Thong setiap hari selalu datang menjenguk Gulf & menemani Mew.
T: Mew, gimana dengan keadaan Gulf??
M: Masih tetap sama p'. Belum ada tanda-tanda akan sadar.
T: Kamu yang sabar ya Mew. Jangan lupa kamu juga harus makan agar kamu punya tenaga untuk menjaga Gulf.
M: Iya p'. Aku mau menjadi yang pertama dilihat Gulf kalo dia sadar nanti (mengusak rambut Gulf & mencium keningnya).
T: Baguslah. Btw, gimana dengan Ice?? Apa kamu mau memenjarakannya??
M: Ice pasti akan kupenjarakan p'. Wanita jalang itu sudah membuat Gulf menderita seperti ini.
T: Tapi menurutku Gulf pasti akan menyuruhmu menarik tuntutanmu pada Ice. Gulf yang kukenal sangatlah baik.
M: Ternyata p' sudah sangat mengenal Gulf.
T: Mew, sudah pernah p' katakan padamu berapa kali kalo Gulf orangnya tidak suka berpura-pura. Dia suka menjadi dirinya sendiri & itulah dia apa adanya. Mau terima syukur, gak terima juga gak pa-pa.
M: P', apa pernah jatuh cinta pada Gulf??
T: Pernah. Tapi kemudian setelah p' tahu dia milikmu, p' gak memikirkannya lagi. Kamu ingat sewaktu p' mengatakan padamu mau ke London selama 2 bulan?
M: Ingat p'. P' bukannya mau ngurusin bisnis baru p'??
T: Bukan. P' kesana untuk lupain Gulf. P' sudah terlanjur jatuh cinta pada anak ini. Apalagi setelah p' tahu kalo mae kita temenan, walaupun sebelumnya mae mau bunuh mae Jade. Mengingat itu semua p' ingin sekali melakukan perhitungan pada Max & Lamon.
M: P', Gulf juga pernah diculik Max
T: APA??? Diculik Max?? Bukannya Max dinyatakan punya gangguan mental?? Kenapa bisa culik Gulf maksudnya kea gimana sih p' gak ngerti.
M: P', Max selama ini hanya berpura-pura gila. Dari cerita Lamon, Max menjadi gila hanya akal-akalan Max supaya terbebas dari hukuman penjara.
T: Kurang ajar Max. Lihat saja kalo aku ketemu dia, aku pasti akan membunuh dia. Lalu mae Jade siapa yang bunuh??
M: Lamon. Atas suruhan Max.
T: Lamon?? Trus kamu kok sepertinya baik banget ama Lamon??
M: P', aku hanya memperalat Lamon supaya aku bisa tahu aksi Max.
T: Apa Gulf tahu??
M: Gak. Tapi jika sudah saatnya, aku pasti akan beritahu Gulf.
T: Baiklah kalo gitu. P' gak mau kamu merahasiakan ini semua dari Gulf. Takutnya Gulf salah paham lagi.
M: Gak p'. Tenang aja.
T: Ya udah kalo gitu, p' pulang dulu ya.
M: P', aku lihat p' makin kurus. P' gak pa-pa kan??
T: Gak. Cuma akhir-akhir ini p' rasa agak lelah aja. Gak pa-pa kok. Istirahat aja juga udah ok.
M: P' mau aku antar pulang??
T: Gak usah. P' tadi udah suruh Kaow jemput. Mungkin udah sampe dia. Sampaikan salamku untuk Gulf ya.
M: Khap p'...Mew tahu kalo Thong sedang berbohong soal keadaannya. Kaow yang ikut Thong ke London menelepon Mew untuk mengatakan kalo keadaan Thong sangatlah gawat. Obat yang diberikan dokter sudah tidak manjur lagi. Sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi Kaow kalo melihat Thong pingsan.
K: P' Thong, gimana keadaan Gulf??
T: Masih sama nong. Belum ada tanda-tanda sadar.
K: P' masih belum bisa ngelupain Gulf ya??
T: (Memukul kepala Kaow) Hush .. jangan bilang seperti itu. Kalo didengar Mew gimana?? Dikiranya ntar mau ngerebut Gulf lagi.
K: Tapi kenyataannya p' masih cinta kan ama Gulf.
T: Udah. Antar p' pulang. P' gak enak body nih.
K: P' mau Kaow telepon p' Tay??
T: Gak usah. Nanti yang ada malah dia merepet lagi.
K: Tapi dia merepet kan untuk kebaikan p' juga.
T: Gak Kaow. Tiduran aja juga udah baik kok.
K: Ya udah deh. Asal jangan besok pagi p' gak bangun aja.
T: (Memukul kepala Kaow) Kurang ajar nih anak. Kamu doakan p' cepat mati gitu? Hah?
K: Iya. Biar harta p' jatuh ke tangan Kaow. Hahahahaha..
T: KAMU ... Aaaaahhhhh.....
K: P' Thong .. p', Kaow bawa p' balik ke rumah sakit ya...
T: Ti-tidak Kaow ... am-ambilkan obat p' di saku celana p'...
K: I-iya p' ... (merogoh saku celana Thong) Ini p' dimakan dulu obatnya...
T: Hmmm ...
K: Gimana p' udah baikan??
T: Udah agak mendingan
K: Beneran p'?? Setau Kaow obat yang diberikan p' Tay sama sekali udah gak ada khasiatnya lagi.
T: Kaow, kamu ini ngomong apa sih?? Kalo gak ada khasiatnya lagi, p' udah pingsan dari tadi.
K: Kalo emang ada khasiatnya, gak setiap hari Kaow harus lihat p' pingsan terus, sampai pemandangan kea gitu bagi Kaow udah biasa. P', Kaow mohon kali ini saja nyari p' Tay ya. Setidaknya biar p' Tay periksa keadaan p'. Na .. na .. na....
T: Ck .. iya deh. Besok malam ajakin p' Tay makan malam di condo p' sekalian periksa keadaan p'.
K: Khap khun na khap p'....Thong tahu sendiri kalo keadaannya tidaklah baik. Dia juga sadar kalo kematian sudah menunggunya di depan, maka dia pun berniat untuk balas dendam pada Max & Lamon sebelum ajal menjemputnya.
Seperti yang sudah dijanjikan kalo Tay, dokter pribadi merangkap teman baik Thong datang untuk memeriksa keadaan Thong sehabis makan malam. Saat Tay akan pulang, Kaow mengantar Tay sampai ke mobil lalu menanyakan keadaan Thong. Tay mengatakan kalo jantung Thong mengalami stress sehingga daya kerja jantungnya tidak baik. Thong juga dianjurkan untuk beristirahat & kurangi minuman beralkohol. Kaow hanya diam saja, karena dia merasa tidak bisa menghalangi Thong untuk minum. Pernah sekali Kaow menghalanginya, malah Thong ke bar untuk minum & alhasil pulang dalam keadaan mabuk & pingsan karena jantungnya kambuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew