"Gapapa nanya aja" ucap Devan.
"Ehmm nathan ya temen gue, cuman temen,Kenapa?" Ucap Abrina sambil melihat wajah Devan
"Oh gapapa, tapi lo suka sama dia?" Tanya Devan.
"Kalo iya kenapa kalo engga kenapa" ucap Abrina.
"Gajadi" ucap Devan lalu mengeluarkan hp nya.
"Van gue boleh nanya ga?" Tanya Abrina lalu hanya di balas deheman oleh Devan.
"Menurut lo mia orangnya gimana?" Tanya Abrina.
"Biasa aja" jawab Devan yang masih fokus dengan handphone nya itu.
"Iih serius bego, mia menurut lo gimana orangnya" ucap Abrina sambil melempar bantal ke arah Devan.
"Ya biasa, normal kaya cewe umum. Kenapa si ? Lo suka sama mia? Belok lo?" Tanya Devan lalu mendapat jitakan dari sahabat perempuannya itu.
"Ngawur lo kalo ngomong, masi normal ya gua" ucap Abrina lalu di angguki oleh Devan.
"Heh tolol gua ngomong cuman di anggukin, iya aja, ga di kubris" cibir Abrina kesal, dan Devan pun yang mendengar itu terkekeh pelan.
"Terus maunya apa si sayang? Hmm?" Ucap Devan lalu berpindah posisi menjadi tiduran di paha Abrina.
"Gausa pake sayang sayang ngapa si, najis gua" ucap Abrina.
"Yauda cintah aja gue panggilnya" canda Devan.
"Halah makin ngawur, eh van gue mo tanya" ucap Abrina lalu Devan hanya menaikkan alis sebelah kanannya.
"Lo gaada niatan gebet Mia dev ?" Ucap Abrina lalu hanya di jawab gelengan oleh Devan.
"Kenapa ? Padahal cocok tau. Mia baik perhatian lagi kan lo suka sama cewe yang perhatian bukan ?" Ucap Abrina lalu Devan berdecak pelan.
"Iya gue suka cewe yang perhatian tapi ga harus mia kan ?" Ucap Devan sambil menatap manik mata hitam pekat milik Abrina.
" ya tapi kenapa lo ga milih mia ? Lo ga pingin ngejar cinta sejati lo ? Sampe kapan lo mau jomblo terus ? Gue gedeg anjir liat nya" ucap Abrina sambil menjambak rambut Devan pelan.
"Yaudah lo aja yang pacaran sana, gue males" ucap Devan malas.
"Yakin gue boleh pacaran ??" Tanya Abrina menggoda dengan menunjukkan senyum jahilnya
"Gaboleh" ucap Devan lalu menatap tajam mata Abrina
"Nyari cowo ah gue" ucap Abrina lalu membuka hp nya, dengan cepat Abrina dan mencubit pelan paha Abrina. Sementara Abrina tertawa kencang sembari melihat raut wajah kesal yang di tunjukkan oleh Devan.
Tetapi tawa itu tak berlangsung lama, tiba tiba raut wajah Abrina berubah seperti menahan sakit. Devan yang sadar akan hal itu langsung mengubah posisinya menjadi duduk menghadap Abrina.
"Na ? Na ? Lo kenapa ?!" Tanya Devan dan Abrina hanya merespon dengan gelengan tetapi dengan wajah yang di tundukan.
"Lo kenapa na ??" Ucap Devan lalu mengangkat wajah Abrina perlahan dan Devan terbelalak ketika melihat darah segar mengalir dari hidung Abrina.
Dengan segera Devan mengambil Tissue yang berada di kamar Abrina lalu mengusap kannya pelan pada hidung Abrina.
"Bunteel kok bsa kaya gini sii, lo kenapa, Devan panggilin mama ya" ucap Devan lalu segera beranjak dari tempat tidur Abrina tapi tangan Devan di cekal oleh Abrina.
"Gausah, jangan bilang mama, mimisan lalu memaksakan senyumnya.
"Tapi naa-" ucapan Devan terpotong ketika melihat Abrina yang menggeleng dengan tatapan memohon.
"Bandel, oke fine. Yaudah sekarang istirahat" ucap Devan lalu di angguki oleh Abrina.
Devan pun membantu Abrina untuk berbaring istirahat.
"Yaudah ga pulang?" Tanya Abrina
"Ngusir kamu ?" Ucap Devan lalu Abrina hanya menggelengkan kepala.
Devan pun mematikan lampu kamar Abrina dan menyalakan lampu tidur milik Abrina.
"Udah tidur gausa banyak cing cong" ucap Devan sambil menyenderkan badannya di tembok Abrina dengan tangan yang di lipat di dada seperti mengawasi gerak gerik Abrina.
Abrina yang melihat Devan seperti itu segera memejamkan matanya.
Dua menit berlalu Devan tetap masih berada dikamar Abrina memandangi sahabat kecilnya itu, sementara sahabatnya itu sudah tidur dengan nyenyak.
Perlahan Devan menghampiri sahabatnya itu.
Cup..
Devan mencium lama kening Abrina.
"Get well soon and I miss you my best friend"
TBC
WKWK baru up, gaada feel gan hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Fanfiction- Jangan salahkan takdir apalagi Tuhan saat kamu dipermainkan semesta. Salahkan saja dirimu dan dirinya yang bertatap muka di waktu yang salah. - So happy reading guys-! ><