Jeon Jungkook
Sambil menghela nafas, aku menjatuhkan diri ke sofa di ruang tamu rumahku bersama dengan beberapa orang dari tim hockey dan membuka sekaleng bir dingin, menenggak setengahnya dalam satu tegukan haus.
Sialan, tapi itu langsung terjadi. Minumannya habis. Dan aku masih haus.
Apa kalian tahu apa lagi yang akan menghantam tempat?
Ya, benar.
Ini minggu kedua bulan September dan Pelatih Ryu meminta kami bermain skating selama dua hari, mengangkat beban, dan berlari lima mil untuk cardio tambahan. Seolah kita membutuhkannya.
Oh . . . dan dia menambahkan aktifitas yoga ke rejimen tahun ini.
Yoga sialan.
Bisakah kau percaya omong kosong itu?
Biar kuperjelas ini dengan sangat jelas, aku tidak ingin mengubah tubuhku menjadi pretzel. Aku menarik napas dalam-dalam dari diafragmaku. Tentu, aku mengerti. Dia ingin kami bekerja lebih fleksibel lagi. Dan, ya, aku akan melakukannya, tetapi itu bukan berarti aku harus menyukainya.
Pelatih Ryu adalah seorang masokis total. Atau sadis? Aku sendiri juga tidak mengerti dia termasuk ke golongan yang mana. Tidak penting. Apa pun jenisnya dia, pria itu benar-benar menikmati apa yang kami kerjakan. Satu-satunya hiburan yang kudapatkan adalah dari mendengarkan semua keluhan mahasiswa baru yang masuk dan mereka tidak menyukai tentang betapa sulitnya jadwal yang kami miliki.
Selamat datang di Divisi I Hockey, nak. Kencangkan sabuk pengaman, itu akan menjadi perjalanan yang amat sangat menyenangkan.
Banyak sekali hal yang harus kukerjakan dalam waktu lima belas jam dan aku tidak punya waktu untuk hal lain.
“Jungkook, sayang, aku sudah menunggu sepanjang malam untukmu kembali.”
Seorang wanita menghampiriku dan jatuh ke pangkuanku seperti malaikat yang jatuh dari surga sebelum dia melingkarkan lengan rampingnya di leherku dan menarikku mendekat padanya.
Tentu, seperti hari-hari biasanya, para wanita memang datang padaku untuk memuaskanku. Seberapa sibuknya aku, tapi aku selalu menyempatkan waktu untuk seks.
Dan, ya, setengah jam bagiku sudah cukup untuk menuntaskan hormonku. Seks adalah penghilang stres yang luar biasa dan jangan biarkan siapa pun memberi tahumu secara berbeda. Aku merasa lebih tenang setelah melewati hormon yang panjang dan pada akhirnya orgasme. Dan jika aku cukup beruntung melakukannya dua kali dalam satu malam, maka rasanya seperti aku mengalami koma.
Seks adalah kebahagiaan yang murni, sayang.
Beruntung bagi kami, tim hockey Bangtan Sonyeondan begitu populer dan kami bisa mudah mendapatkan seks dari tim cheerleader di kampus yang selalu bersedia untuk memberikan beberapa pelepas stres yang sangat dibutuhkan secara teratur. Tuhan memberkati setiap wanita yang datang pada kami. Mereka tidak tahu seberapa besar semangat tim mereka dihargai. Karena itu, selalu ada pengecualian untuk aturan tersebut. Dan gadis yang saat ini berada di pangkuanku adalah pengecualian dari aturanku.
Megan menyodorkan bibir bawahnya dengan cibiran seksi. “Bagaimana mungkin kita belum pernah terhubung sebelumnya?”
Jawabannya sederhana. Aku berusaha keras untuk menghindarinya seperti kasus kepiting yang sangat jahat.
Megan mengepakkan bulu matanya yang dibaluti maskara dan memiringkan kepalanya. Suaranya menjadi lebih seksi dan lucu saat dia memutar-mutar ikal hitam di jarinya. “Apa menurutmu aku tidak cantik?”
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND ZONE
FanfictionMenyukai, mencintai bahkan menyayangi sahabat sendiri itu memang hal tersulit yang sudah dijalani Jeon Jungkook selama tujuh tahun. Keinginan terbesarnya adalah menjadikan Sifra sebagai miliknya. Akankah dia berhasil? STARTED: March 25th, 2020. FINI...