Tokk ..
Tokk ..
"Bibi bukak pintunyaa .. " teriak Niken
"Astagaaaa .. non Alisyaa, dibawa masuk non .. langsung ke kamar saja .."
"Bik .. tante Laura sama om Marga kemana .. ??"
"Tuan dan nyonya kemarin keluar negeri .."
"Aduhh .. terus gimana dong ini Jane .. " panik Niken
"Diem deh Ken ,, gue juga lagi mikir .. "
"Astagaaaa .. den Dito .. sebentar ya non .. "
---
Dipejalanan dari Bandung .. Anandito menyandarkan punggungnya .. memejamkan matanya karena kelelahan ..
Drtt .. drttt ..
"Halo bik .. ??"
"...... "
"Apaaaa .. ?? " kagetnya sampai membuat Axel juga kaget..
"Axel langsung ke rumah mamah Laura .. "
" Baik bos .. "
Selama diperjalanannya .. Dito tak hentinya mengutuk dirinya yang mengizinkan sang istri pergi bermain .. ia merasa bersalah karena itu ..
---
Ditempat balapan .. Soni masih terus menyesali perbuatannya .. ia tak tahu mengapa ia tega meyenggol motor Alisya hingga terjatuh ..
"Bodohhh .. kenapa lo lakuin itu sih.." memukul mukul kepalanya ..
"Hey broo .. belum balik loo .. "
"Lo balik aja duluan .. "
".. gak usah dipikirin .. mending besok lo minta maaf deh sama Alisya .. kasih tau kalo lo juga gak sengaja .. "
"Bener jugaa .. thank's broo .. "
Kini Dito dan Axel sudah sampai di halaman rumah Marga .. ia berlari menuju kamar istrinya .. mendekati Alisya yang tengah pingsan .. tanpa menghiraukan mereka yang ada disana ..
"Bik,, kenapa Alisya bisa kayak gini .. jatuh dari mana dia bik ..?"
Terus menggenggam tangannya .. mata Niken dan Jane bahkan tak berkedip menatap Dito ..
"Maaf den .. si non jatuh .. em .. jatuh dari motor den .. " takut-takut mengucapkan
Mata Dito memandang bibi bertanya .. kemudian beralih pada 2 gadis disamping bibi ..
"Siapa kalian .. ?? Apa kalian yang membuat dia seperti ini .. " menatap tajam keduanya
"Tidakk .. tidakk .. bukan kami , kami sahabatnya Alisya .. ini perbuatan Soni kok .. yakan Jane .. "
Kemudian Jane menceritakan semuanya kepada Dito .. tanpa terlewat sedikitpun .. Tangannya sudah terkepal hingga terlihat buku-buku tangannya memutih ..
"Biar saya yang mengatasinya bos .. " sela Axel
"Ta-tapii kalo boleh kita tau .. anda siapa yaa .. " tanya Jane
"Perkenalkan nama saya Anandito .. saya suami Alisya .. "
"Hyeeeee .. suamiiiiiiiiii ..??" Kompak mereka..
"Tutup mulut kalian sebelum lalat bersarang disana .. " ketus Axel
"Bik .. saya akan bawa Alisya pulang saja .. gak usah kasih tau papah sama mamah ya bik .. biar saya yang urus .. "
"Baik den Dito .. "
---
Kini Alisya sudah terbaring di ranjang rumahnya .. dokter juga telah selesai memeriksanya ..
"Kenapa kamu gak bangun-bangun sayang.." mengusap puncak kepalanya
"Kenapa kamu gak bilang .. kalo kamu izin bermain balap motor .. tau gitu aku larang sayang .. "
"Bangun dong .. hemm .. bangun .."
Karena saking lelahnya .. Dito kemudian terlelap disamping Alisya dengan posisi memeluknya .. hingga fajar telah tibaa ..
Hai kakak-kakak pembacaaa ..
Terimakasih sudah membaca novelnya .. jangan lupa tinggalkan like dan komentarnyaa .. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM , TA'ARUF
RomanceAnandito : " Bahkan saat aku mengikrarkan ijab khobul, aku masih tak mengenalnya, aku belum melihat wajahnya ,, akupun tak mencintainya .. " Alisya : " Akupun sama, tak mengenalnya , tak bisa melihat wajahnya apalagi jatuh cinta .. mereka yang mene...