Devan menarik lengan Abrina untuk ke rumahnya, Abrina ingin melepasnya pun percuma. Tenaga Devan yang lebih besar untuk menarik tangannya.
"Dev kenapa si, sakit tau dev" ucap Abrina tapi Devan tidak menghiraukan, malah Devan terus saja menarik tangan Abrina untuk menuju ke kamarnya.
"Duduk" perintah Devan yang sudah sampai di kamarnya.
Abrina menuruti perintah Devan, ia pun duduk di kasur milik Devan."Ada apa si dev? Kok tiba tiba lu narik gue, nada lo juga gitu. Kenapa?" Tanya Abrina.
"Masi tanya kenapa? Lu liat ga ini jam berapa? Ini uda malem! Lo gue telfon ga lo angkat, gue tungguin di rumah lo berapa jam? Dari jam 8 gue tungguin lo ga balik. Balik balik jam berapa? Lo masi gatau diri lo cewek? Balik jam segini, baju lo lengannya kaya gini, balik sama cowo lagi. Iya kalo itu gue atau abang lo, kalo lu di apa apain gimana na?" Sembur Devan.
"M-maaf" Abrina menundukkan kepalanya, ia tau jika Devan sudah begini tandanya ia sudah marah.
"Sekarang gini, kaya waktu lo di godain preman, kalo itu keulang gimana na? Lo cewek, harusnya lo tau batas waktu buat lo, kenapa tadi ga minta telfon gue buat jemput? Malah pulang bareng cowo lain. Untung dia baik, kalo dia ga bawa lo pulang ke sini malah lo di lecehin. Siapa yang mau nolongin lo abrina"
Devan menghela nafas panjang, sebenarnya ia sudah sangat capek mengingatkan sahabat perempuannya itu untuk tidak pulang larut malam saat keluar rumah.
Sementara Abrina ia hanya bisa menundukkan kepalanya sambil memainkan jari jarinya, semua yang di katakan Devan memang benar. Melihat itu Devan kembali kesal dengan tingkah Abrina.
"Kalo ada orang ngomong tuh ditatap matanya, jangan fokus ke yang lain!" Ucap Devan lalu mengangkat dagu Abrina.
"G-gue tadi di ajak mia buat ketemuan di kaffe, t-terus ya waktu pulang gue ketemu nathan dan nathan ngajak gue buat pulang bareng" ucap Abrina lirih.
"Uda gitu doang?" Ucap Devan, Abrina hanya diam, Tidak tau harus berbicara apalagi.
Greb..
Abrina langsung memeluk Devan yang berada di depannya.
"Devan jangan marah, buntel minta maaf" ucap Abrina sambil tetap memeluk Devan. Sementara Devan hanya bisa menghela nafas mendengar itu.
"Abrina gini, Devan gamarah, devan cuman kesel sama Abrina, Devan uda sering ngasi tau Abrina buat jangan keliaran malem malem, tapi apa? Abrina ga dengerin kan? Abrina cuman nganggep Devan ngelawak aja. Dengerin, Devan ini ngomong serius, Devan bukan radio. Abrina juga uda gede kan bukan anak kecil lagi" ucap Devan sambil memegang wajah Abrina dan menatapnya lekat.
"Maaf" ucap Abrina sambil mempoutkan bibirnya.
"Iya, jangan di ulangin lagi. Janji?" Devan mengacungkan jari kelingkingnya, dan Abrina pun mengkaitkan jari kelingking Devan dengan jari kelingking miliknya.
"Janji" ucap Abrina sambil menunjukkan senyum yang menampakkan giginya yang rapi.
"Udah balik gih, beso masuk sekola. Inget langsung ganti baju, cuci tangan, cuci kaki, gosok gigi, cuci muka terus tidur. Gausa pake acara buka buka sosmed, dah" ucap Devan mengingatkan lalu mengecup kening Abrina.
"Bye" ucap Abrina lalu memutuskan untuk loncat saja dari balkon Devan ke balkon kamar tidurnya.
"Good night Devaan!!!" Teriak Abrina saat sudah sampai di balkonnya hal itu pun membuat Devan semakin gemas dengan tingkah Abrina.
"Dasar bar-bar tapi cengeng"
Aduuu sweat.lol
Monmaap dikit dolo partnya bwahah. Otk aing tba tba susah mikir :v.
Bukan tiba tiba kamu datang saat kau telah dngan dya. Gg
Votment-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Fanfiction- Jangan salahkan takdir apalagi Tuhan saat kamu dipermainkan semesta. Salahkan saja dirimu dan dirinya yang bertatap muka di waktu yang salah. - So happy reading guys-! ><