Malam ini aku mendapatkan tamu. Dia datang sangat memaksa. Membuatku tak bisa tidur. Ya dialah insomnia. Ku lihat jam sudah menunjukan pukul satu tengah malam. Ini horor! Aku tak biasa seperti ini. Apa yang sedang kupikirkan? Ini pasti gejala jatuh cinta. Apa mereka yang berpacaran merasakan hal ini? Lalu pergi kemana untuk menyembuhkannya. Tidak aku tak mau gila.Dua jam lalu dia baru saja mengutarakan rasanya. Aku ingin terus berada di waktu itu. Aku butuh lorong waktu. Kenapa aku? Kenapa harus tadi malam? Ini begitu cepat.
Apa dia adalah orang yang suka to the point? Tapi sesekali wanita memang suka kode. Dia beda. Dia punya ciri khasnya sendiri seperti mie ayam jamur yang lebih enak di santap di tempatnya. Tak ingin berlama-lama. Aku tau saat menerimanya aku akan menanggung resiko. Yap resiko jatuh cinta. Berani jatuh tapi tetap cinta.
Aku penasaran seperti apa aslinya? Apa dia lebih perhatian dari yang kukira? Sungguh aku tak sabar melewati setiap detik pertemuan kami. Saling bertukar cerita dan bersenda gurau. Bagaimana prinsip hidupnya? Ah aku semakin penasaran.
Treeeeenggggggg!!!!
Ponselku berdering. Muncul sebuah nama dalam layarnya. Sungguh tak kuduga. Apa dia memiliki six science? Mengapa kami sehati tidak bisa tidur? Apa pikirannya terganggu dengan ke insomniaanku? Apa itu artinya telepati kami sudah terhubung? Ya tuhan mengapa semakin hari aku semakin berbakat menjadi dukun? Mungkin akan untung besar jika aku membuka praktek di bidang ilmu gaib. Ah pikiran yang konyol !!
" Hallo."
" Pasti lagi bengong? Jangan mengkhayal."
" Eh kamu. Maksudnya gimana?"
" Kenapa belum tidur?"
" ehm kamu sendiri kenapa belum tidur?"
" Ada yang mikirin."
" Maksudnya aku?"
" Kalo kamu ga keberatan."
" Iya aku kepikiran Ga."
" Akhirnya aku bisa ganggu kamu lewat pikiran Ra."
" Kan udah aku izinin Ga. Ehm kamu ada apa telpon?"
" Tadi aku lupa kasih tau kamu sesuatu?"
" Apa? Bukan prank kan?"
" Ya bukan lah Sayang."
" Eh!"
" Ga harus izinkan Ra bilang Sayang?"
" Engga. Boleh kok Ga."
" Ra aku 3 hari harus ikut pelatihan ke Bandung."
" Pelatihan apa Ga?"
" Pelatihan sistem baru Ra. Biasanya kalo udah kerja 1 tahun kita di harusin berkunjung dan pelatihan di pusat. Nanti kamu juga bakal ngerasain ko."
" Oh gitu. Kamu pergi kapan?"
" Terhitung mulai besok Ra. Senin malem aku udah balik ke Bogor."
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you think Of me ? [ Lengkap ] ✔
Fiksi RemajaKisah ini bermula ketika seorang gadis bernama Dira yang mencoba untuk menjalin relationship dengan pria bernama Raga. Hubungan yang sedari awal di sepakati untuk berjalan secara backstreet. Sampai suatu hari muncul perasaan terabaikan dan ingin di...