Dirumah sakit, Dito masih setia menemani istrinya .. menggenggam erat tangannya ..
Klekk ..
Suara pintu terbuka mengalihkan pandangan Dito sejenak .. terlihat disana berdiri 2 perempuan dengan parsel buah ditangannya ..
"Permisi .. " ucap keduanya
"Iya, siapa kalian .." ucapnya tanpa melepas genggaman tangannya ..
"Saya Jane dan ini Niken .. kita sahabatnya Alisya .. " perlahan masuk kedalam ruangan VVIP itu ..
"Oh, Alisya sering bercerita tentang kalian .. masuklah .. "
"Ehmm .. gimana keadaan Alisya sekarang pak??" tanya Niken
"Pak??? Memangnya saya ini bapak kamu ??" candanya
"Lah .. terus manggilnya apa dong ??"
"Panggil saya kakak saja .. kalo mas khusus buat istri saya .." ucapnya dengan tersenyum
".. dia baru saja bisa lepas dari alat bantu nafasnya .. sekarang dia sudah bisa bernafas sendiri .. " memebelai lembut pipi Alisya
"Kami baru dapat kabar tadi soal keadaan Alisya .. makanya kami buru-buru kesini .." jelas Jane ..
Dito hanya menganggukan kepalanya saja tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah lelap Alisya ..
"Permisi .. "
"Iya,, ada apa sus ??"
"Maaf pak, dokter meminta bapak keruangannya sebentar .. "
"Baik .. Jane, Niken .. bisa titip Alisya sebentar .. " tanya Dito
"Tentu kak, kita bakal jagain selama kakak gak ada .." ucap antusias Niken
----
Kini Laura dan Marga dalam perjalanan menuju rumah sakit .. setelah ia menerima kabar dari Dito .. mereka memutuskan untuk segera menemui anak semata wayangnya itu ..
"Ayo pah .. cepetan ,, mamah mau lihat kondisi anak kita .. ".
"Cepet .. cepet, lihat dong mah didepan lagi macet .. kalo mau cepet sana mamah keluar terus suruh tu mobil-mobil didepan buat minggir .." kesal Marga
"Tega banget pah! "
"Ya makanya diem mah .. papah juga pengen cepet sampai .. "
"Yaudah sih .. ngak usah pakai ngegas jugaa kalik pah .. "
"Ya ini gara-gara mamah juga .. "
Setelah perdebatan itu suasana menjadi hening .. Laura memilih memainkan ponselnya karena masih kesal dengan Marga suaminya ..
Mobil merah berhenti tepat dihalaman rumah sakit .. namun tak kunjung keluar penumpang didalamnya ..
"Alisya dirawat disini .. dia di kamar yang udah gue kasih tadi .. "
"Thank's .. kalo gitu gue turun dulu .. "
Setelah Soni keluar .. mobil kembali melaju meninggalkan halaman rumah sakit ..
Klekk ..
Suara pintu membuat Jane maupun Niken mengalihkan pandangannya .. namun tak kunjung ada yang masuk .. sampai Niken berdiri hendak memeriksanya .. namun terhenti saat suster masuk ..
"Permisi .. saya mau cek kondisi pasien dulu .. "
"Silahkan sus .. " membiarkan suster memeriksa tubuh Alisya
"Sudah .. kalo gitu saya permisi dulu .."
"Terima kasih sus .." ucapnya serempak
"Ada apa lagi sus- " ucap Niken terhenti saat melihat siapa yang masuk
"Ngapain loe kesini!!" ketus Jane menghampiri Soni
"Woy .. woy .. tenang dong, gue kesini tentu aja mau nengokin pacar gue .." santainya
"Bacot loe bisa gak dijaga .. "
"Loe kenapa sih Jane .. santai aja napa ,, Alisya aja diem gak masalah kok .."
"Mata loe buta apa gimana .. jelas dia diem karena dia tidur .. kalo bangun juga pasti bakal usir loe!!" Kesal Jane
Dan disitulah terjadi adu fisik antara Soni dan Jane .. Soni memaksa masuk, sedangkan Jane menahan agar ia tak sampai masuk dan membuat keribuatan .. namun tenaganya tak cukup mampu menghalau kekuatan Soni ..
Brakk ..
Tubuh Jane didorongnya dengan keras sampai ia terjatuh dan kepalanya terbentur meja .. Niken yang melihatpun ingin menolongnya, namun ia tak bisa membiarkan Soni maju menyentuh sahabatnya ..
"Jangan sentuh Alisya dengan tangan kotor loe itu Son!!" teriak Niken marah
"Mending loe minggir deh .. loe gak mau kan kayak Jane yang gue kasarin .."
Niken berdiam diri disamping tubuh Alisya .. menghalau Soni agar tak bisa menyentuhnya .. sedangkan Soni sudah mulai kesal dengan tingkah sahabat-sahabat dari Alisya itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM , TA'ARUF
RomanceAnandito : " Bahkan saat aku mengikrarkan ijab khobul, aku masih tak mengenalnya, aku belum melihat wajahnya ,, akupun tak mencintainya .. " Alisya : " Akupun sama, tak mengenalnya , tak bisa melihat wajahnya apalagi jatuh cinta .. mereka yang mene...