13.make you love me

6.4K 531 52
                                    



Terhitung sudah hampir 5 menit jimin dan jungkook terlarut dalam ciuman manis mereka,bahkan saat ini mereka Kembali melakukannya di atas ranjang,dengan jimin yang mengalungkan kedua lengannya di leher jungkook,sementara itu tangan jungkook yang dari tadi hanya diam di tempatnya pun kini ikut bergerak memegang tengkuk jimin,menahannya,agar jimin semakin mendekat kearahnya.Jimin tidak mau kalah,ia juga bergerak meremas rambut panjang jungkook.Sesekali ia akan mengerang dalam ciuman mereka,mengingat seiring bertambahnya durasi ciuman mereka,maka gerakan mereka berdua pun semakin brutal.Baik jimin dan jungkook,sama-sama bergerak agresif,tidak ada yang mau mengalah.Bibir bawah dan bibir atas di lumat secara bergantian.

Hingga......

Ciuman mereka terpaksa harus berhenti,begitu mereka mendengar suara teriakan taehyung dari arah luar kamar,sepertinya taehyung sedang mencari-cari jimin.Jungkook mengumpat di dalam hatinya,kenapa kakaknya itu doyan sekali merusak suasana sih,dasar menyebalkan.Ishh..😑😑

Tok..Tok..Tok..

"jimin-ah,Apakah kau sudah tidur..??"

Jimin buru-buru mendorong tubuh jungkook,membuat tubuh bongsor jungkook terguling ke bawah lantai,setelahnya jimin langsung berlari ke arah pintu,lalu membukanya.

"t-tentu saja aku belum tidur,
m-memangnya ada apa taehyung-ah..??"

Jimin mengibas-ngibaskan rambutnya,mencoba membuatnya jadi rapi kembali,namun yang ada malah makin berantakan,apalagi dengan bibir merahnya yang membengkak semakin membuat kadar keseksian jimin bertambah.Jungkook dan taehyung yang berada di hadapan jimin sampai menganga,sumpah saat ini jimin terlihat bersinar sekali.Cantik,membuat taehyung dan jungkook teRpesona.

"jimin-ah Apa yang sedang kau lakukan di kamar jungkook..??"

Taehyung berbicara sambil menatap jimin dan jungkook secara bergantian.Jimin langsung gugup,bingung harus menjawab pertanyaan taehyung seperti apa.

"a-aku...T-tadi..Aku...Uhmm..Yah..Tadi jungkook memintaku untuk membereskan isi kamarnya,bukan begitu jungkook-ah..??"

Jimin mengkode jungkook,agar jungkook segera menjawab iya.

"ah iya..Tentu saja.yah...Tadi aku memintanya untuk membersihkan kamarku,Karena seharian ini aku  mengunci kamarku dan tidak membiarkannya masuk untuk membersihkan."

Jungkook tersenyum canggung.😅

"ah,benarkah?baiklah?"

Taehyung mengangguk-anggukkan kepalanya.

Setelah itu taehyung langsung menarik tangan jimin,membuat tubuh jimin merapat padanya.

Jangan tanya bagaimana reaksi jungkook begitu melihat taehyung menarik tubuh jimin,karena yang jelasnya ia marah.Jungkook yang tidak terima,Buru-buru menarik tangan jimin,membuat tubuh bagian belakang jimin menabrak dada bidangnya.Mata jimin membulat sempurna,begitu melihat taehyung dan jungkook saling menatap dengan tatapan super tajam mereka.Ada apa dengan mereka,kenapa jimin jadi di perebutkan begini sih?memangnya apa yang istimewa dari dirinya sehingga kedua pria gagah ini memperebutkannya.Astaga😱

"jungkook-ah,kenapa kau malah menarik tangan jimin..??"

taehyung menatap jungkook sinis,bukannya dulu adiknya ini paling anti sekali dengan jimin,lalu ada apa dengan jungkook akhir-akhir ini,mengapa ia berubah drastis begini,aneh..???

"urusan kami belum selesai."

Taehyung menatap jimin dengan raut wajah kebingungan,barulah setelah Mendapat anggukan dari jimin,taehyung jadi merasa tenang.

Daddy Sitter (Dalam Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang