Hari minggu merupakan hari yang santai bagi sebagian orang. Namun tidak begitu dengan Gulf yang sudah sakit selama 3 hari, tapi dia harus menyiapkan bahan presentasi nya besok di depan CEO nya yang terkenal dingin itu. Walaupun adik Mew, Kaow sudah menyuruhnya untuk istirahat, tapi tidak digubris Gulf. Kaow pernah menanyakan pada Gulf kenapa Mew tidak diberitahu. Gulf mengatakan kalo dia tidak mau Mew mengkuatirkan nya.
Mendadak hp Gulf berdering, dari tunangannya Mew.
G: Sawadee khap p'
M: Gulf, temani p' makan siang yuk??
G: Gak bisa p'. Gulf mau siapin presentasi besok
M: Ya udah kalo gitu (membanting telepon)
G: Astaga..nih orang suka-suka dia aja(Mendadak hp Gulf bunyi lagi dari Mew)
G: Reseh banget nih orang..apalagi p'??
M: Buka pintu bii. P' udah diluar bawain makanan untuk bii.
G: Yang benar p'??
M: Iya. Cepetan..(Gulf pun membuka pintu untuk Mew)
G: P' Mew...
M: Ini makanan untukmu.
G: P' udah makan??
M: Belum. Kita makan bareng ya.
G: Ok p'..Sambil makan Gulf menerangkan pada Mew bahan presentasi yang sudah dia siapkan & Mew hanya manggut-manggut. Lalu dia menarik Gulf untuk duduk di pangkuannya & memeluk Gulf.
G: P' Mew, dengar gak sih tadi yang Gulf sampaikan bahan untuk presentasi besok??
M: Iya dengar sayang..
G: Terus kok gak comment??
M: P' harus comment apa?? Yang p' tahu semua kerjaan bii membuat p' puas. Perlu comment apalagi???
G: Gak ada bantahan dari p' soal kerjasama dengan perusahaan Golden Lion Group??
M: Gak ada. Dia kan se.....
G: Apa p'??
M: Maksud p' itu perusahaan besar
G: Kalo p' udah setuju besok Gulf ketemu dengan pak Tong aja.
M: Perlu p' antar??
G: Gak usah p'..Ponsel Mew berbunyi dari Kaow. Mew pun menerima panggilang dari Kaow yang menanyakan dimana Mew berada. Mew mengatakan kalo dia sedang di rumah Gulf membahas presentasi besok. Kaow yang kuatir dengan keadaan Gulf, memberitahu Mew keadaan Gulf yang kurang sehat. Mew yang kaget langsung mencari Gulf di ruang tengah.
M: (Memeluk Gulf) Bii, kenapa gak bilang kalo bii selama 3 hari ini sakit??
G: P', Gulf gak pa-pa. Hanya demam biasa aja. Besok juga udah sembuh kok
M: Bii, udah ke dokter & makan obat??
G: P' kan tahu kalo Gulf gak pernah mau ke dokter..
M: Sekarang bii istirahat aja ya..
G: Tidak bisa p'. Berkas ini sudah harus dibuat hari ini supaya p' bisa membawanya untuk ditandatangani oleh pak Tong.
M: Tapi tidak harus diforsir sampai kea gini kan??
G: P', Gulf tahu p' kuatir, tapi sebentar saja sampai Gulf selesaikan berkas ini kemudian Gulf akan istirahat.
M: OkHampir 1 jam Gulf berusaha untuk menyelesaikan berkas tersebut. Mendadak kepalanya pusing & beberapa kali dia hampir terjatuh. Mew melihatnya dengan jelas, lalu dari dapur Mew membawakan air putih hangat untuk Gulf. Sudah beberapa kali Mew menyuruhnya istirahat, tapi Gulf selalu mengatakan sedikit lagi & akhirnya sampai tengah malam Gulf baru menyelesaikan pekerjaannya. Saat itu Gulf melihat Mew sudah tertidur pulas di sofa. Gulf mengambil selimut & menyelimuti Mew. Saat dia mau berdiri untuk mencari makan, mendadak kepalanya sangat pusing. Rasanya seperti ceiling berputar & dia bahkan tidak bisa merasakan kakinya lagi. Alhasil dia terduduk di sofa & Mew pun terbangun. Mew melihat muka Gulf yang sudah pucat & segera membawakan air panas untuk Gulf.
M: Bii gak pa-pa sayang??
G: Gak p'. Tadi Gulf merasa pusing & jatuh terduduk, karena Gulf sudah tidak bisa merasakan kaki Gulf lagi. Gulf K̄hxthos̄ʹ na udah membangunkan p'..
M: (Menangkup wajah Gulf) Jangan minta maaf sayang. Untung saja kamu jatuhnya tepat di sebelah p'. Kalo kamu jatuhnya di kamar mandi gimana?? Tanpa sepengetahuan p' lagi. Sekarang p' bawa bii ke kamar ya.Mew menggendong Gulf ala bridal & membawanya ke kamar, menaruhnya dengan sangat hati-hati di tempat tidur seperti menaruh crystal yang mudah pecah. Mew juga mengucapkan selamat malam, sambil mengecup keningnya & memeluknya dari belakang.
Keesokan paginya Gulf bangun sudah jam 10 pagi. Alarm di nakas dimatikan Mew karena dia menginginkan Gulf beristirahat & terdapat juga note yang berisi "Sarapan udah p' siapkan di meja. Makanlah. P' juga sudah mengambil berkasmu & hari ini p' yang akan ke Golden Lion. Bii istirahat ya.
Kiss from your p'." Gulf memakan sarapan pagi yang dibuat Mew & segera ke kantor.Sampai di kantor, Gulf masuk ke ruangan Mew tapi dicegah sekretarisnya, Fern yang mengatakan kalo Mew sedang ada tamu yaitu owner dari Golden Lion Group, Tong. Gulf pun berlalu masuk ke ruangannya & menunggu hasil dari kerjasama mereka. Sudah berjam-jam mereka bicara, bahkan Mew juga sudah melewatkan makan siangnya. Gulf bertanya pada Fern apakah Mew sudah makan siang. Fern menjawab kalo tadi baru saja Mew mengajak Tong untuk makan siang & Mew juga berpesan agar Gulf bisa membawa "document" lain ke ruangannya. "Document" yang Mew maksudkan adalah Mew menyuruh Gulf untuk menunggu di ruangannya. Gulf pun membawa "document" masuk ke ruangan Mew.
Sembari menunggu Mew, Gulf melihat-lihat ruangan Mew & dia menemukan foto Mew dengan seorang pria.Gulf yang cemburu, sangat marah & langsung pulang ke rumah tanpa memberitahu Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew