Setelah membaca surat dari Jade, badan Gulf kehilangan keseimbangannya & Gulf muntah darah. Mew mengambil tisu untuk membersihkan darah Gulf dari sisi mulutnya, kemudian mengangkat Gulf ke tempat tidur. Mew melepas sandal & hoodie yang dipakai Gulf. Saat Mew mau mengambilkan air untuk diminum, Gulf menarik tangan Mew & menyuruhnya untuk tetap bersamanya. Mew pun menurutinya & menjadikan dadanya sebagai sandaran Gulf.
G: Mae, Gulf telah menemukan orang yang benar-benar mencintai Gulf & dia adalah malaikat tak bersayap yang selama 3 tahun ini bersama-sama Gulf melewati masa-masa sulit. Mae tenanglah di alam sana. P' Mew...
M: Iya sayang...
G: P', ternyata selama ini mae begitu menderita. Gulf gak pernah tahu itu.
M: Sayang, ada kalanya orang tua hanya menginginkan kita bahagia tanpa mengetahui penderitaannya. Bii tahu ada kalanya kalo kita gak tahu apa-apa akan lebih bahagia dibanding kalo kita udah tahu, tapi malah stress.
G: Benar p'. Oh ya p', bagaimana dengan Max??
M: Sekarang dia stay di RSJ. Tidak bisa dituntut.
G: Bolehkah Gulf mengunjunginya p'??
M: Boleh. Kapan??
G: Setelah pulang dari Korea. P' Mew, boleh gak Gulf lebih lama di Korea??
M: Kenapa gak sayang??
G: Bagaimana dengan kerjaan p'??
M: Itu gampang. Bii masih ingat waktu p' bilang mau buka cabang di Korea??
G: Ingat p'. Apa p' udah.....
M: Iya bii. P' udah buka cabang disini. Setelah honey moon kita selesai, kita akan menghadiri pembukaan ya.
G: Kita?? Kan itu perusahaan p'
M: Gak sayang. Itu perusahaan kitaHari-hari MewGulf selama di Korea dilalui dengan gembira, walau Gulf berada dalam titik terlemah pada kesehatannya. Mew juga membawa Gulf untuk berobat di negeri ginseng tersebut. Bagi Mew uang tidak masalah, yang penting kesembuhan bii nya.
Setelah dirasa Gulf honey moon mereka selesai, Mew membawa Gulf ke perusahaan untuk pembukaan cabang ke 10. Disana Mew melihat Sun, ex pacar nya yang menjadi marketing manager. Mew yang kaget mengenalkan Sun pada Gulf. Sun terpana melihat Gulf yang begitu manis.Setelah peresmian selesai Mew mengadakan pesta di club, tapi hanya dihadiri oleh para karyawan saja. Mew tidak ikut, karena dia mau menemani Gulf yang kurang sehat. Jujur Sun sangat kecewa dengan ketidakhadiran Gulf. Sun menanyakan pada staff lain alamat ato no hp Gulf di Korea, tapi tidak ada yang tahu.
Di apartment, Gulf yang sudah selesai mandi melihat Mew menatap tajam ke arahnya. Sudah lama sekali Gulf tidak mendapatkan tatapan yang menurutnya mematikan. Gulf pun mendekati Mew & menangkup wajah Mew. Tapi Mew malah menepisnya & berlalu ke kamar mandi. Gulf bingung dengan perubahan sikap Mew. Gulf berpikir apa kesalahannya yang membuat Mew menjadi seperti ini. Tapi dia merasa tidak berbuat salah apa-apa. Gulf pun menunggu Mew keluar dari kamar mandi sampai dia tertidur di headbed.M: Bii .. bii bangun. Apa gak capek tidur sambil duduk kea gitu?? Tidur yang benar....
G: Hmm .. p' Mew udah keluar dari kamar mandi??
M: Iya. Bii ngapain juga tidur kea gitu?? Gak sakit lehernya??
G: Demi p' gak pa-pa deh
M: Maksud bii demi p'????
G: (Menarik tangan Mew) P' Mew, kenapa dengan p' hari ini??
M: Maksud bii??
G: Kenapa tadi p' menatap tajam sama Gulf tadi?? Udah lama Gulf gak dapat tatapan mematikan kea gitu. Setelah Gulf pikir-pikir keanya Gulf gak buat salah apa-apa sama p'.
M: Emang bii gak buat salah apa-apa ama p'.
G: Nah terus tatapan itu kenapa lagi??
M: Bii .. p' gak suka tatapan Sun ke bii & p' juga gak suka kalo bii sama Sun tuh baik banget.
G: oohhh .. jadi ceritanya p' cemburu nih?? Astaga p' ngomong dong dari tadi. Jangan diamin Gulf kea gitu.
M: Gimana p' mau ngomong. Bii aja baik banget sama dia sampai skinship segala lagi.
G: P' kea gak tahu Gulf aja. Dulu Gulf kan karyawan p' juga yang suka skinship ama staff lain. P' gak marah...
M: Itukan lain bii. Ini keanya Sun punya perasaan sama bii...
G: Masa sih?? Gak ah .. perasaan p' aja kali.
M: (Memeluk pinggang Gulf) Mudah-mudahan deh.
G: (Membelai rambut Mew) P', emangnya gak percaya sama Gulf ya??
M: Percaya. Tapi p' gak percaya sama Sun. Lihat aja tadi dia kea gimana pengen dekat sama bii.
G: Hahahaha .. ya udah sekarang p' istirahat ya. Bukannya besok p' mau bangun pagi untuk jogging.
M: Iya. Rātrī s̄wạs̄dī thī̀rạk
G: F̄ạn dī na khap p'Malam itu mereka tidur dengan damainya, sementara Sun sibuk mencari-cari alamat Gulf. Sun benar-benar sudah jatuh cinta dengan Gulf. Dulunya memang Sun selalu mau jadi dominan, tapi tidak mampu melawan Mew yang jauh lebih hebat di tempat tidur. Akhirnya dia menjadi bottom. Dengan Gulf, Sun bisa menjadi top.
Pagi-pagi sekali Mew bangun & bersiap untuk jogging. Sebelum pergi Mew sempat mencium kening Gulf & melihat Gulf menggeliat yang menurut Mew sangat lucu. Mew pun beranjak turun dari apartment yang menyediakan fasilitas jogging. Kemudian matanya menangkap 1 sosok yang tidak asing baginya & mata Mew penuh dengan amarah. Gulf yang sedari tadi sudah bangun menyempatkan untuk membersihkan diri sebentar & bermaksud menemani Mew jogging. Lalu Gulf juga melihat sosok tersebut & bersama-sama dengan Mew menyapanya. Mereka pun bersama-sama melakukan jogging.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew