Garis Takdir | Dua Puluh

18 3 4
                                    

"Aww pelan pelan nata!" Ucap Abrina sambil meringis perih.

"Iya iya ini udah pelan" ucap Nata sambil mengoleskan betadine ke dahi Abrina yang terbentur ujung kasur.

"Si Devan kenapasi emosi banget ampe nonjokin Nathan kaya gini" ucap Aksa yang juga membantu mengompres muka Nathan yang lebam.

"Cemburu kali" ucap Nathan tetapi masih mengompres wajahnya.

"Lo juga si oon banget jadi orang, uda ga ada orang di rumah cuman ada lo ama Abrina malah dua duaan di kamar" ucap Aksa sambil menoyor kepala Nathan dan Nathan hanya bisa meringis karena masih merasa sakit area wajahnya.

"Si Devan juga goblok banget heran, udah tau di rumah orang main nonjok nonjok sembarangan di kamar cewek lagi" ucap Nata sambil membereskan kotak p3k milik Abrina.
"Emang Devan tadi kenapasih di sekolah?" Tanya Abrina pelan.

"Setau gue tadi pagi dia masuk biasa aja cuman lemes doang dia kaya ngerasa bosen doang. Abis istirahat gatau kenapa dia tiba tiba uring uringan, buku aja di banting tadi sama dia" ucap Aksa lalu di angguki oleh Abrina.

"Mia masuk ?"

"Ah males gua kalo ngomongin tu kuyang" ucap Nata lalu membuka hp nya.

"Dih orang nanya bego"

"Tadi sebelum pulang gue liat Devan nganterin Mia pulang. Bukannya waktu istirahat Mia kan sama Devan" ucap Nathan menyauti.

"Gue tadi waktu istirahat di perpus. Gatau kalo Aksa" ucap Nata yang masih fokus dengan hp nya.

"Gue futsal tadi di sekolah waktu jam istirahat" ucap Aksa.

"Ohh" ucap Abrina tetapi dengan memaksakan senyumannya.

"Gimana lo? Besok sekolah ? Apa libur lagi?" Tanya Aksa lalu menghampiri ranjang Abrina dan duduk di sana.

"Baik aja nyeri dikit gegara kepentok tadi, masuk kok besok sans aja" ucap Abrina lalu di angguki oleh Aksa.

"Ada tugas ?" Tanya Abrina lalu di gelengi oleh Nata dan Aksa.

"Eh nathan, bukannya ada tanding ye lo bentar lagi ?" Tanya Nata.

"Sans aja kali gue tanding minggu depan, lagian tim uda pada jago" ucap Nathan lalu memejamkan matanya karena masih merasa perih.

"Awas lo ga menang gua penggal pala lo" Nathan membuka matanya lalu menghampiri Abrina dan duduk di sebelahnya.

"Gue menang lo pada kudu nraktir gue pokoknya" ucap Nathan.

"Dih yang menang elo yang nraktir kite" ucap Nata lalu memukul paha Nathan.

"Anjir sakit bos" ucap Nathan.

"Sakit ya? Sorry" ucap Abrina lalu di gelengi Nathan

"Engga mbul, santai aja" ucap Nathan lalu mengusap kepala Abrina gemas.

"Lah buset orang uwu begini, gimana si Devan kaga erosi" gumam Aksa tetapi masih bisa didengar oleh semuanya yang ada di kamar Abrina.

"Emosi bego" ucap Nathan.

"Jadian aja jadian" ceplos Aksa.

"Abrina jadian Ama Nathan Mia jaya ambil si devan, mau lu Devan ngejauh dari kita gegara si kuyang" ucap Nata dengan ekspresi galak.

"Kalo ngomong pelan gausa ngegas" ucap Abrina dengan mengusap usap punggung nata.

"Abisnya si Aksa ngomongnya kaga di setting dulu, main nyerocos, tu si kuyang belum jadian Uda posesip yak belom nanti Uda beneran pacaran haduh Uda dah gatau lagi gue, mana si Mia kalo ga ada si Abrina kaya merdeka banget dia deketin devan" cerocos Nata dengan ekspresi ala ketua geng gibah.

"Lo mending masuk geng lambe turah dah Nat, nyalon jadi ketua sekalian" ucap Aksa

"Lo juga sensi bener nat kalo ada yang  nyangkut si kuyang"

"Eh salah, si Mia. Gegara lu kan gue ikutan nyebut si Mia kuyang, ngapasi lo nyebut dia kuyang ?" Ucap Nathan

"Ya kaga ngapa ngapa, gatau greget banget gue ma dia pengen cakar mukanya kalo adep adepan ama gua" ucap Nata sambil menggerakkan tangannya seraya ingin mencakar.

"Gausa nyebut nyebut kuyang, ketemu kuyang mau lo ?" Ucap Abrina.

"Ogah lah gila" ucap Nata lalu keadaan sempat hening sebentar.

"Nat Nat" panggil Aksa kepada Nata

Melihat itu Nata sontak menjerit kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat itu Nata sontak menjerit kaget.

"FAK AKSA HAPUS" jerit Nata lalu menyembunyikan kepalanya di punggung Abrina.

"Hayolo daritadi nyebut, di samperin lo. Nata di ajak main ama kuyang wayolo, ada kepala ga ada badannya hayooo" ucap Aksa lalu mendapat lemparan bantal dari Nata.

"DIEM AKSA" ucap Nata tapi tetap menyembunyikan kepalanya di balik punggung Abrina.

Semuanya tertawa karena melihat Nata yang ketakutan, Nata yang mendengar itu semakin menyembunyikan kepalanya.

"Ama gambar kartun aja Uda jejeritan lu belum yang asli nanti ketemuan" ucap Aksa lalu menertawakan kembali.

"Sialan lo" ucap Nata.

"Ketek lo bau na" ucap Nata tiba tiba dan membuat semuanya kembali tertawa.

"Heh enak aja, ketek gua wangi ya, lu pada yang bau balik sekolah ke rumah gue" ucap Abrina.

"Ketek si Aksa, tadi kan dia futsal" ucap Nathan lalu mendapat jitakan dari Aksa.

"Apasi lu semua random banget dari bahas kuyang jadi bau ketek" ucap Aksa lalu semua tertawa terbahak bahak.

"Gatau si nata dulu yang mulai" ucap Abrina yang masih di tenga tertawanya.























































Dilain sisi Devan yang mendengar suara tertawa dari kamar Abrina pun memukul temboknya.

"Shit! Kenapa gue harus kelepasan coba"













TBC.
Akhirnya up hehe, don't forget votment gais-!
Lvyall🖤

Garis TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang