Setelah kejadian dini hari tadi,pagi ini jimin dan jungkook makin canggung saja.Bahkan saat sarapan pagi juga hening,tidak ada yang berbicara di antara mereka berempat,karena semuanya sama-sama sibuk dan juga terburu-buru,mulai dari sibuk mempersiapkan pakaian yang akan dikenakam malam ini,hingga ikut membantu mengecek kesiapan gedung tempat acara akan di selenggarakan.Seperti halnya eunwoo yang saat ini sedang fokus membantu ayahnya untuk mengecek semua persiapan di ballroom hotel berbintang 5,tempat penyelenggaraan pesta ulang tahun perusahaan ayahnya hari ini,eunwoo mengecek dekorasi,hingga ikut turun tangan dalam memilih daftar menu apa saja yang akan disajikan untuk para tamu undangan malam ini.eunwoo memang selalu di beri tugas seperti ini setiap tahunnya,mengingat ayahnya tidak punya banyak waktu luang untuk mengurus segala sesuatunya,karena sang ayah sibuk mengurusi cabang perusahaan-perusahaan mereka di luar negeri.sedangkan untuk perusahaan cabang mereka di dalam negeri,eunwoo lah yang diberi kepercayaan untuk mengelolanya.
~~~~~
"jimin-ah,jungkook-ah.Bisakah kalian cepat jalan sedikit,masih banyak hal yang harus kita persiapkan."
Taehyung berjalan duluan masuk ke butik,namun setelah ia berbalik,tidak ada satu orang pun yang mengikutinya dari belakang.Baik itu jimin maupun jungkook.Mereka sama-sama mematung di dalam mobil.
jimin dan jungkook yang sedang melamun pun terlonjak kaget,saat mendengar suara teriakan taehyung yang bukan main besarnya itu.mereka berdua langsung kompak turun dari atas mobil.Jimin yang canggung,hanya bisa memilin ujung kemeja yang ia kenakan,sementara jungkook memilih untuk pura-pura memainkan ponselnya,sebenarnya tidak ada pesan yang masuk,jungkook juga tidak sedang bermain internet.hanya saja ia kan sedang berpura-pura,makanya ia hanya keluar masuk di galeri fotonya saja.
Hingga...
secara tidak sengaja tangan jungkook malah menekan kamera.Jimin yang berada persis di depannya pun mau tidak mau harus terpotret.Jungkook kaget saat melihat flash cameranya menyala,jimin?apa lagi.Tapi jungkook buru-buru menyetel ekspresi wajahnya agar tidak terlihat konyol di depan jimin.
taehyung yang tadinya sedang menerima panggilan dari eunwoo pun berbalik,ia juga sempat melihat pantulan cahaya kamera jungkook.
"kenapa kau malah asyik berfoto,hah?
Bukannya masuk duluan kedalam."Jungkook seketika salah tingkah,ia buru-buru mencari alasan,agar tidak ketahuan.
"s-siapa bilang aku sedang memotret,t-tadi itu...tadi itu aku tidak sengaja membuka senter ponselku,y-ya ..senter ponsel."
Jungkook gugup sekali,ia bahkan sampai terbata-bata saat berbicara,bagaimana tidak gugup,jika saat ini jimin menatapnya dengan tatapan yang sarat akan rasa curiga.Namun setelah mendengar jungkook mengatakan hal itu,jimin pun menganggukkan kepalanya.IA tadinya sempat berpikir kalau jungkook memotretnya,tapi jimin bingung,lagian untuk apa juga jungkook memotretnya,jungkook Kan membencinya.
Mereka bertiga pun masuk ke dalam butik,dengan taehyung yang mulai bertanya-tanya kepada sang pemilik butik perihal setelan jas yang sempat ia pesan 1 minggu yang lalu.sang pemilik butik kemudian mengarahkan taehyung,jimin dan jungkook menuju ruang ganti.yang dimana di dalamnya sudah tersedia beberapa setelan jas.Jimin yang melihat setelan jas itu langsung diBuat menganga,kenapa setelannya ada banyak sekali,sebenarnya yang mana yang akan mereka kenakan?jimin bingung.Ia sampai menggaruk-garuk belakang lehernya.
jimin melihat setelan itu satu persatu,kenapa jimin bisa berani?
1.karena jungkook ke toilet.
2.Karena sang pemilik butik sedang sibuk menerima panggilan.sedangkan taehyung sendiri sedang menerima telfon dari ayahnya,mungkin setelah pulang dari sini,ia akan pergi menjemput ayah dan ibunya di bandara.
setelah selesai menerima panggilan,taehyung pun menghampiri jimin.
jungkook?mungkin sedang bersemedi di dalam toilet.
jungkook duduk di atas kloset,lalu menyalakan ponselna,sebenarnya jungkook sudah selesai buang air kecil,tapi karena ia penasaran dengan hasil jepretan tidak sengajanya tadi,ia pun akhirnya membuka galeri fotonya.
dan?hasilnya.
ternyata jungkook sempat memotret jimin,mana pose jimin lucu lagi,membuat jungkook yang melihatnya jadi tersenyum .Eh?kenapa pula ia tersenyum?tapi,walaupun jungkook telah berusaha keras menahan senyumnya,ia tetap saja tersenyum,jungkook tidak bohong,jimin benar-benar manis sekali saat sedang malu seperti yang ada di dalam ponselnya ini.
entah karena tangan jungkook terpeleset atau memang ia sedang kasmaran,ia sampai tidak sadar menyetel foto jimin itu menjadi walpaper ponselnya.setelah walpapernya berganti,jungkook malah tersenyum-senyum sinting.mengherankan,apakah sebelumnya saat buang air kecil tadi,otak jungkook sempat bergeser.kenapa sikapnya jadi aneh begini.
tidak ingin kesurupan,Karena terlalu lama tersenyum seperti orang gila,jungkook pun segera keluar dari toilet dan kembali keruangan dimana taehyung dan jimin sedang berada.
😄😄😄😄😄😚
Di dalam ruangam ganti,jimin dan taehyung mulai mencoba jas mereka masing-masing,jimin sebenarnya salah tingkah,karena melihat warna dan model setelannya sama persis seperti milik taehyung,sementara jungkook?warnanya berbeda.JIka jimin dan taehyung kompak mengenakan setelan jas berwarna putih,jungkook?berwarna hitam.
dengan rona yang tersemat di kedua pipinya,jimin mulai melangkah keluar dari ruang ganti.Yang dimana secara bersamaan taehyung juga keluar dari ruang ganti.Pipi jimin kian merona saat melihat taehyung semakin tampan sekali dengan meNgenakan setelan jas putih itu.taehyung terlihat bersinar dengan pakaian yang ia kenakan.
Taehyung tidak berkedip sama sekali saat melihat jimin keluar dari ruang ganti,taehyung tidak bohong,saat ini jimin terlihat sangat cantik,manis,dan juga seksi setelan kerah jasnya yang agak rendah membuat dada mulus jimin sedikit mengintip.
Jungkook yang baru saja datang,langsung membulatkan matanya saat melihat penampilan jimin,jujur jungkook sempat terpesona,tapi saat ia melihat dada jimin yang terekspos,ia buru-buru melangkah cepat kearah taehyung.Hendak protes sepertinya.
"apa-apaan kau ini,kenapa kau malah memberikannya pakaian seperti itu,pokoknya ganti,ia tidak boleh memakai pakaian terlalu menColok seperti itu."
Jungkook mengatakannya dengan wajah yang merah padam.
Jimin?buru-buru menutupi dadanya,sementara taehyung memutar bola matanya,berlebihan sekali adiknya ini,tidak mengerti style sekali.ishh..
setelah mengatakan hal itu jungkook kembali berlati kearah toilet,tentunya masih dengan wajah yang memerah,jungkook bingung kenapa ia jadi mengatur-ngatur jimin,memangnya ia siapa?pacar?bukan.Suami?apalagi.Tapi kenapa ia malah sewot begini.Sebenarnya ada apa dengan dirinya.Jangan bilang ia menyukai jimin?.
😣😣
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sitter (Dalam Tahap Revisi)
FanfictionJimin,Si pria mungil dan baik hati.Di umurnya yang sudah menginjak ke 22 tahun.Jimin belum juga memiliki pekerjaan. hingga pada suatu hari ia memperoleh informasi dari temannya mengenai lowongan pekerjaan,awalnya jimin bingung seperti apa jenis pek...