Gulf mendadak bangun dengan rasa sakit yang sangat di pinggangnya. Kemudian selintas dia melihat bayangan hitam lewat & dia pun keluar untuk melihat. Sial bagi Gulf, mendadak dia dipukul dari belakang oleh seseorang & dibawa pergi. Dalam keadaan setengah sadar dia melihat sosok yang memakai hoodie hitam, kacamata hitam & masker. Sulit digambarkan apakah orang tersebut pria atau wanita. Sadarnya Gulf sudah berada di sebuah gudang tidak terpakai & orang itu sekarang sudah duduk di hadapannya sambil melipat tangannya di depan dadanya.
???: Kamu sudah sadar?
G: Nnnggghhh .. kamu siapa? Kenapa menculikku sampai kemari?
???: Kamu tidak perlu tahu siapa aku. Yang aku inginkan hanya kamu jauhi Mew. Dia milikku.
G: Kamu siapa & kenapa kamu mau aku melepaskan Mew untukmu? Jangan katakan kalo kamu p' Ice. Tapi....
I: Iya. Aku Ice. Aku belum mati & p' James tahu akan hal itu.
G: James Jirayu? Dia tahu? Apa hubunganmu dengan p' James & kenapa p' James tidak memberitahu p' Mew?
I: p' Jirayu adalah kakakku. Disaat aku mau mencari p' Mew, aku melihat kalo dia sudah bersama dengan kamu. Maka dari itu aku memutuskan untuk pergi dari kehidupan p' Mew. Tapi sialnya aku tidak bisa melepaskan p' Mew untukmu. Maka dari itu terpaksa aku menculikmu & kalo bisa mungkin aku akan membunuhmu.
G: Aku tidak akan melepaskan p' Mew untukmu. Sampai mati aku akan tetap pertahankan p' Mew.
I: (Memukul Gulf sampai pingsan) KURANG AJAR!!!Paginya Mew bangun tidak menemukan Gulf di tempat tidurnya. Mew pun menanyakan pada perawat, tapi tidak ada 1 pun perawat yang tahu keberadaan Gulf. Mew pun meminta untuk melihat cctv & betapa kagetnya Mew melihat kalo Gulf diculik oleh seseorang yang memakai hoodie hitam.
"Ice ... tidak mungkin. Ice sudah meninggal & mayatnya ditemukan dalam kondisi hancur." Batin Mew.G: Nnnggghhh .. p' Ice .. p' dimana?? Keluarlah p'...
I: Ada apa? Jangan berteriak napa? Apa kamu kamu semua tetangga keluar.
G: P', aku mau pipis, terus aku lapar.
I: Nyusahin amet sih. Sama aja kea Mew (melepaskan ikatan Gulf). Udah sana pergi. Oh ya, makanan untuk kamu udah di meja. P' hanya tahu buat roti panggang aja.
G: Gulf suka p'. Khap khun na khap p'Gulf yang awalnya berniat melarikan diri melalui jendela kamar mandi, batal karena dia melihat Ice sebenarnya bukanlah perempuan jahat. Maka Gulf pun tinggal untuk mengenal Ice lebih dalam lagi. Sementara diluar sana Mew mencari-cari Gulf seperti induk yang kehilangan anaknya.
Gulf yang keluar dari kamar mandi, melihat di meja makan kalo Ice sudah menyediakan susu dan roti panggang. Gulf pun memakannya, sementara Ice sedang memberesi kamar tidurnya yang berantakan. Gulf pun membantu Ice membereskan kamarnya. Awalnya Ice mengusirnya, tapi karena dia melihat Gulf berkeras makanya dia melunak. Setelah selesai Gulf menarik Ice untuk sarapan pagi. Gulf juga mengatakan kalo malam ini dia yang akan memasak. Ice kaget dengan apa yang dia dengar. Awalnya Ice mengira Gulf akan melarikan diri darinya, ternyata tidak.
Seperti janjinya Gulf memasak makan malam untuk Ice, yaitu crispy pork & ayam basil. Makanan itu ternyata bukanlah kesukaan Gulf saja, tapi Ice juga menyukainya. Lalu mereka pun makan sambil mengobrol.
I: Kalo boleh aku tahu sejak kapan kamu menyukai p' Mew??
G: Sejak Gulf kerja di perusahaan nya. Waktu itu p' Mew selalu membawaku kalo dia ada tugas keluar kota.
I: Kamu menjadi sekretarisnya??
G: Bukan. Hanya bagian file. File data.
I: Oh. Cintamu berbalas??
G: Iya. P' Mew melamarku sewaktu dia membawaku ke Samed.
I: Samed???
G: Iya p'. Ada apa p'?? Apa p' & p' Mew punya kenangan di Samed??
I: Ti-tidak. P' ingat dulu sewaktu kami pacaran, p' Mew selalu berencana mengajakku ke Samed. Tapi tidak pernah tercapai, karena p' Mew selalu sibuk dengan tugas kuliah.
G: P', kalo boleh Gulf tahu bagaimana p' bisa bertahan hidup setelah jatuh ke sungai yang arusnya deras??
I: Mew sudah ceritakan semuanya padamu??
G: Iya p'
I: Sebenarnya itu hanya akal-akalan p' saja jatuh ke sungai yang arusnya deras. P' hanya ingin mengetes seberapa besar cinta p' Mew padaku. P' akui dalam waktu 3 hari itu p' Mew sangat sedih kehilanganku. Dikala melihat p' Mew yang sedih seperti itu p' sudah seharusnya berhenti. Tapi keegoisan menutupi akal sehat p' & p' menginginkan agar p' Mew lebih sedih lagi kehilangan p'. Kemudian p' dan p' Jirayu membuat sandiwara agar p' tahu bagaimana hati p' Mew. P' juga sudah diingatkan oleh p' Jirayu agar berhenti memainkan sandiwara ini jika tidak mau terluka. Tapi p' tetap menginginkan agar sandiwara kami terus berjalan, karena p' tahu cinta p' Mew hanya untuk p'. Jujur saja kalo p' Jirayu sangat tertekan ketika melihat p' Mew bersedih.
2 tahun setelah p' berpura-pura mati, p' bisa merasa kalo p' Mew sudah jarang ke makam. P' bisa mengerti kalo dia sibuk. Tapi yang membuat p' kaget pada saat p' Jirayu mengatakan kalo p' Mew sudah bersama yang orang lain yang tak lain adalah kamu Gulf.
G: Kalo saja p' tidak berpura-pura mati pasti ceritanya akan lain. Setidaknya p' pasti sudah menikah dengan p' Mew.
I: Hmmm .. mungkin...
G: Begini saja, aku akan pertemukan p' dengan p' Mew. Bagaimana??
I: Tidak. Aku sudah cukup malu Gulf.
G: Setidaknya p' bisa menceritakan semuanya pada p' Mew.
I: Bagaimana denganmu kalo pada akhirnya p' Mew menerimaku kembali??
G: Aku hanya bisa mengatakan kemungkinan p' Mew bukan jodohku.
I: Gulf ..
G: Sudahlah. Ayo dimakan. Lauknya sudah dingin. Besok aku akan menelepon p' Mew & aku akan bawa kamu ketemu dengan p' Mew.
I: Gulf, kamu begitu baik. Tidak salah kalo p' Jirayu suka sama kamu.
G: Hah?? P' James .. suka pada Gulf??
I: Iya. Walaupun p' Jirayu tidak mau mengakui itu, tapi aku tahu dalam hatinya hanya ada kamu seorang.Paginya Gulf bangun dengan hati yang gembira plus sedih. Di 1 sisi dia senang bertemu dengan Mew, disisi lain dia sedih kalo seandainya Ice bertemu dengan Mew & mereka akan bersatu kembali. Gulf membantu Ice berpakaian & merapikan rambutnya. Kemudian Gulf menelepon Mew untuk mengatakan kalo dia baik-baik saja & Gulf mengirim lokasi supaya Mew menjemputnya disana. Setelah itu Mew pergi ke lokasi yang dikirim Gulf & betapa kagetnya Mew saat melihat Ice yang masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew