Part 11

299 26 11
                                    

Elleanor POV

Tenggorokan ku tercekat begitu aku membalikan tubuhku untuk melihat pemilik suara yang begitu familiar itu. Aku benar-benar kehabisan kata-kata ketika melihat wajah yang sudah bertahun-tahun berusaha ku lupakan sekarang malah berada di hadapanku.

Dan sekarang disana lah dia... Dengan jas mahal dan juga wajah datarnya, ia berdiri tak jauh dariku. Di belakangnya bisa ku lihat ada beberapa orang yang menggunakan seragam safari hitam. Sepertinya mereka seorang bodyguard.

Aku mundur perlahan untuk menjauhinya, namun sepertinya itu sia-sia. Ia malah semakin dekat padaku.

"Bagaimana kabarmu Ell?."

Itu benar-benar dia.

Harry Edward Styles. Selama ini tidak ada yang memanggilku dengan sebutan 'Ell' selain Harry. Melihat wajahnya membuatku kembali teringat kejadian beberapa tahun lalu. Itu sangat menyakitkan.

Author POV

"Maaf tuan sepertinya anda salah orang." Elleanor kembali berbalik namun Harry sudah lebih dulu menariknya.

"Maaf...

"Aku tak mungkin salah orang." Ujar Harry.

"Anda salah orang tuan, lepaskan saya." Harry semakin mencengkram pergelangan tangan Elle hingga Elle meringis kesakitan.

"Apa yang anda lakukan?!."

"Elleanor!."

"Lepaskan saya!. Saya tidak mengenal anda!."

"Berhentilah bermain-main!." Balas Harry.

"Sudah saya katakan anda salah orang tuan!. Saya tak mengerti apa yang anda katakan... Tolong lepaskan saya." Dengan perlahan Harry melepaskan cengkraman tangannya.

"Adam, masukan ia kedalam mobil."

"Baik tuan."

"Hei apa-apaan ini!... Kau!...

Ucapannya terhenti begitu Adam membiusnya. Kesadarannya mulai memudar ketika Adam membawanya masuk ke dalam mobil.

Sementara Harry, ia hanya diam melihat Elle terkulai lemas disebelahnya.

"Kau disini."

.

.

"Woah Uncle ini apa?."

"Ini namanya apartemen, apa kau tidak diajari di sekolahmu?."

"Tidak. Disekolah Ash hanya menyanyi... Woah!, kolam?!." Ujar bocah yang masih berada di dalam gendongannya itu.

"Ya, berhentilah berteriak bocah."

"Tidak ada yang berenang?."

"Tidak."

"Hmmm?."

"Karena semua orang sibuk, jadi tidak ada yang berenang... Hei apa yang terjadi dengan bonekamu?. Mengapa bentuknya seperti itu?." Louis berusaha merebut boneka dinosaurus tak berbentuk itu.

"Hm!... Anya milik Ash!... Kembalikan!." Ujar bocah kriting itu.

"Dinosaurus kau beri nama Anya?... Hahaha dinosaurusmu tak memiliki harga diri." Ujar Louis sembari tertawa terbahak-bahak.

"Uncle Lousie, uncle Lousie mengapa kolam renangnya di dalam rumah?."

"Hahaha... Oh kau masih membahas kolam... Ya, Karena pemiliknya orang kaya jadi kolam pun ada didalam rumah... Eum sebentar... Kau memanggilku apa tadi?."

YOU ARE MINE! [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang