Mew yang telah kembali dari makan siang nya bersama Tong, hanya menjumpai document nya aja. Sedangkan Gulf nya tidak ada. Mew pun menanyakan pada Fern yang mengatakan kalo tadi dia melihat Gulf terburu-buru pergi dari ruangannya. Mew pun menelepon Gulf, tapi si empunya tidak mau angkat & lebih memilih berendam air dingin di bath tub sambil main game. Tanpa sadar Gulf ketiduran di bath tub, sementara Mew yang mencari-cari Gulf sangat kuatir. Mew pun ke condo Gulf & menemukan Gulf tertidur pulas di bath tub. Langsung aja Mew menggendong Gulf masuk ke kamar & memakaikan piyama ke tubuhnya.
G: Nnnggghhh .. p' Mew...
M: Gulf, kamu ini apa-apaan sih?? Kamu tahu gak kalo dari tadi siang aku tuh nyariin kamu. Telepon gak diangkat, Line gak dibales. Malah kamu enak-enak berendam air dingin di bath tub. Kamu sadar gak kalo kamu tuh lagi sakit. Mau mati apa ya!!!!
G: Mew Suppasit, aku tuh paling gak suka dibentak kea gitu. Aku mau mati, mau apa bukan urusan kamu. Urusin aja cowo yang ada di dalam foto itu. Minggir...
M: (Menarik tangan Gulf) Cowo yang dalam foto?? Foto apa Gulf??
G: Pake pura-pura bego lagi. Tuh cowo dalam foto yang duduk di pangkuan kamu siapa tuh??
M: Ooooo .. jadi kamu cemburu sama dia??
G: Izzz .. ngapain juga aku mesti cemburu ama dia..
M: Ok. Biar aku jelasin. Cowo yang ada dalam foto itu sepupu aku. Aku berencana bawa kamu ketemu dia malam ini. Dia ngundang kita makan malam di condo nya. Sejak kita tunangan sampai sekarang, kalian kan gak pernah ketemuan.
G: Emang dia dimana??
M: Dia kebanyakan berada di New Zealand urusin bisnis parfum mamanya. Kalo di Thailand, kebanyakan Kaow yang bantuin dia.
G: Oh....
M: Jadi ceritanya bii masih cemburu gak nih??
G: (Memukul dada bidang Mew) P' Mew...haattciii....
M: Tuh kan..udah sakit malah berendam air dingin lagi. Udah sekarang istirahat. Nanti p' batal aja makan malamnya ama sepupu p'.
G: Jangan p'. Gulf kuat kok.
M: Benar kuat nih??
G: Iya p'. Bentar ya Gulf siap-siap dulu.
M: Ok. P' tunggu di mobil ya..
G: Iya p'..10 menit kemudian Gulf keluar dari condo nya menuju mobil Mew & mereka segera berangkat menuju condo Tong.
M: Sawadee khap p'
T: Watdee Mew. Ayo masuk. Dari tadi p' udah nungguin. Oh ya, ini pasti tunangan kamu Gulf kan??
G: Sawadee khap p'. Aku Gulf..
M: Bii, ini sepupu p'. Namanya Tong
G: Tong, pemilik perusahaan Golden Lion??
M: Iya. Orang yang kamu temui untuk ajak kerja sama ya dia.
G: P' MEW!!!!
T: Mew, emangnya kamu gak bilang kalo kita saudara??
M: Gak p'. Mau buat surprise aja.
T: Maafkan Mew ya Gulf. Dia memang suka kea gitu. Udah. Sekarang kita makan yuk. P' udah lapar dari tadi.
M: P' gimana kabar Sun??
T: Udah lama p' gak ketemu dia. Terakhir yang p' tahu kalo dia dapat beasiswa kuliah di German. Napa kamu mendadak tanya Sun?? Gak takut kamu kalo Gulf cemburu??
M: Gulf udah tahu p'. Sebelum kita tunangan, aku udah jelasin semua ke dia & parahnya tunanganku ini cemburu ama p'..
T: Cemburu ama p'?? Maksudmu??
M: Iya. Gulf melihat foto p' yang duduk di pangkuan aku.
T: Hah?? Astaga Mew. Kamu letakin foto itu di kantor kamu ya??
M: Iya p'..
T: Ckckck .. nih anak kapan dewasanya. Oh dewa...Selesai makan malam, dalam perjalanan pulang Gulf mendiamkan Mew karena dia merasa dibohongi Mew. Mew terus meminta maaf pada Gulf, tapi Gulf lebih memilih diam. Beberapa saat kemudian Mew mendapat telepon dari Kaow yang mengatakan kalo Tong pingsan di condonya. Mobil Mew langsung berbalik arah & mendatangi condo abang sepupunya itu. Kaow mengatakan dokter yang memeriksa Tong mengatakan kalo Tong terlalu stress, maka kerja jantungnya juga gak baik. Dalam hati kecil Mew, dia bisa merasakan kalo dia sudah semakin jauh dari Tong. Mew pun menangis sesunggukan disamping sepupunya itu. Tong yang sedari tadi udah sadar langsung menepuk kepala Mew & mengatakan kalo dia belum mati. Kaow, Mew & Gulf memutuskan untuk menginap di condo Tong.
Tong yang terkenal sangat dingin, ketika bertemu Gulf menjadi seperti es yang mencair. Bahkan perlakuan Tong terhadap Gulf tidak pernah didapatkan Mew ataupun Kaow. Gulf benar-benar dengan mudah nya bisa meluluhkan hati sepupunya itu. Sepanjang malam Tong mengobrol dengan Gulf & ada kalanya mereka bisa tertawa dengan sangat keras.
Ketika pagi sudah menjelang, Mew melihat Tong & Gulf sudah tidur dengan damainya. Ketika Mew mau membangunkan Gulf, Tong mengatakan agar membiarkan Gulf tidur karena semalam Gulf demam. Tong juga memarahi Mew kenapa membawa Gulf ke rumahnya jika sudah tahu Gulf sakit. Mew hanya diam.Tong pun bangun & beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri, kemudian sarapan buatan Kaow. Beberapa saat kemudian Gulf terbangun & menemukan Mew sedang memandangnya, kemudian memberikan morning kiss. Mew mengajak Gulf untuk sarapan dibawah yang sudah ditungguin Tong.
G: S̄wạs̄dī txn chêā kh̀ap p' Tong..
T: Hmm .. txn chêā kh̀ap Gulf. Ayo sini duduk dekat p' (sambil memegang dahi Gulf). Sepertinya masih demam ya.
G: Sedikit p'.
T: Apanya yang sedikit?? Masih demam gitu. Pokoknya hari ini Gulf harus istirahat. Gak boleh kemana-mana.
G: Tapi p' .. hari ini acara penanda tanganan kerja sama perusahaan p' Mew dengan perusahaan p' Tong & document nya belum Gulf serahkan sama p' Mew.
T: Tunda saja. Toh Gulf masih sakit.
G: P' Tong...
M: Bii, udah dengar aja apa kata p' Tong. Jarang p' Tong bisa bae kea gini.
G: Iya deh p'..
T+M: Dĕk dī
M: Ya udah, abis sarapan p' antar kamu pulang ya
G: Iya p'Sehabis sarapan Mew yang hendak mengantar Gulf pulang, secara mendadak badan Gulf ringan & dia pun pingsan dengan kepala membentur kaki meja. Mew yang kuatir langsung menggendong belahan jiwanya menuju rumah sakit. Dokter yang merawat Gulf mengatakan kalo Gulf terkena tifus.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bagi yang belum mengerti arti tifus. Dibawah ini pengertiannya ya🥰🥰
Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhii. Tifus dapat menular dengan cepat, umumnya melalui konsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi tinja yang mengandung bakteri Salmonella typhii. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan tifus dapat terjadi karena terpapar urine yang sudah terinfeksi bakteri Salmonella typhii.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew