●○○○○"Kita sampai. Mari kita basah-basahan, guys!". Teriak Dania.
"Wait a minute,kita mau ke pulau Dan. Nyampe sana baru basah-basahan. Ok?." Ucap Visha sambil memegang tangan kanan Dania.
"Hemm.. Oke". Balas Dania cemberut.
"Kita naik jetski boat aja ke sana mau?". Tanya Devan yang jalan ke arah mereka. Demi apapun! Di sini Devan ganteng bangett sumpah! Rambutnya yang tadi rapi, kini berantakan karena angin yang sangat kencang.
"Tampan". Batin seseorang
"Iya. Itu ide yang bagus.". Ucap semua cewek. Para cowok sedang menyiapkan kendaraan buat ke pulau mansuar.
"Kita foto-foto yuk. Bagus ni pemandangannya". Ucap Lisa.
"Yups. Let's do that". Balas Visha.
Dania,Meylani dan Wulan, mereka bertiga sudah lari deluan ke arah jet ski boat yang tam jauh dari mereka.
"Andi, gue naik ya?." Tanya Wulan.
"Hm. Pelan-pelan." Jawab Andi.
Mereka sudah naik dan berada di bagian luar jet ski boat tersebut.
"Dania fotoin gue". Suruh Meylani.
"Siniin hp lo". Dania mengambil ponsel Meylani dan memotret sahabatnya itu.
"Nih. Tuh pipi di kondisikan ya Mey." Goda Dania sambil mengembalikan ponsel milik Meylani.
"Ish. Nyebelin lo." Ucap Meylani dengan ekspresi lucunya.
Dania dan Wulan hanya tertawa.
MeylaniKez
♡WA.Vernanda and 23,341 likes
MeylaniKez mansuar i come😚
78 coments1 minutes ago.
"Guys! Ayo. Kita berangkat." Teriak Bryan dari atas Jetski boat yang sudah terapung mantap di pinggir pantai.
Semuanya berjalan menuju jetski boat dengan hati-hati.
"Wah. Gilaaa seru bangett." Teriak Lisa yang kini sudah berada di atas jest ski boat.
"Aaaaaaaa... gue sukaa! Anginnya enak banget coy!." Teriak Kania lagu sambil merentangkan kedua tangannya.
"Berisik lo berdua. Kek anak udik tau nggak." Ucap Boby.
"Eh dugong, lo ada masalah hidup apa sih. Kalau mau teriak-teriak kek kita ya teriak aja. Nggak usah iri gitu." Kesal Lisa.
"Yeh. Gue nggak alay kek lo Lis." Balas Boby sinis.
"Serah deh."
"Lis, fotoin gue dong". Ucap Kania sambil memberikan ponselnya kepada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANVAS LANGIT
Romance(Proses Revisi) ⚠️️FOLLOW,VOTE & KOMEN. Tentang dia yang kita suka