Netra Mew menangkap 1 sosok pria, begitu juga dengan Gulf yang langsung menghampiri Sun & mereka jogging bareng. Sun bercerita kalo setelah dia setamatnya kuliah di Jepang, langsung mendapat kerjaan disana & bekerja sampai perusahaan tersebut tutup. Kemudian Sun ke Korea yang hanya berniat untuk travelling saja, siapa sangka ada teman yang mengenalkannya pekerjaan sebagai marketing manager di perusahaan Mew. Gulf sangat menghayati ceritanya Sun, walau terkadang Mew selalu mencoleknya. Kemudian mereka pun sarapan di cafe dekat apartment mereka. Mew memesankan untuk Gulf bubur putih, karena keadaan organ dalamnya yang sudah tidak berfungsi dengan baik lagi. Mereka pun memakan dengan gembira, apalagi Sun yang duduknya semakin lama semakin dekat dengan Gulf. Mew benar-benar marah melihatnya.
Setelah selesai makan, Mereka pun kembali ke apartment masing-masing & parahnya Sun hanya tinggal di sebelah apartment Gulf & mereka sempat ngobrol sebentar. Selesai mengobrol Gulf pun masuk ke apartmen nya & menemukan Mew duduk di sofa dengan tangan lipat ke dada & mata penuh kecemburuan memandang Gulf.
G: P' Mew cemburu lagi??
M: Gak. P' gak pa-pa
G: (Menarik dagu Mew) P' Mew, kalo cemburu bilang aja. Gak pa-pa kok. Itu brarti Gulf tahu kalo p' cinta sama Gulf.
M: Bii .. p' .. p' gak suka sama si Sun itu. Dia sepertinya mau ngambil bii dari p'..
G: P', gak ada yang bisa ngambil Gulf dari p'. Gak ada & gak akan pernah bisa Gulf berpaling dari p'. Karena p' adalah malaikat yang selalu berada di samping Gulf. P' juga yang selalu membantu Gulf melewati masa-masa sulit.
M: Bii .. jangan pernah tinggalin p' na...
G: P', justru Gulf yang mau bilang seperti itu ke p', karena keadaan Gulf yang mungkin tidak bisa membahagiakan p'.
M: (Memeluk Gulf) Bii, jangan bicara seperti itu. Bii udah cukup bahagiakan p' selama 3 tahun ini. Tidak ada bii, hidup p' hampa & tidak berwarna.
G: Ya udah sekarang p' mandi sana. Bau..
M: Bau-bau gini bii mau juga kan. Mau mandi bareng?
G: Gak p'.....Gulf hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan Mew yang dinilai sangat kekanakan, tapi Gulf sangat menyukainya. Gulf pun menyediakan baju untuk Mew, karena hari ini mereka berencana akan mengunjungi taman bermain yaitu Lotte World. Setelah selesai semuanya mereka pun berangkat. Sesampainya disana Gulf sangat bersemangat & berfoto dengan tokoh kartun yang ada.
Hp Mew berbunyi & harus diangkat karena dari sekretarisnya. Gulf memberi tanda kalo dia ada di istana berfoto ria. Mew mengiyakan & mengatakan pada Gulf agar tidak bermain terlalu jauh. Gulf pun berlari & mendadak dia memegangi jantungnya. Lalu dia pun berbalik berjalan ke arah Mew, bermaksud untuk menggapai Mew. Tapi apa daya Mew tidak melihatnya & sibuk bicara dengan urusan kantornya. Gulf pun rubuh ke lantai & Mew yang melihat itu langsung berlari mendekap Gulf. Kemudian Mew menggendongnya & membawanya ke rumah sakit.
Di rumah sakit Mew menungguin Gulf yang sedang ditangani dokter Yoo.
Beberapa saat kemudian, Yoo keluar dari ruang UGD & menyampaikan kalo akibat sianida, jantung Gulf tidak berfungsi dengan baik lagi. Yoo juga menyarankan agar Gulf lebih banyak beristirahat. Mew pun mengiyakan & menjenguk bii nya yang sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Gulf yang sedari tadi udah bangun, memperlihatkan senyumnya yang manis untuk Mew
G: P' Mew.....
M: (Memeluk Gulf) Bii, p' K̄hxthos̄ʹ na. Kalo saja p' lebih awas pasti bii tidak sampai harus begini.
G: P' Mew, ini bukan salah p'. Gulf ngerti kalo p' sibuk dengan urusan p'. Lagian Gulf juga gak tahu kenapa mendadak jantung Gulf bisa nyeri banget sampai Gulf kea kurang oksigen gitu. Trus Gulf juga gak bisa ngomong. Bahkan untuk manggil p' aja gak bisa.
M: Itu karena sianida sialan itu yang membuat jantung bii tidak berfungsi lagi dengan baik.
G: Setidaknya sekarang Gulf bisa selamat & bisa melihat p' Mew lagi Gulf udah bahagia.
M: Bii.....Di hati terdalam Gulf, dia juga sangat dendam dengan Max yang sudah membuatnya seperti itu. Gulf juga tidak puas dengan putusan pengadilan yang memasukkan Max ke RSJ, bukannya ke penjara. 3 hari yang lalu secara tak sengaja Gulf melihat pesan yang masuk ke hp Mew. Dari Krist yang mengatakan setelah kejiwaan Max membaik, dia akan dibebaskan dari RSJ. Hal ini tentu saja mengusik ketenangan Gulf ½ tahun ini. Gulf pun memikirkan rencana bagaimana agar Max bisa dipindahkan ke penjara. Akhirnya Gulf memikirkan satu rencana yang kemudian membuat Gulf harus mengatakannya pada Mew. Walau Mew pada awalnya tidak setuju, tapi setelah Mew memikirkannya kembali kemungkinan itulah jalan terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew