Prolog

810 37 0
                                    

A/n: Eh sumpah dah first time bgt nih bikin ff :''' yg biasanya ga bisa serius pas nulis cerita ini berasa orang bener njir hahaha

Buat yang nunggu cerita ancur kaya unbelievable family ll (diary Bella) Sabar ya, gw orangnya emang ga jelas huhu maapin <3

Semoga aja w nulis cerita baku gini ga diajakin baku hantam :')

Lanjoooooot

.

.

.

Namaku adalah Elleanor O'Conner dan hari ini seharusnya menjadi hari yang paling bahagia dalam hidupku. Namun kenyataannya tidak... Aku bahkan sedang menangis di halaman belakang rumah besar ini. Aku menangisi suamiku yang memberikan kecupan hangat kepada wanita lain di hari pernikahannya sendiri.

Cukup menyakitkan bukan?

Tapi itu belum seberapa dibandingkan dengan dia yang enggan memberikan ciuman di saat kami sedang berada di altar.

Aku berani bertaruh kalau janjinya itu hanya untuk formalitas saja di depan awak media.

Huh... Sejujurnya aku juga tidak menyetujui pernikahan ini. Aku masih sangat muda, dan belum siap untuk semuanya. Namun ibu dan ayahku sudah terlanjur berjanji untuk menikahkan putrinya dengan putra Mr. Styles.

Karena ibu dan ayah meninggal dalam kecelakaan satu tahun yang lalu, jadi aku lah yang harus terjebak disini. Di dalam semua ini tanpa satupun keluarga yang berada di sampingku.

Sebelum kami menikah Mrs. Styles memaksa kami untuk tinggal satu rumah. Dia berkata agar kami saling mengenal satu sama lain. Nyatanya itu berhasil, aku jadi tahu siapa itu Harry Styles. Pria dingin, angkuh, dan suka memerintah.

Kalau aku mengatakan bahwa aku mencintainya apa kalian akan percaya?

Tentu tidak bukan?

Aku sendiri bahkan tak yakin akan hal itu. Namun ada sedikit rasa aneh dalam hatiku ketika berada di dekatnya. Dan ketika dia membawa wanita lain ke dalam rumah kami pun hatiku seperti memanas entah kenapa.

Jika hal itu bisa disebut cinta mungkin itu adalah hal terbodoh yang pernah ku lakukan dalam hidupku.

Mencintai orang yang bahkan tidak pernah menganggap ku lebih dari gadis murahan.

Jika kalian ingin tahu, pria itu bahkan masih memiliki kekasih disaat pernikahan kami sudah terlaksana. Dan sialnya aku tidak bisa berbuat apa-apa.

"Cih, mengapa sekarang kau menangis?.... Bukankah beberapa jam yang lalu kau memutuskan untuk melanjutkan pernikahan ini?.. dan sekarang kau menangis seolah-olah aku menyakitimu. Dasar aneh." Harry berlalu begitu saja tanpa memperdulikan ku yang masih termenung di halaman belakang rumah ini.

Itulah dia. Pria dingin, angkuh, dan suka memerintah yang saat ini berstatus sebagai suamiku. Pria itu kembali masuk dan melanjutkan acara dengan wajah datarnya.

"Ayolah Elleanor!. Kau gadis kuat. Lakukan ini semua demi menuntaskan janji orang tuamu. Jangan dengarkan pria brengsek itu." Ujar ku yang sedang menyemangati diri sendiri. Aku pun kembali masuk kedalam rumah mewah itu untuk melanjutkan acara pernikahan kami.

Aku memasang senyumku ketika berhadapan dengan para tamu, ketika melihat pria itu menarik pergelangan tangan wanita lain pun aku masih memasang senyumku.

Hanya beberapa jam lagi... Tahan air mata mu Elle. Jangan perlihatkan kepada mereka kalau kau gadis cengeng. Abaikan pria brengsek itu...'

__________________________________________

Jangan diajakin baku hantam ya
Gw tau ini ngakak bgt orang setengah kaya gw nulis cerita beginian hahaha

Gatau kenapa pengen aja gitu bikin ginian, apalagi sobat gw demen bgt sama yang mellow mellow kek gini... Jadilah ff menyedihkan tentang abang Harry.

BTW, SEBENERNYA ADA YANG MAU GA SIH SEKUEL UNBELIEVABLE FAMILY II (DIARY BELLA) ?!?!
EMANG ADA YA YANG MAU W BIKIN LANJUTAN ORG-ORG GILA ITU?!?!

Dah ah, bye, muah...

To be continued...

YOU ARE MINE! [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang