Part 14

299 28 19
                                    

Ini sudah minggu ketiga Elleanor berada di dalam rumah Harry. Selama itu juga Elle selalu menghindar dari Harry meskipun pria itu selalu mencoba untuk mengobrol dengannya.

Elle sendiri bingung mengapa ia sebegitu tak maunya berinteraksi kembali dengan pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu.

"Cepat Ash pakai sepatumu."

"Mom tas Ash dimana?." Tanya Ashton yang masih saja ribut mencari tasnya.

"Tasmu sudah di mobil, Adam yang membawakannya." Ujar Elle lagi. Ia menggendong putranya itu yang tak henti-hentinya berlarian kesana-kemari.

"Tidak ada yang ketinggalan nyonya Elle?."

"Tidak Adam, kita berangkat sekarang." Adam segera melajukan mobilnya.

"Akhirnya setelah beberapa minggu lamanya aku bisa keluar juga dari tempat itu... eum... meskipun kami keluar bersama dua orang penjaga yang Harry perintahkan untuk selalu mengawasiku kemanapun aku pergi, namun tak apa lah... hari ini tanpa memberi tahu Harry aku pergi ke tempat Zayn. Aku sangat merindukan mereka, aku merasa bersalah pada Zayn karena tiba-tiba menghilang. Semoga saja ia tak marah padaku."

"Mom kita ingin ke tempat papa Zee?."

"Iya Ash. Kita akan pergi kesana." Ujar Elle.

"Semoga saja Papa Zee mu itu memiliki cara agar kita bisa keluar dari tempat itu Ash." Pikir Elle.

Setelah setengah jam perjalanan, mereka pun sampai.

"Lihat siapa yang datang!." Seru pria blonde dari balik meja kasir.

"Astaga Elly!... apa itu benar-benar kau?!." Ujar pria yang satunya lagi.

"Aku hanya ada satu didunia ini Cal." Balas Elleanor. Elleanor menepuk keningnya sendiri begitu bertemu dua teman bodohnya itu.

"Kau kemana saja selama ini?! Kau menghilang!."

"Aku sedang ada urusan... ohya Cal dimana Briana?."

"Elleanor!." Wanita yang baru saja disebut itu berlari ke arah Elle dan langsung memeluknya. "Kau kemana saja Elleanor?... Aku sangat mengkhawatirkanmu, kau bahkan sudah tak tinggal di tempat itu lagi." Ujarnya.

"Ya Bri, aku pindah ke tempat baru." Balas Elle sambil membalas pelukannya.

"Woah... Niall lihat sepatu ini." Ujar Calum yang sedang sibuk meneliti pakaian Ashton. "Sepatumu bisa untuk membayar sewa tempat tinggalku selama tiga bulan Ash." Ujarnya lagi.

"Apa aku harus menculikmu agar aku cepat kaya?." Elleanor langsung menoleh ke arah Niall.

"Jika itu sampai terjadi, akan ku buat keluar isi perutmu Niall." Niall bergidik ngeri mendengarnya.

"Elly!." Teriak Calum.

"Kau ini apa-apaan Cal... membuatku kaget saja!."

"Dari mana kau mendapatkan semua ini?." Pria bernama Calum itu menatap penuh selidik ke arah Elle. "Jangan bilang kau.... Oh astaga kau merampok Elleanor?, Aku tidak habis pikir dengan mu. Mengapa kau menjadi seperti ini?." Ujarnya lagi.

"Elly aku tahu kau frustasi hidup miskin, namun tidak kah kau memikirkan Ashton?, Jangan memberinya uang haram. Dan lagi, pakaian mu ini sangat mahal Elly. Apa sekarang kau menemani pria tua buncit mengobrol di club malam?." Kali ini Niall yang berujar. Elle hanya diam mendengarkan ocehan bodoh Niall dan Calum.

YOU ARE MINE! [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang