"Adam apa masih lama?... Ash mengantuk."
"Tidurlah bersama ibu anda tuan... Akan saya beritahu jika sudah sampai." Balas Adam. Sedari awal mereka menaiki helikopter itu Ashton memang tak henti hentinya mengoceh yang membuat pria-pria itu kelelahan menanggapinya.
"Mr. Rutter ada panggilan masuk dari Mr. Styles." Ujar salah satu pria.
["Kau sudah mendapatkan mereka?."]
"Ya, saya sudah bersama Mrs. Elleanor Styles dan Tuan muda Ashton William Styles..."
["Bagus... Langsung mendarat di Styles Tower. Konferensi pers sudah menunggu... Jika kau membuat kedalahan... seluruh keluargamu akan ku habisi saat ini juga."]
Adam semakin erat mengepalkan tangannya ketika saluran telepon itu terputus.
"Finn... Siapkan pakaian yang pas untuk Mrs. Styles dan putranya ketika sampai... pastikan pakaian untuk tuan Ashton tak berbahan kasar yang membuatnya gatal." Perintah Adam. Pria itu menurutinya meski dengan wajah masamnya.
"Si Rutter itu... Bocah sialan, bisa bisa nya ia memerintahku!... aku jelas lebih tua dan lebih lama mengabdi pada Tuan Desmond. Hanya karena bocah ini memimpin kasus ini bukan berarti ia bisa seenaknya... Lihat saja. Aku tak akan tinggal diam..."
Sementara dari gedung utama Styles Corporation sendiri. Desmond terlihat sangat sibuk dengan beberapa wartawan yang sedari tadi mengerubungi nya.
"Ya, Elleanor putri dari Greg O'Conner sendiri akan hadir dalam konferensi pers nanti." Jawab Des mengenai beberapa pertanyaan yang diajukan para wartawan.
"Jika benar Mr. Harry Styles menikah dengan putri dari pemilik Connor Light mengapa keberadaan Mrs. Elleanor tak pernah di publikasikan?." Desmond melirik ke arah wartawan yang baru saja bertanya itu.
"Ahh... itu hanya karena alasan pribadi." Jawab Des.
"Bagaimana hubungan anda dengan Mr. Harry Styles sir?... Apa benar yang media katakan kalau adanya pertikaian antara anda dengan putra anda sendiri?." Desmond tertawa mendengarnya.
"Tak ada, kami baik-baik saja... seperti yang kalian ketahui putraku memanglah orang yang sangat dingin... tak hanya di hadapan kamera, di kesehariannya pun seperti itu. Tak banyak bicara." Jawab Des. Tentu saja itu semua akal akalan agar citra nya tak terlihat buruk.
"Apa Mr. Harry Styles akan hadir di konferensi pers nanti?."
"Tentu saja tidak. Aku takkan membiarkannya menginjakkan kaki di gedung ini... dan bahkan takkan kubiarkan Elleanor mengeluarkan sepatah katapun di konferensi pers nanti... rencana ku sudah matang, aku menantikan hal ini sejak lama... setelah mendapatkan persetujuan dan tanda tangan dari Elleanor aku sudah tak membutuhkan mereka lagi..." Jawab Des dalam hati.
"Mr. Styles apakah....
"Mr. Styles..."
"Mr. Styles..."
"Maaf, saya harus segera masuk." Ujar Des dan langsung memasuki ruangan yang berada di belakangnya.
Setelah beberapa menit mereka pun sampai di bangunan utama Styles Corporation. Syukurlah mereka mendarat di helipad, jika tidak para wartawan yang sedari pagi menunggu di pintu utama itu akan menyerbu mereka dengan segudang pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE! [H.S]
FanfictionElleanor O'Conner harus menanggung perjanjian kedua orang tuanya yang telah meninggal akibat kecelakaan satu tahun silam. Dan di perjanjian itu mengharuskan Elleanor untuk menikah dengan anak dari salah satu sahabat ayahnya, dan orang itu adalah si...