●○○○
Setelah lonceng berbunyi semua murid SMA perjuangan segara masuk ke kelas masing-masing.
Suasana kelas XI mia 3 sangat ribut. Mereka sedang membahas calon osis dan wakil osis baru. Dania yang baru datang langsung menuju meja Wulan.
"Pada kenapa?" Tanya Dania kepada Wulan.
"Bahas calon osis baru, katanya ganteng." Jawab Wulan. Dania menatap semua teman kelasnya dan menghela nafas.
"Pantesan, dasar bucin." Kata Dania.
Dania duduk di kursinya sambil mengeluarkan buku pelajaran dan alat-alat tulisnya. Tiba-tiba ponselnya berbunyi ada pesan masuk.
Dania mengerutkan dahinya, "Nomor baru?" Batinya.
Dania membuka pesan dari nomor itu.
📩0822***
0822***: Hai, ini gue Rama.
0822***: Bisa keluar kelas nggak? Ada yang mau gue omongin.
Dania sedikit terkejut, apakah Rama mengganti nomornya? Kenapa? Terus kenapa Rama menyuruh Dania untuk keluar? Dania masih belum membalasnya dan pesan dari nomor itu masuk lagi.
0822***: lo nggak percaya ya? Apa mau gue telpon? Gue ganti nomor karena hp gue rusak
Dania: eh nggak usah kak. Gue percaya kok, gue cuma kaget aja lo tiba-tiba ganti nomor.
0822***: bisakan keluar? Gue tunggu di depan perpus..
Dania: penting kah?
0822***: iya. Gue tunggu.
Saat ingin membalasnya, Pak Bino sudsh datang Dania dengan cepat mematikan ponselnya dan menaruhnya di dalam laci. Ia tidak fokus dengan apa yang di jelaskan pak Bimo, pikirannya mulai kemana-mana lebih tepatnya ia memikirkan Rama.
Dania tidak tenang, sepertinya ada hal penting yang akan Rama sampaikan kepadanya. Ia harus menemui Rama.
"Pak." Panggil Dania.
Semuanya melihat Dania.
"Ada apa?" Sahut pak Bimo.
"Saya izin ke toilet ya pak." Ucap Dania.
"10 menit lagi istirahat, tahan dulu." Kata pak Bimo santai.
"Apa yang mau di tahan? Orang gue nggak mau ke toilet. Astaga,maafin saya Ya Allah karena sudah berbohong kepada orang tua." Batin Dania.
"Nggak bisa pak, ayolah." Rengek Dania.
Pak Bimo menghelas nafasnya. "Yah sudah,sana keluar." Ucap pak Bimo.
Dania pun keluar dari kelas, bukan menuju toilet melainkan menuju perpustakaan.
○●○
KAMU SEDANG MEMBACA
KANVAS LANGIT
Romance(Proses Revisi) ⚠️️FOLLOW,VOTE & KOMEN. Tentang dia yang kita suka