"Elleanor...
"Harry?... Bagaimana bisa kau berada disini?." Harry hanya tersenyum mendengarnya.
"Kemanapun kau pergi aku selalu bisa menemukanmu Ell."
"Namun...
"Kembalilah padaku." Ujar Harry yang membuat Elleanor terdiam. Suasana di tempat itupun seketika membuat Elle ingin menangis.
"Elleanor...
"Harry... aku tidak bisa. Maafkan aku...
"Kembalilah Elleanor." Sela Harry.
"Harry kau milik Roseline. Berbahagialah bersama mereka... Tolong lupakan aku...
"Tau apa kau tentang kebahagiaanku?. Kau bilang kau mencintaiku bukan?... Kembalilah Ell. Kembalilah padaku." Ujar Harry lagi.
"Harry aku tak bisa."
"Shhht..." Perlahan ia membawa Elleanor masuk kedalam pelukannya yang membuat Elle terisak.
"Haz...
"Baaangun!... Baaangun!... Bangun!..."
"Mmh?.."
"SELAMAT PAGIII!."
"Pagi?.... Astaga! mimpi apa aku ini?!." Teriak Elle begitu terbangun dari tidurnya. Seketika dia terdiam mengingat kembali apa yang baru saja dia alami.
"Aaaaaaa...."
"Ash?."
"Aaaaaaaaaaaa...." Elle langsung turun dari ranjangnya dan saat itu juga dia menemukan sang pemilik suara sedang bersembunyi dibawah ranjangnya.
"Dasar kau ini!..." Seru Elle sembari menangkapnya dan membawanya ke atas ranjang.
"Ahahahaha..."
"Mengapa senang sekali mengagetkanku, hm?... Berhenti berteriak di pagi hari!." Anak itu hanya tertawa sambil memberi kecupan di seluruh wajah Elle.
"Pagi mom!."
"Yaa... Pagi Ashton." Balas Elle yang saat ini sedang pura-pura marah.
"Mom... Menyeramkan." Ujarnya lalu berlari keluar dari kamar yang membuat Elle tertawa.
"Kau ingin mom mandikan?." Anak itu langsung menggeleng.
"Ash sudah empat tahun."
"Tiga tahun lebih tepatnya. Kau belum berulang tahun Ash." Ujar Elle.
"Tidak... Ash empat tahun!."
"Ya... Kau benar Ash. Empat tahun. Sudah empat tahun lamanya namun bayang-bayang itu masih saja menghantuiku."
"Baiklah Ashton.. cepat mandi. Mom akan menyiapkan sarapanmu."
"Ay ay captain!... Ash sayang mommy!." Teriak Ashton.
"Mom juga menyayangimu Ash. Cepat mandi." Balas Elle sambil mendorongnya ke arah kamar mandi.
"Ya, Ashton William O'Conner... bayi kecilku yang berhasil bertahan hingga saat ini. Aku tak mengerti jika Ashton tidak hadir akan jadi apa hidupku ini... Meskipun melahirkannya penuh dengan perjuangan namun ketika melihatnya hadir hidupku terasa berarti kembali... hanya dia alasanku tetap bertahan hingga saat ini...
"Mengenai ayahnya... Kurasa tuhan tak mempertemukan kami kembali. Sejak malam itu aku sama sekali tak pernah bertemu lagi dengannya... tak apa, aku hanya berharap dia bahagia saat ini... Mungkin saat itu kami dipertemukan hanya untuk sebuah pembelajaran agar bisa memahami suatu hal...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE! [H.S]
FanfictionElleanor O'Conner harus menanggung perjanjian kedua orang tuanya yang telah meninggal akibat kecelakaan satu tahun silam. Dan di perjanjian itu mengharuskan Elleanor untuk menikah dengan anak dari salah satu sahabat ayahnya, dan orang itu adalah si...