Pagi indah Anandito

1.2K 53 0
                                    

Pagi ini terasa berbedaaa .. pasalnya sekarang ada Alisya yang menyiapkan semua keperluannya ..

"Masss .. bajunya aku taruh ranjang .. aku mau kebawah dulu .. " sedikit berteriak karena suaminya sedang mandi ..

"Iyaa .. " tak kalah berteriak

"Pagi bik ... "

"Pagi juga non .. "

"Biar saya yang buat sarapannya ya bik .. bibi kerjain yang lain aja .. "

"Baik non .. "

Kini semua sudah tertata rapi dimeja makan saat Dito turun .. pandangannya lurus menatap sang istri yang sedang menata meja ..

Cup ..

"Pagi sayang .. "

Seketika tubuh Alisya membeku mendapat ciuman dadakan ..

"Hhahaha .. biasakan dirimu menerima ciuman dari suamimu ini .. baru juga dicium udah tegang aja .. padahal belum diapa-apain .. " ejeknya

Wajah Alisya seperti terbakar rasanyaa .. merah meronaa .. terlihat jelas dimata suaminya ..

Cup ..

"Mas Ditooooo .. " teriaknya memegang bekas ciuman Dito

"Apaaa .. ?? Aku hanya menyadarkanmu dari keteganganmu saja .." ucapnya cekikikan..

"Lihat tempat dong .. ada bibi, aku maluu .. " bisiknya disamping Dito

"Hhahahahaahhaha .. lihatlah bik , lucu bukan istriku ini .. Awwww .. sakit .."

"Rasainn .. " cemberutnya

Saking kesalnya Alisya.. dia mencubit pinggang Dito .. bahkan ia semakin cemberut saat Dito tak henti menggodanya ..

"Nanti pulang kampus langsung pulang yaa .. jangan kemana-mana .. "

"Iya mas .. "

Alisya kemudian mencium punggung tangan suaminya sebelum turun dari mobil ..

----

"Pagi tuan .. "

"Hmm .. "

" ... hari ini anda ada perjalanan ke Bandung untuk meninjau pembangunan disana .. sisa pekerjaan yang di Jakarta sebagian akan diambil alih Anita .. " .

"Oke .. siapkan saja semuanya .. oh ya .. apa kamu sudah sarapan .. "

"Sudah tuan .. "

"Baiklah .. "

Kemudian Dito pergi keruangannya .. sedangkan Axel masih mematung ditempatnya ..

"Kenapa dengan bos .. kenapa rasanya berubah .. apa gara-gara menikah .. " gumamnya ..

"Apanya yang berubah .. "

"Astagaaa .. !!! Anita .. mengagetkan saja .."

"Emang si bos kenapa .. ??"

" Tumben sekali tadi dia menanyakan apa aku sudah sarapan .. aneh kan .. "

" mungkin moodnya lagi baik lagi .. kan ada istri cantiknyaa .. "

"Hheheh .. " tertawa bersama ..

---

"Woy .. kemana aja loo .. " sapa Jane

"Tau nih .. ngilang aja teruss .. " kesal Niken

Namun Alisya tak menanggapi ocehan mereka .. ia masih sibuk berbalas pesan dengan suaminya ..

" .. lo sehat kan .. ??" tanya Niken

"Apaan sih kalian nih .. sehatlah .. lo pikir gue gilaa .. "

"Ya lo senyum-senyum sendiri .. gue kira gilaa .. " ucap Jane

"Pagii sayanggggg .. " teriak Soni

"Ngapain sih dia kesini .. bikin mood anjlok aja pagi-pagi .. " gerutu Jane

"Hai babyyyy .. gimana kabarnyaa .. ?? Udah ngelayanin berapa laki-laki tadi malam .."

Niken dan Jane ngamuk mendengar sahabatnya dihina .. namun Alisya masih diam ditempatnya tak bergeming .. masih sibuk chatting..

"Jaga ya tu bacot lo .. " marah Niken

"Apaa .. ?? Ngapai lo sewot .. dia aja biasa aja .. yakan babyy .. "

"Mau lo apa sih sebenernyaa .. "

Akhirnya Alisya menanggapi Soni setelah menyimpan ponselnya ..

"Gue tantang lo balapan pulang kampus .. tempat biasaa .. "

"Gue gak mau .. "

"Kalo gitu lo siap-siap aja ketemu gue tiap pagi .. "

Alisyaa sungguh kesal dibuatnya .. akhirnya ia menyetujui tantangan itu .. namun sebelum itu .. ia meminta ijin suami dengan alasan bermain ..

---

Brreeemm .. breemmmm ..

"Syaaa .. lo yakin .. pulang aja lah .." teriak Niken ..

Saat ini mereka ada diarena balap .. Alisya sudah siap dengan motornya .. Jane tengah meneliti perlengkapan .. sedangkan Niken sibuk mengoceh tak jelass ..

Tak lama .. balapanpun dimulai .. semua bersorak mendukung jagoan masing-masing .. saat terlihat motor Alisyaa mendekati garis finish .. kejadian tak terduga terjadii ..

"Alisyaaaaaaaaaaaaaa .. " teriak Jane,Niken

Motor Alisya disenggol dengan sengaja oleh Soni hingga Alisya terjatuh dan tertimpa motornya .. kedua sahabatnya berlari menghampiri Alisya yang tengah pingsan ..



Hai readers .. salam kenal ..📖📚

Terima kasih sudah membaca cerita ini .. jangan lupa like dan tinggalkan komen ..

Menurut kalian cerita ini gimana sih , tinggalkan kesan kalian dikolom komentar yaa .. terima kasih 😊

I AM , TA'ARUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang