Chapter 22

1.4K 109 15
                                    

Hari-hari Mew cuma diisi dengan menjaga Gulf yang tak kunjung sadar. Mew selalu mengajak bicara Gulf walau terkadang tanpa disadari Mew kalo Gulf juga menangis.

Seperti yang sudah dijanjikan Mew pada Gulf kalo dia akan terus mengejar Max sampai ke ujung dunia sekalipun. Singto pun mengirim pesan ke Max kalo Gulf sudah meninggal. Upacara pemakaman dibuat se real mungkin untuk menghindari kecurigaan Max. Krist juga ikut membantu Mew dalam menangkap Max. Dari Lamon, Mew mendapat kabar kalo Max akan pergi ke Korea untuk mengambil apartment milik Gulf. Mew pun meminta bantuan Krist agar menggagalkan perjalanan Max ke Korea. Krist harus berpikir extra keras bagaimana membuat perjalanan Max gagal. Akhirnya dia mendapat ide untuk meminta bukti kejahatan Max pada Singto yang sudah di copy Mew ke dalam disc. Singto menyerahkan disc itu & malam itu juga Max ditangkap kejaksaan dengan banyak tuduhan. Walaupun semua bukti memberatkannya, tapi dokter pribadi Max mampu mengeluarkan surat yang membuktikan kalo Max mempunyai gangguan mental & jalan satu-satunya adalah RSJ. Mew kembali dikalahkan lagi oleh rubah tua itu. Mew pun mengatakan kabar buruk ini pada Gulf & mendadak alat pemacu jantung yang dipasang di tubuh Gulf melambung tinggi & Mew memanggil dokter yang sangat kaget dengan perkembangan Gulf yang masih bisa sadar kembali setelah semua organ dalamnya rusak akibat sianida.

Gulf yang kesadarannya sudah mulai kembali, langsung memeluk Mew & mengatakan kalo apa yang dibilang Mew, dia mendengarnya dengan sangat jelas. Gulf juga meminta pada Mew agar apartment yang di Korea diganti menjadi nama mereka berdua. Karena Gulf ingin berbagi dengan Mew & Gulf melakukan itu sebagai ungkapan terima kasihnya pada Mew yang sedari dulu selalu menjadi malaikatnya & selalu membantunya melewati masa-masa sulitnya.

2 bulan setelah keluar dari rumah sakit, Gulf memutuskan untuk ke Korea melihat langsung apartment yang diberikan Jade padanya. Pesawat yang menempuh perjalanan selama berjam-jam membuat Mew kuatir pada kesehatan Gulf. Tapi Gulf selalu bisa menenangkan Mew dengan kata-katanya. Keajaiban yang membuat Gulf bisa sadar dari komanya & semenjak itu tubuh Gulf sudah sangat lemah. Penerbangan dari Thai ke Korea cukup melelahkan, tapi tidak begitu dengan Gulf. Justru dia semangat ingin melihat apartment peninggalan ibunya yang terletak di Gangnam. Supir taxi juga langsung tahu apartment tersebut & membawa mereka sampai tujuan. Apartment berada di lantai 8, no kamar 802.

G: Woowww .. p' apartment mewah banget..
M: Pasti dong bii. Gangnam kan banyak artis Korea. Bisa-bisa nanti kamu malah tetanggaan ama artis Korea
G: Hahahhaha .. p' Mew bisa aja. Yuk p' kita langsung masuk aja. Tapi password untuk masuk apa ya?? Gak dikasih tahu mae di diary nya.
M: Hmmm .. coba ulang tahun bii...
G: (Menekan hari ultahnya) Klik .. ternyata benar p' mae taruh ulang tahunnya Gulf sebagai password.
M: Ya udah sekarang masuk yuk..
G: Yuukkk....interior nya bagus banget p'. Kamarnya juga. Ada berapa kamar ya p'??
M: Keanya sih 2 bii. Coba cek dulu...
G: Benar p' ada 2 kamar. Ada juga surat dari mae

"Untuk anak mae yang ganteng & manis
Jika kamu membaca surat mae, kemungkinan mae sudah tidak ada lagi di dunia ini karena pho berniat untuk membunuh mae demi harta. Apartment yang di Gangnam ini adalah satu-satunya peninggalan mae untukmu. Di laci sebelah bawah ada buku tabungan. Tiap bulan mae selalu mengirim uang & sudah mencapai 20juta baht. Uang itu untuk lamaran kamu dengan orang yang kamu cintai, supaya kamu tidak dipandang hina oleh keluarga kekasihmu. Anakku, kamu harus hati-hati dengan pho. Dia itu adalah ular & mae sangat menyesal telah menikah dengannya. Mae ingat 3 bulan setelah pernikahan, mae selalu dipukul & sudah 2x mae mengalami keguguran. Mae berpikir kemungkinan mae tidak akan bisa hamil lagi, ternyata masih bisa & mae sangat gembira. Setelah melahirkanmu mae berjanji akan selalu melindungimu. Tapi ternyata mae gagal. Keegoisan menutupi kewarasan mae sampai mae tega menaruh kamu di panti asuhan. Padahal kepala panti sudah memperingatkan mae agar jangan melakukan hal yang bodoh. Tapi memang dasar mae bebal, mae terlalu mencintai Lamon sehingga mae harus berbuat seperti itu. Kala itu mae berharap bisa bahagia dengan Lamon, tapi semua berubah karena sifat Lamon sama dengan pho & mae bisa tahu kalo Lamon bersekongkol dengan pho dari mae Fai yang memberikan bukti berupa suara rekaman, walaupun sebelumnya mae Fai juga mau membunuh mae karena diperalat Pho. Mae Fai juga tahu kalo hidupnya tidak akan lama lagi jika ada yang berani menghianati pho. Mae sangat berharap jika kamu tidak pernah mengenal siapa pho, karena dia pasti akan membunuhmu & mengambil semua harta yang sudah mae berikan padamu, karena pho orang yang sangat gila harta.
Anakku Gulf, mae sangat berharap kamu bisa menemukan orang yang bisa mencintai kamu & mampu melindungi kamu dari pho.

Salam sayang dari ibumu"

My AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang