Kepergian Alisya

1K 46 16
                                    

Alisya masih pingsan saat Sarah datang bersama beberapa anak buahnya. Kemudian ia terlihat memberikan beberapa lembar kertas kepada Soni.

"Apa loe gila !! Kenapa bisa dia jadi adik gue !! Dia harusnya jadi istri gue !!" Melempar lembaran kertasnya.

"Apa loe segitu bodohnya sampai gak bisa mikir ?? Loe lupa siapa ni cewek ?? Perlu gue ingetin lagi ??" Santai Sarah menanggapi amukan Soni.

"Maksud loe apa !!"

"Dia ini adalah Alisya istri sah dari seorang pengusana ternama dinegara kita Anandito Hermawan. Loe harusnya bersyukur karena anak buah gue masih bisa memalsukan identitas dia walaupun jadi adik .. dan asal loe tau, anak buah Dito udah mulai mencari dia .. " mendudukan dirinya diatas kepala Alisya.

"Lalu kapan kita bisa pergi ??" Tanya Soni yang mulai gelisa.

"2 jam lagi .. " menyilangkan kakinya.

Tanpa basa basi Soni segera beranjak dari duduknya dan membereskan diri. Sedang Sarah segera mendudukan Alisya dikursi roda dengan bantuan anak buahnya.

"Kita berangkat sekarang .. " titah Soni dengan membawa koper miliknya.

"Bawa dia kedalam mobil .. " ucap Sarah kemudian berjalan dahulu menuju mobilnya.

,

,

,

Niken baru saja tersadar dari histerisnya saat mendengar nama Alisya disebut. Dito tak menyia-nyiakan kesempatan itu, didekatinya Niken kemudian ia duduk disampingnya.

"Niken .. tolong bantu saya menemukan Alisya .. " pintanya memelas.

"Alisyaa .. ?? Alisyaaa ., ??" panik Niken menyebut nama sahabatnya.

Axel yang melihatnya kemudian berinisiatif membantu Dito dengan bertanya pada Niken.

"Niken lihat saya, ada saya kamu pasti aman. Sekarang bantu kami menemukan nona Alisya .. " memegang erat kedua tangan Niken.

"Rumah tua .. " ucap Niken dengan masih berfikir.

Axel dan Dito hanya fokus dengan apa yang akan Niken katakan.

"Aku gak tau itu dimana ., yang aku ingat hanya ada ilalang.. banyak ,, " Niken mulai merasakan pusing dikepalanya.

"Pelan-pelan oke., pelan-pelan saja .. " ucap Axel menenangkan Niken.

"Hanya ada ilalang dan juga ada banyak bongkahan besi disana .. "

Dito segera berdiri dari duduknya dan menghubungi anak buahnya. Axel masih menatap Niken yang mulai merasakan panik memikirkan sahabatnya Alisya.

"Kamu tenang aja, nona pasti akan baik-baik saja .. " menggenggam erat jemari Niken.

Dibandara, Soni dan Sarah baru saja tiba dan segera menuju pesawatnya setelah melalui pemeriksaan.

"Akhirnya kita akan segera bersama baby .. " memandangi wajah Alisya yang terduduk disampingnya.

"Ingat !! Kau adalah kakaknya  jadi gunakan akal loe sebelun bertindak  .. " ucap Sarah memperingatkan.

Soni tak menghiraukannya, ia teramat bahagia saat ini karena bisa hidup bersama pujaan hatinya.

,

,

Dirumah Dito, terlihat bi Lastri berlari dari arah tangga menuju ruang tamu.

"Astaga bi Lastri .. " seru Husna kaget saat akan bertarakan dengan pembantunya.

"Hoshh .. hoshh .., ma.. maaf nyonya saya buru-buru .. "

"Ada apa memangnya bik ??"

"Ini nyonya, saya menemukan ini dikantong sampah dikamar mandi tuan muda.. " menyerahkan sebuat test pack bergaris.

Husa begitu terkejut saat melihat garis yang tertera pada test pack itu. Dengan segera ia berlari menuju ruang tamu dan memeluk erat tubuh Laura.

"Ada apa .. apa ada masalah ??" Tanya Husna bingung.

"Alisya hamil Ra .. " ucap Husna mengagetkan semua.

Setelah mereka menguasai diri dengan kejutan kehamilan Alisya, Ferdi segera menghubungi nomor Dito.

"Haloo .. "

"Ada apa pah ?? Apa ada kabar ??" Tanya panik Dito disebrang telpon.

"Kamu harus segera membawa istrimu pulang nak .. bawa dia pulang, di sedang mengandung anak kalian .. " Ferdi tak kuasa menahan air matanya saat berucap kepada menantunya itu.

"Maksdu papah apa ya ?? Dito gak ngerti pah .." bingungnya.

"Alisya hamil Dito .. dia mengandung anakmu saat ini. Bi Lastri menemukan test packnya dikamar mandi .. "

,

,

Sesampainya mereka dilokasi, Axel segera memerintahkan anak buahnya untuk mendobrak pintu.

"Alisyaaa ., syaang .. dimana kamu .. " teriak Dito saat memasuki rumah itu.

Semua terlihat berpencar mencari kesetiap sudut rumah. Namun tak ada satupun dari mereka yang berhasil menemukannya.

"Tuan .,saya menemukan ini .." menyerahkan selembar surat pada Dito.

Kalau loe baca surat dari gue ini, itu berarti loe hebat udah bisa nemuin markas gue !! Tapi kalau loe baca surat ini dan gak ada gue .. loe tau artinya apa ?? Gue udah pergii .. pergii jauhh dari negara ini .. Hhahahaha !!!
Dan loe juga harus tau kalau istri tercinta loe saat ini udah pergi jauh bersama gue ., gue bakal gantiin posisi loe buat jadi suaminya .. Hhahahhaha ..!!!
Selamat tinggal Dito .. byee .. byeee ..,

"ALISYAAAAAAAA .. !!!" Teriak Dito frustasi.

End

,

,

,,

,,

Hai semuaaa , terima kasih ya sudah mau membaca novel ini .., i love you ,

Tamatnya sampai disini dlu yah, kalau kalian mau lanjutnya.. silahkan beri komentarnya ..

I AM , TA'ARUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang