MasyaAllah kek ginii, pen berubah aja jadi eskrim sekarang juga, lumerr eneng tuhh.

Akhirnya si Bapak yang sedari tadi nutupin wajah cogan minggir juga, mereka sama-sama ngeliatin si mbk yang lagi bengong cantik di motor, 'Aduh-aduh diliatin dua cogan, bangun-bangun, ini pasti mimpi tapi kalo ini mimpi gua pengennya gak bangun-bangun, gimana donkkkk guaa harus ottokee???,' batin si empu berteriak jiwa butjinnya bergejolak tak terpadamkan.

















============TBC=========

SONshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang