Part 23

274 9 9
                                    


"Wait... wait... what?... jadi Ayahku memiliki perusahaan tambang emas?."

"Yup... dan perusahaan itu bernama Connor light yang didirikan oleh Greg O'coner pada tahun 2001... kau pikir dari mana semua kekayaan ayahmu berasal?."

"Yang kutahu ia hanya memiliki satu perusahaan di bidang manufaktur."

"Tidak Elleanor... perusahaan itu sudah lama mati." Jelas Harry. Saat ini waktu menunjukan pukul satu pagi dan Elle, Harry, Zayn, Louis masih berada di meja makan. Sementara Ashton sudah tertidur pulas si sofa living room.

"Apa perusahaan itu yang menjadi alasan ayahmu tega membunuh kedua orang tuaku?..." Harry mengangguk. Sementara Elle hanya bisa termenung. Rasanya airmatanya sudah terkuras habis.

"Selama ini kupikir kejadian malam itu murni kecelakaan. Namun... ternyata sudah di rencanakan."

"Maafkan aku Ell."

"Lanjutkan penjelasanmu Harry. Aku ingin mengetahui semuanya."

"Semua aset perusahaan dan kekayaan ayahmu sudah menjadi namamu. Aku tak mengerti... mungkin Greg sudah mengetahui kalau ia akan terbunuh cepat atau lambat jadi semua aset dan segalanya sudah menjadi atas namamu. Kau bukanlah ahli waris melainkan pemilik dari perusahaan itu... namun kau hanya bisa memimpin Connor Light saat usia mu 20 tahun. Mengetahui hal itu, Desmond tak terima dan ingin mengubah semuanya..."

"Mengubahnya?."

"Ya... aku dan Louis mengetahui semuanya tepat beberapa bulan setelah kau pergi... karena aku tak dapat menemukan mu jadi aku lebih dulu meluruskan semuanya... aku membuat pertemuan dan konferensi pers untuk para pemegang saham dan para anggota organisasi bisnis di Eropa kalau kau siap untuk memimpin perusahaan itu dalam waktu yang tak bisa di tentukan... dan hasil dari persetujuan para pemegang saham... semua berkas berkas Connor Light baik secara fisik maupun file kini resmi di bawah pengawasanku sampai waktunya kau siap untuk menjadi The President of the Company." Jelas Harry.

"Namun jelas masih banyak pro dan kontra karena Desmond pun membuat sekutu bersama beberapa perusahaan lainnya yang tak bergabung dalam organisasi."

"Ya, karena itu aku hampir terbunuh oleh pemilik Monteiro corporation. Bajingan spanyol itu telah termakan oleh semua ucapan Desmond dan tak terima ketika kami mengambil alih Connor Light." Ujar Louis yang kini tengah menggerogoti paha ayam.

"Bagaimana bisa?... apa yang mereka lakukan pada mu Louis?."

"Mereka menyekapku di dalam apartemenku sendiri.... saat itu aku terbangun dan menemukan diriku tergantung dengan posisi kepalaku berada di bawah." Ujar Louis kesal.

"Mereka gay dan psikopat... aku trauma karena mereka hampir bermain dengan senjata masa depanku. Jelas-jelas aku masih menyukai lubang." Tambah Louis yang mendapat tatapan jijik dari semua yang berada disana.

"Berterimakasihlah padaku... jika aku tidak datang mungkin kau sudah mati dalam keadaan gay." Sahut Zayn.

"Yaa.. namun tetap saja aku harus merelakan kaki kananku." Louis menunjukan jahitan panjang yang berada di tulang kering nya.

Elle tercengang mendengarnya. Ia tak menyangka jika dunia bisnis amat sangat kejam hingga nyawa tak ada lagi harganya.

"Harta telah membutakan mata Desmond Elleanor... Bukan hanya aku, Harry bahkan sudah menjadi target pembunuhan sejak tiga tahun yang lalu." Tambah Louis diiringi tawa renyahnya.

Louis sendiri tak habis pikir mengapa mereka selalu saja mendapatkan keberuntungan disetiap percobaan pembunuhan yang di tujukan padanya dan Harry.

"Apa karena masalah ini juga kau memutuskan untuk keluar dari Styles Corp?... Dan menjauh dari keluargamu sendiri?." Tanya Elle. Harry menggeleng.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU ARE MINE! [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang