Part 8

367 31 22
                                    

Saat ini Elle masih di perjalanan menuju kediaman orang tua Harry. Sedari tadi yang dilihatnya hanya gedung-gedung dan juga rumah-rumah yang begitu besar.

"Ini aneh... Aku merasa seperti orang asing... Aku bahkan belum pernah datang ke rumah orang tua Harry... Setelah diberi tahu tentang perjanjian itu aku langsung dibawa ke rumah Harry yang sekarang ku tempati... Aku benar-benar merasa sangat asing. Entah akan seperti apa nantinya."

"Nyonya Elle, kalau boleh tahu... dimana hadiah yang kau beli kemarin?."

"Aku tak membawanya... Kupikir akan sedikit aneh jika aku memberikannya disana Jeremy. Dan lagi... Aku tidak percaya diri." Ujar Elle.

"Itu hadiah yang sangat indah nyonya... Kau tak perlu cemas." Elle hanya tersenyum pada Jeremy. Setelah itu dia kembali melamun.

"Kita sudah sampai nyonya." Jeremy membukakan pintu untuk Elleanor.

Setelah mengucapkan terimakasih Elle segera masuk ke kediaman utama keluarga Styles. Dia terperangah melihat orang-orang yang datang di acara itu. Semuanya menggunakan jas dan gaun mahal yang membuatnya tak nyaman.

"Harry."

"Itu dia... Dia memakai jas yang kusiapkan pagi tadi?... Hahaha dasar pria aneh, mengapa dia memasang wajah seperti itu?... Tersenyumlah Harry, kau terlihat seperti kakek tua yang suka menggerutu."

Elleanor sibuk menertawakan Harry dari kejauhan. Namun pandangannya jatuh pada wanita yang berada di belakang Harry, wanita itu seakan menyadari kehadiran Elleanor yang membuat Elle bergidik ngeri.

"Maaf apa anda Elleanor Styles?." Tanya seseorang.

"Ya... Apa kau mengenalku?."

"Mohon maaf sebelumnya, Saya Finn... Tuan besar sudah menunggu anda di aula utama." Ujar pria berjas itu. Elle mengikutinya hingga sampai di sebuah pintu yang sangat besar.

"Silahkan masuk...

Pria itu kembali menutup pintu setelah Elle masuk.

"Bagaimana kabarmu Elleanor?." Ujar suara yang kini menyambutnya.

Anne memberikan pelukan hangat pada Elle.

"Aku baik-baik saja Bu, kami baik-baik saja disana."

"Syukurlah... Apa Harry memperlakukan mu dengan baik?." Tanya Des.

"Tentu ayah, dia pria yang baik." Des hanya tertawa mendengarnya.

Mereka berbincang mengenai banyak hal di ruangan itu dari mulai pertemanan Des dengan ayah Elle, juga ibu Elle yang suka membantu Anne belajar memasak dan masih banyak lagi. Hingga akhirnya Elle memilih untuk berdiri di depan jendela besar yang memperlihatkan suasana pesta yang sedang berlangsung.

Mata Elle hanya tertuju pada Harry yang kini terlihat sedang menikmati pestanya. Tak ada lagi Roseline yang sedari tadi menempeli Harry.

"Langsung pada intinya Anne." Bisik Des. Anne mengangguk kemudian berjalan mendekati Elleanor yang masih sibuk menontoni Harry.

"Elle."

"Ya?... Ada apa Bu?."

"Duduklah Elle."

Anne membawa Elle duduk di salah satu sofa. Beberapa saat kemudian seorang wanita dan dua orang paruh baya masuk ke dalam ruangan itu

"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu Elleanor." Ujar Anne.

"Mengapa suasananya menjadi seperti ini?... dan lagi mengapa ada Roseline di ruangan ini?." Elle semakin tak nyaman berada di ruangan itu.

"Seperti yang kau tahu Elle... Aku sudah menepati janjiku pada orang tuamu dengan menikahkan kau dengan Harry..."

YOU ARE MINE! [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang