Terbakar Cemburu

830 46 0
                                    

".. kamu sama siapa kesini .. "

"Ituh ,, sama Jane sama Niken " tunjuknya

Dito pun mengikuti arah tunjuk istrinya ,, menemukan dua perempuan yang sedang makan di sudut ruangan .. saling menundukan kepala menyapa dari kejauhan..

"Yaudah kamu kesana - , "

".. jadi boleh main ?? " girangnya

Pltak ..

"Aduh ,, sakit mas .. kenapa disentil jidatnya .. "

"Kalo orang lagi ngomong dengerin dulu .. jangan asal motong .. "

"Hmm .. "

".. kamu kesana ,, ambil tas kamu .. balik kesini .. " titahnya

"Iyaa .. iya ,, "

Alisya bergegas menghampiri teman-temannya ..

".. siapa dia Dito ?? " tanya Sarah

"Oh ,, dia ?? Alisya .. istri aku .. "

"Hah .. !! Jangan bohong deh .. "

".. sejak kapan kamu pernah tau aku berbohong .. "

".. udah ya ,, kalian berdua pasti lagi ngerjain gue kan .. iya kan .. "

Tak mau bertele-tele ,, Dito pun memamerkan cincin kawin dijari manisnya .. memperlihatkan dengan jelas kepada Sarah bahwa dirinya telah menikah..

".. terus ,, kenapa gak ngundang gue ?? "

".. maaf bu Sarah ,, tapi saya sudah mengirimkan undangan pernikahannya ke kantor ibu .. "

"Sial .. jangan-jangan undangan yang waktu itu  .. kurang ajar .. " batinnya

".. oh maaf ,, mungkin sekretarisku lupa ngasih tau .. tapi kok tiba-tiba ya .. ??"

"..Hhaaha .. dijodohin bapak Sar ,, terus aku ajak ta'aruf .. habis itu langsung nikah deh .. gak rame-rame juga kok .. "

Terlihat dengan jelas raut kecewa diwajag Sarah .. ia sangat marah mengetahui laki-lakinya ternyata sudah menikah .. Axel dapat menangkap raut wajah itu .. namun tidak dengan Dito ..

".. eh sayang ,, udah pamitannya .. "

"Ehmm .. "

Kemudian Alisya pun duduk diantara Dito dan Axel .. merasa canggung dengan situasi dan tatapan Sarah membuat dirinya salah tingkah ..

"Kenapa sayang ,, "

".. ehm ,, gapapa .. cuma pengen makan makanan kamu .. " kilahnya

"..apa perlu saya pesankan untuk nona .. "

"Mas ,, kasih tau kak Axel .. jangan panggil aku nona .. malu didengernya .. "

".. Hhaaha orangnya disebelah kamu ,, ngomong aja sendiri .. "

"Mas Dito mah .. " cemberutnya

"Hhaha .. maafkan sikapnya ya Sarah .. "

"Oh .. tentu ,, dia lucu .. "

Mendengar penuturan temannya membuat Dito bahagia .. berkali-kali ia membelai kepala istrinya yang tengah makan makanannya .. hingga Alisya dibuatnya kesal..

"Mas .. aku bukan kucing ya .. dielus mulu,, "

Namun tiba-tiba saja Dito melihat orang tuannya .. dengan spontan ia pun menghampirinya ..

"Bapak .. ibuk ,, "

"Loh .. kamu disini nak ?? Sama siapa ?? " tanya Ferdi

"Iya pak ,, tadi diajakin makan siang sama Sarah .. "

"Sama Sarah nak ?? "

"Iya buk .. tapi gak berdua aja kok ,, ada Axel ada Alisya juga .. "

Mendengar nama menantunya ,, raut wajah Husna kembali ceria .. ia dengan semangat berjalan menghampiri meja makannya

".. Alisya sayang .... "

"Ibuk .. " memeluk erat Husna

".. siang tante "

"Oh .. iya , "

"Silahkan duduk bu Husna .. "

"Terima kasih Axel .. "

"Bapak .. mau nyusulin Alisya ya pasti .. " menyalami tangannya dan menggoda Ferdi

"Hhaha .. tentu saja ,, menantu bapak super sibuk .. jadi harus bapak deh yang nyamperin.. " balasnya

" .. kurang ajar !! Kenapa perempuan ini bisa begitu akrab dengan mereka .. kebahagiaan ini harusnya milik gue ,, dan gue bakal rebut kembali apa yang seharusnya jadi milik gue ..!!! "








Hai kakak-kakak reader 📖📚

Jangan lupa tinggalkan vote dan komennya ya ..🤗

I AM , TA'ARUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang