Seperti janji Mew setelah Gulf agak membaik dia membawa belahan jiwanya ke Chiang Rai. Mew bahkan sudah memberikan kejutan untuk Gulf di villanya.
Sampai di airport Chiang Rai, MewGulf disambut supirnya Ben. Setelah mengangkat koper mereka, Ben langsung mengantar mereka pulang. Dalam perjalanan pulang Gulf yang memang masih lemah hanya tidur dipeluk Mew. Ben yang melihat di spion depan hanya tersenyum kecil.Sampai di villa Mew, Gulf digendong ke kamar kemudian Mew melepaskan sepatu & hoodie yang dipakai Gulf. Mew pun menyelimuti Gulf. Mew pun segera ke dapur untuk menyiapkan makan malam untuk Gulf. Tapi mendadak dia merasa ada keanehan di villanya, yakni maid nya. Biasanya maid nya langsung membantunya kalo dia ke dapur. Tapi kali ini maid nya tidak bertanya apa yang dia mau & tujuan dia masuk ke dapur. Mew pun memilih untuk tidak memperdulikannya & lebih baik memasak makan malam untuk bayi kecilnya, meskipun itu terus mengganggu pikirannya.
Saat Mew sedang memasak, Gulf terbangun & berteriak-teriak memanggil boo nya. Mew yang mendengar, langsung mendatangi Gulf & memeluknya kemudian mendudukkannya di ruang tengah. Saat kembali ke dapur Mew melihat kalo maidnya tengah mencampurkan sesuatu dalam sup yang dibuatnya untuk Gulf. Mew yang sudah berjanji akan melindungi Gulf & tidak menimbulkan kecurigaan maid nya, Mew memasak sup yang lain untuk Gulf. Sup yang dicampur sesuatu oleh maid nya tadi, Mew yang meminumnya & setelah itu Mew merasa gelisah, kemudian jantungnya berdetak tak karuan. Karena tidak ingin Gulf kuatir, Mew pergi ke kamar mandi & memuntahkan semuanya.
Setelah dirasa agak baikan, Mew keluar dari kamar mandi & mengajak Gulf untuk beristirahat di kamar.Pagi sekali Mew terbangun & menemukan wajah Gulf berada di dadanya. Kemudian dia bangun dengan perlahan-lahan agar tidak mengganggu tidur bii nya. Lalu Mew keluar kamar & bermaksud untuk berenang.
Gulf pun terbangun tanpa Mew disampingnya, lalu dia ke balkon & melihat Mew sedang berenang. Gulf pun turun ke bawah menghampiri Mew & mendadak dia melihat kalo Mew memegangi jantungnya & hampir tenggelam. Gulf pun langsung menarik Mew dari kolam renang.
G: (Memukul wajah Mew) P' Mew .. p' bangun ... p'
M: Bii .. bii .. hah .. hah....
G: P', Gulf bawa ke rumah sakit ya
M: Gak bii .. ja-jangan. Bawa p' ke kamar saja.
G: Iya p'(Gulf pun membopong Mew ke kamar & menidurkannya di tempat tidur, kemudian menghangatkan tangan Mew)
M: Khap khun na khap bii udah nolongin p' dari kolam renang
G: Mai pen rai p'. Sebenarnya ada apa p'?? Kenapa p' mendadak punya penyakit jantung?? Setau Gulf p' tidak ada record penyakit jantung, kecuali p' Thong.
M: Bii, sudah saatnya p' harus cerita ke kamu kalo semalam p' menemukan ketidakberesan di villa ini.
G: Ketidakberesan kea gimana maksud p'??
M: Semalam sewaktu p' mau ke dapur memasak, biasanya para maid selalu membantu p'. Tapi semalam mereka hanya diam & disitu p' udah curiga. Lalu p' gak mau banyak pikir lagi karena p' gak mau bii bangun dengan keadaan lapar. Saat bii bangun menangis nyari p', ingat gak p' datang & memelukmu??
G: Ingat p'. P' dudukkan Gulf di ruang tengah. Terus...
M: Terus waktu p' kembali ke dapur, p' ngelihat kalo ada maid yang campur sesuatu ke dalam sup nya bii. Untuk menghindari kecurigaan mereka, p' pun memasak sup yang lain untuk kamu.
G: Iya p'. P' masakin sup tomat. Padahal p' tahu kalo Gulf gak suka makan tomat. Justru Gulf lebih suka sup yang p' minum.
M: Kalo itu ada racunnya bii mau tetap meminumnya??
G: Racun??
M: Iya. Sebenarnya sup yang p' minum itulah yang sudah ditaruh racun oleh maid.
G: (Memeluk Mew) P', kenapa p' ngelakuin ini?? Gulf gak mau p' tinggalkan. Gak p'...
M: Ssshhh .. gak sayang. P' gak akan ninggalin bii seumur hidup p'..
G: Terus sekarang gimana keadaan p' setelah meminum racun itu & sebenarnya racun apa itu??
M:Racun itu adalah sianida.
G: SIANIDA!!!
M: Sssttt .. jangan berteriak bii. Kalo racun itu diminum akan timbul seperti gelisah, sesak napas & jantung berdetak tak karuan. Semalam p' sudah memuntahkan semuanya, tapi...
G: (Nangis) Gulf gak mau tau p'. Pokoknya p' harus ke rumah sakit. Gulf gak mau p' mati.
M: (Menarik Gulf ke pelukannya) Sshhh .. gak sayang. P' gak akan mati dengan mudah. Sekarang ambilkan p' susu. Jangan dicampur apa-apa.
G: Tapi p' kan gak minum susu.
M: Susu bisa mengeluarkan racun dalam tubuh p'. Udah sana ambilkan.
G: I-iya p'. Bentar.Gulf pun turun ke bawah mengambilkan susu untuk Mew, kemudian seseorang dari belakang menutup hidung & mulut Gulf dengan chlorofoam. Dalam keadaan 1/2 sadar Gulf berontak & berhasil untuk masuk ke kamar mencari Mew & mengunci pintu. Mew yang kaget langsung mendekapnya & Gulf menunjuk ke pintu yang kemudian terdengar bunyi dobrakan. Mew membawa Gulf yang setengah sadar ke tempat tidur, kemudian Mew mengambil pistol dari samping nakas tempat tidurnya & mengisinya dengan peluru. Mew pun menembakkannya ke pintu yang membuat para penculik itu mati. Kemudian Mew menggendong Gulf keluar dari villanya & membawanya ke hotel. Saat itu Gulf masih dibawah pengaruh obat bius. Lalu Mew berencana membawa Gulf kembali ke Bangkok keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionBersamamu adalah keinginanku, walau banyak aral melintang ~ Gulf Aku akan tetap bersamamu & melindungimu yai nong ~ Mew